Review Kleveru Ceramide Calm Facial Oil – Solusi Kulit Berjerawat dan Bekas Jerawat – sweet post

Kleveru adalah local brand yang mengambil konsep skin barrier friendly. Jadi Kleveru tidak memakai bahan-bahan yang diperlukan kulit seperti alcohol, colorant, parfume, dan lain-lain. Jadi buat kalian yang memiliki kulit yang sensitif sekalipun gak perlu ragu untuk cobain produk lokal dari  Kleveru tanpa takut skincare yang kalian pakai bisa merusak skin barrier kamu ya. 

Kleveru memiliki dua facial oil unggulan yaitu Kleveru Ceramide facial Oil dan Kleveru Ceramide Glow Hydrate facial Oil. Yap! mereka sama sama memiliki Main Ingredients yaitu Ceramide, berfungsi menjaga dan memperbaiki skin barrier yang rusak dan menjaga kestabilan skin barrier kita. Kali ini aku akan bahas satu facial oil mereka yang dapat menjadi solusi bagi kalian yang memiliki masalah jerawat dan bekas jerawat.

KEMASAN

Kleveru Ceramide Calm Facial Oil

Kemasan botol face oil sama seperti botol face oil kebanyakan. Botol kaca warna coklat gelap dan pipet kaca dengan tutup botol plastik. Aku suka banget sama kemasan Kleveru yang minimalis dan bersih. Informasi soal produk juga lengkap. Mulai dari ingredients, nomor BPOM, PAO, expired sampai cara pakainya ada di box jadi memudahkan kita untuk mengetahui cara pakai produk tersebut. Facial Oil ini memiliki berat isi 20 ml.

FUNGSI

For Anti-Acne. facial Oil ini cocok digunakan untuk kulit kombinasi dan berminyak, terutama yang sensitif serta rentan terhadap jerawat dan pori-pori besar.

KLEVERU Ceramide Calm Facial Oil adalah facial oil yang berfungsi sebagai serum wajah yang merupakan kombinasi dari 100% premium certified-organic oil, ceramide, greentea, dan campuran ekstrak tumbuhan organik yang dapat memelihara skin-barrier, mengurangi inflamasi, memudarkan bekas jerawat, mencerahkan kulit, mengatasi clogged pores, mengecilkan pori-pori besar, hingga menghilangkan milia, jerawat, dan bruntusan.

Mengandung Certified Organic Jojoba Oil dan oil lainnya yang berfungsi untuk mengontrol minyak atau sebum dalam wajah, menghilangkan komedo, clogged pores, menenangkan jerawat dan kemerahan pada wajah.

Selain itu, mengandung greentea yang berfungsi sebagai anti-oksidan alami sehingga dapat mengecilkan pori-pori, menjadi anti-aging alami, melawan radikal bebas serta membuat wajah berseri alami. Serta mengandung ekstrak tumbuhan organik dan Ceramide yang berfungsi untuk melembabkan, menjaga kulit wajah, memberikan kenyamanan saat pemakaian sebagai anti inflamasi, anti-iritasi dan melindungi barrier kulit agar tetap sehat.

KOMPOSISI

Vitis Vinifera (Grapeseed) Oil*, Helianthus Annuus (Sunflower Seed) Oil*, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Oil*, Camellia Sinensis (Green Tea) Leaf Extract, Curcuma Longa (Turmeric) root extract, Oryza Sativa Bran (Rice Bran) Oil Extract*, Ceramide NP, Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Bisabolol.

*organic ingredients

TEKSTUR DAN AROMA

Tekstur nya seperti face oil kebanyakan yang berminyak, tapi khusus face oil nya kleveru ini walau berminyak tapi nyerap ke kulit dan ga banjir di muka gitu plus ga sumuk sewaktu dipakai. Bau dari kleveru facial oil ini juga tidak menyengat dan ga ganggu jika dipakai.  

 

CARA PAKAI

Gunakan beberapa tetes pada bagian yang diperlukan, pijat perlahan agar meresap. Dapat digunakan setelah produk water-based seperti toner, essence, atau serum.

 

REVIEW

Pertama kali nya aku pakai facial oil kedalam urutan skincare malam aku. Facial oil ini aku pakai pada malam hari karna menurut aku lebih optimal penyerapan nya pada malam hari. Berawal dari kulit aku yang berjerawat dan kemarahan, dan aku nemu produk lokal dan 100% organik. Ketertarikan itu yang membuat saya memulai eksperimen ke muka aku. apakah berhasil mengurangi jerawat, kemerahan dan bikin jerawat aku kalem. Tanpa disangka produk ini bagus banget dan kebetulan cocok untuk aku yang punya radang jerawat, aku pakai produk facial oil ini udah sebulan lebih dan hasilnya lumayan. Tetapi. facial oil ini aku layer dengan serum nya yang Kleveru Glass Skin Overnight Serum. Kedua Produk ini kalau di gabungkan hasilnya makin bagus. kalau di pakai tanpa serum juga ga masalah. Ingat! produk organik ga instan nyembuhin permsalahan kulit kamu ya, pasti ada proses nya yang agak lama dan harus sabar. Semoga kamu dapat merasakan manfaat nya setelah pakai Kleveru facial oil ini.

1 Comments

Leave a Comment

error: Content is protected !!