Review Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel, Bagus untuk Kulit Sensitif – sweet post

Sekarang banyak banget pilihan produk lokal yang bagus seperti face wash maupun rangkaian skincare lainnya. Kleveru yang dikenal dengan serum dan facial oil nya yang mampu memberikan reaksi positif ke penggunanya, dan kleveru baru saja mengeluarkan produk pembersih wajah yang bagus unutk semua jenis kulit dan cocok bagi kulit sensitif.

Kleveru merupakan produk yang tetap konsisten dengan menggunakan bahan- bahan alami di setiap ingredients nya dan tentunya berkualitas sehingga dapat merawat kulit dengan meyeluruh dan tidak membuat iritasi pada kulit.

Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel adalah pembersih wajah yang telah diformulasikan sesuai pH kulit alami (5.2 – 5.5). berfungsi untuk membersihkan secara sempurna dan mengandung superfruit Sea Buckthorn atau dikenal dengan nama Seaberry yang mengandung banyak vitamin dan mencerahkan dengan antioksidan alami tanpa membuat kulit kering dan dehidrasi. Selain itu, dapat mempersiapkan kulit untuk skin care selanjutnya agar produk lebih meresap dan bekerja optimal.

 

KEMASAN

Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel
Kemasannya wrapping rapi dan memiliki bentuk kemasan tabung datar yang biasanya dipakai produk facial wash kebanyakan. warna botol nya disesuaikan dengan tema bahan utama mera dengan warna perpaduan orange dan putih. Tutup botol nya berbentuk tube dan mudah untuk mengambil gel nya tanpa takut meleber ataupun tumpah. Isi dari Kleveru cleansing gel sebanyak 100ml dengan harga 77.000 Rupiah.

KANDUNGAN DAN FUNGSI

INGREDIENTS

Aqua, Potassium Cocoyl Hydrolyzed Oat Protein, Glycerin, Cocomidopropyl Betaine, Potassium Cocoyl Glycinate, PEG-120 Methyl Glucose Dioleate, Butylene Glycol, Hippophae Rhamnoides Extract, Xanthan Gum, Houttuynia Cordata Extract, Sodium PCA, Licorice Extract, Chlorphenesin, Allantoin, Disodium EDTA, Capsicum Annuum Extract, Daucus Corota Extract

 

Kleveru selalu mempromosikan cleansing gel nya yang memiliki power ingredients yang menjadi produk ini spesial seperti kandungan Sea Buckthorn dan Houttuynia Cordota, Provitamin B5/ Panthenol Sodium PCA dan Glycerin.

Sea Buckthorn merupakan anti-oksidan alami yang mengandung vitamin C alami 15x lebih banyak  dari buah jeruk dan vitamin E yang mencerahkan, memudarkan bekas jerawat, meningkatkan produksi kolagen, selain itu juga mengandung anti-inflamasi yang berfungsi membantu menenangkan kulit dan menyembuhkan jerawat.

Houttuynia Cordota (pengganti SLS/SLES) berfungsi sebagai pembersih natural yang membersihkan kulit wajah secara maksimal tanpa membuat kulit wajah kering dan tertarik.

Provitamin B5/ Panthenol dapat melembabkan dan menenangkan kulit yang terkena inflamasi, sunburn, atau kulit yang meradang

Sodium PCA dan Glycerin dapat melembabkan kulit.

SEKEDAR INFO AJA!

 
Cleansing gel dari kleveru ini TIDAK mengandung SLS/SLES, Alkohol, Paraben, Parfum, Silikon, Mineral Oil, Ethanol dan Pewarna Sintetik. 
 
Jadi, kalian bisa liat kan banyak banget kandungan yang aman bagi kulit kamu, dan juga Sea Buckthorn cleansing gel bekerja lembut pada kulit. Cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif, ibu hamil dan ibu menyusui.

 

TEKSTUR DAN AROMA

Cleansing Gel ini memiliki tektur gel kental dengan warna orange transparan. Produk ini memiliki aroma segar kayar bau jeruk tapi baunya tipis-tipis gitu. Cleansing Gel ini juga memiliki busa namun tidak yang berbusa banget, tapi walaupun ga yang terlalu berbusa cleansing gel ini mampu mebersihkan kotoran dan sisa make up di wajah. selain itu formulanya juga lembut dan tidak bikin kulit ketarik setelah wajah dibilas.

 

CARA PAKAI

  • Basahi wajah dan tuangkan Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel secukupnya pada telapak tangan yang bersih
  • Buihkan dengan air
  • Usapkan pada wajah dengan lembut (60 detik lebih baik)
  • Bilas dengan air
Lakukan step skin care selanjutnya untuk hasil yang maksimal.

 

REVIEW

Berawal dari bingung mau pakai facial wash yang ga bikin kulit ketarik. Ketemulah dengan produk dari kleveru, dan kebetulan mereka menawarkan segudang manfaat yang emang pas banget di aku dan cocok untuk kulit yang berjerawat plus berminyak. Kesan pertama aku setelah pakai cleansing gel mereka, aku ngerasa kulit aku lembut, halus, lembab dan seger aja di muka aku. Setelah pemakaian sekitar 1 bulan lebih, wajah aku yang awalnya kusam dan radang jerawat berubah jadi lebih kalem dan  jerawat aku ga ada peradangan lagi. Tapi aku mulai berhenti pakai cleansing gel karna ya emang dah habis aja facial wash nya. semoga kamu bisa mencoba produk cleansing gel dari kleveru ini ya! Ingat, Produk ini sering out of stock di official Kleveru nya. semangat!

Rating : 4.6/5

Shopee Rp. 77.000

 

 

Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat ya!

 

1 Comments

Leave a Comment

error: Content is protected !!