[REVIEW] Kleveru Glass Skin Overnight Serum – Gentle Exfoliating – Sweet post

Serum lokal yang aku rekomendasikan kali ini ialah produk dari kleveru. Kleveru glass skin overnight serum ini bisa di gunakan sebagai chemical exfo kamu karna terdapat kandungan AHA BHA di dalam  produknya.

KEMASAN

Kleveru Glass Skin Overnight Serum 20 ml
kemasan dari kleveru serum yang dipakai berupa botol berbahan gelas warna dove dengan tutupnya berupa pompa. Kemasan ini cukup menarik dan praktis buat traveling, selain itu gak perlu khawatir akan tumpah. Ukuran isi satu botol Kleveru Glass Skin overnight Serum ialah 20 ml dengan harga 143.000.

 

FUNGSI

Kleveru Glass Skin Overnight Serum adalah exfoliating serum yang berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan mendorong regenerasi sel baru sehingga membuat kulit tampak lebih muda, sehat, dan segar, selain itu, juga mempersiapkan kulit untuk tahapan skin care selanjutnya agar produk lebih meresap dan bekerja secara optimal.
Glass skin overnight serum dapat mencerahkan kulit, mengatasi clogged pores, mengecilkan pori-pori besar, hingga menghilangkan milia, jerawat, dan bruntusan. Kandungan  AHA dan BHA yang berfungsi untuk eksfoliasi wajah dengan lembut dan menghaluskan tekstur kulit wajah, Vitamin E, Daisy Flower dan Licorice yang mencerahkan wajah, dan Centella Asiatica, Panthenol, Aloe Vera, dan Ceramide yang berfungsi untuk melembabkan, menjaga kulit wajah, memberikan kenyamanan saat pemakaian sebagai anti inflamasi, anti-iritasi dan melindungi barrier kulit agar tetap sehat.

 

KOMPOSISI

Aqua, Lactic Acid, Panthenol, Glycolic acid, Daisy Bellis Perennis Extract, Aloe Vera Leaf Extract, Salicylic Acid, centella asiatica extract, Glycerin, Tromethamine, CeramideLicorice Glycyrrhiza Glabra Extract, Phenoxyethanol,Propanediol, Hydroxyethylcellulose,  Albatrellus Ovinus Extract, Citric Acid, vitamin E

 

CARA PAKAI

Setelah mencuci wajah dengan facial wash dan mengunakan toner, gunakan Kleveru serum 2-4 pump untuk dipakai ke seluruh wajah dan leher, tunggu hingga meresap sekitar 10 menit kemudian lanjutkan dengan memakai face oil/ pelembab. Serum ini lebih baik digunakan pada malam hari agar bekerja lebih optimal.

REVIEW

Aku langsung review aja ni produk. sebelumnya tipe kulit aku kombinasi to oily dan berjerawat. wajah aku juga banyak komedo, bekas jerawat, dan kemerahan. Permasalahan kulit berjerawat aku udah hampi 4-5 tahun lama nya dan hingga sekarang masih berjerawat (pas waktu haid). karna udah lelah gonta ganti produk skincare, aku menemukan serum yang cocok di wajah aku selama pemakaian 1 bulan, worth it buat kulit berjerawat dan wajah aku lebih calming. Tapi selama pemakian, serum ini aku layer dengan produk kleveru Ceramide Calm Facial Oil. kedua produk ini kalau di kombinasikan hasilnya akan terlihat lebih jelas, kalaupun cuma pakai serum nya juga ga masalah, karna dua produk ini sama sama bagusnya.
Rating : 4.5/5

 

SEKIAN REVIEW KU KALI INI, SEMOGA BERMANFAAT DAN TERIMAKSIH SUDAH MEMBACA!?

Leave a Comment

error: Content is protected !!