10 Rekomendasi Eye Patch Terbaik, Atasi Kerutan dan Mata Panda

Mata tidak hanya terjaga dengan baik tetapi harus merawat kulit mata dengan baik pula, agar terhindar dari kerutan halus maupun mata panda. Karena kondisi kulit di daerah mata merupakan struktur kulit yang lebih cepat menipis dan daerah kulit mata juga tidak memiliki kelenjar minyak yang rentan mengalami kerutan dan penuaan dini. Maka dari itu perlunya merawat area kulit mata agar kult mata tetep segar dan bebas dari penuaan dini dan kantung mata serta lingkar mata panda.

Eye patch adalah produk skincare yang umumnya berbentuk seperti bulan sabit dan menyesuaikan dengan bentuk bagian bawah mata. Jika masker biasanya berbentuk krim atau clayeye patch berbentuk lembaran dan tersedia sepasang untuk mata kanan dan kiri. Anda tinggal menempelkannya di bagian bawah mata. Berikut rekomendasi eye patch yang dapat membantu merawat area kulit mata kamu.

 

1. SNP Bird’s Nest Aqua Eye Patch 

SNP Bird’s Nest Aqua Eye Patch  (Foto : shopee.co.id)

SNP Bird’s Nest Aqua Eye Patch merupakan produk perawatan kulit khusus untuk kulit di sekitar area mata. SNP Bird’s Nest Aqua Eye Patch mengandung ekstrak sarang burung wallet ternyata dapat meningkatkan produksi kolagen, mempercepat regenerasi kulit, dan mencerahkan warna kulit. Tak hanya mengandung ekstrak sarang burung wallet, produk ini juga mengandung Hyaluronic Acid yang memberikan kelembaban ekstra, western rose flower yang menyegarkan dan ekstrak Aloe Vera yang menenangkan kulit, dan juga ekstrak Citron yang dapat mencegah kulit sekitar matamu menjadi kering.

 

Harga : 145. 464

 

 

2. Heimish Bulgarian Rose Water Hydrogel Eye Patch

Heimish Bulgarian Rose Water Hydrogel Eye Patch (Foto: tokopedia.com)

Heimish Bulgarian Rose Water Hydrogel Eye Patch merupakan eye patch yang dikemas dalam jar warna pink dan putih dengan isi 60 eye patch di dalamnya. Masker ini juga nyaman banget digunakan dengan bahan berbentuk gel  yang eco-friendly atau ramah lingkungan. Kandungan dari eye patch ini mengandung bahan Bulgarian rose water yang mampu mengembalikan kelembapan alami kulit bawah mata, kerutan, kantung mata, dan kusam alias mata panda bisa teratasi. Dengan bahan gel yang elastis, nutrisi dalam eye patch ini akan mudah meresap di kulit bawah mata dan  mata akan lebih segar dan rileks kembali.

 

Harga : 250.000

 

Baca Juga : Eye Patch dan Eye Cream Atasi Masalah Mata Panda dan Kantung Mata

 

 

3. Peter Thomas Roth 24K Gold Pure Luxury Lift & Firm Hydra-Gel Eye Patches

Peter Thomas Roth 24K Gold Pure Luxury Lift & Firm Hydra-Gel Eye Patches (Foto: peterthomasroth.com)

Produk eye patch mewah yang satu ini dilengkapi dengan emas 24 karat dan emas koloid untuk membantu mengencangkan tampilan bawah mata hanya dalam 10 menit. Emas memang dikenal sebagai bahan anti-aging yang berkhasiat mengencangkan serta memberikan efek glowing pada kulit. Manfaat emas sendiri disebut-sebut telah digunakan sejak zaman Cleopatra yang kecantikannya bisa membuat siapa pun terpesona. Selain itu, eye patch ini juga mengandung bahan  colloidal gold, glycerin, hyaluronic acid, caffeine, niacinamide. Meskipun harganya tergolong tinggi, kulit wajah yang cantik dan sehat merupakan investasi penting untuk masa depan. Cocok untuk kamu yang ingin bebas kerutan di bawah mata hingga tua. Produk eye patch ini terdapat 30 pasang patch.

 

Harga: 1.088.000

 

 

4. MISSHA Speedy Solution Brightening Eye Patch

MISSHA Speedy Solution Brightening Eye Patch (Foto: shopee.co.id)

eye patch ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin merevitalisasi area bawah mata dengan cepat. Dengan menggunakan bahan hydrogel, produk ini dapat memberikan nutrisi secara optimal dan menargetkan bagian bawah mata yang hitam, bengkak, dan kusam.

Kandungan ekstrak telur salmon pada produk ini dapat melawan lingkaran hitam dan bengkak di bawah mata yang disebabkan oleh kerja larut malam, stres, dan faktor lainnya. Kandungan lainya menggunakan Ekstrak Telur Salmon untuk memerangi lingkaran hitam dan bengkak di bawah mata yang disebabkan oleh kerja larut malam, stres, dan faktor lainnya, menghidrasi dan memelihara area mata. Asam Hyaluronic dan Glutathione berfungsi untuk mengatasi pembengkakan dan kekeringan mata dengan cara memberikan kelembaban dan nutrisi ke area bawah mata.

 

Harga: 15.000

 

 

5. Nature Republic Snail Solution Hydrogel Eye Patch

Nature Republic Snail Solution Hydrogel Eye Patch (Foto: tokopedia.com)

Nature Republic adalah salah satu brand terkenal asal Korea Selatan yang menawarkan eye patch yang mengandung lendir siput yang dipercaya bagus untuk kulit karena dapat menghaluskan dan juga melembabkan dalam waktu yang lama. Eye patch ini mengandung hydrogel dengan ekstrak 10.000 ppm lendir siput yang dapat melembabkan hingga menyegarkan kulit sekitar mata.

 

Harga : 65.000

 

Baca Juga : Rekomendasi Eye Cream Atasi Mata Panda dan Kerutan Halus

 

 

6. Benton Snail Bee Ultimate Hydrogel Eye Patch

Benton Snail Bee Ultimate Hydrogel Eye Patch (Foto: bentoncosmetics.com)

Eye patch dari Benton ini menggunakan bahan dasar alami yang aman bagi kulit. Kandungan utama snail secretion filtrate bersinergi dengan bee venom untuk memperbaiki kulit bagian bawah mata yang kusam. eye patch dengan rasa sensasi dingin yang menyegarkan tanpa takut iritasi ketika mengenakan produk ini.Mengandung Emas, Bubuk Berlian, Bubuk Mutiara, Arang Bubuk untuk mengencangkan, mengembalikan & vitalisasi kulit. Cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit yang sensitif.

 

Harga : 200.000

 

 

7. SNP Ruby Nutrition Eye Patch

SNP Ruby Nutrition Eye Patch (Foto: shopee.co.id)

SNP eye patch ini mengandung ruby extract dan hyaluronic acid yang efektif untuk melembapkan dan menutrisi kulit. Manfaat dari eye patch ini dapat memberikan kelembaban lebih di daerah mata untuk mencegah kekeringan dan menutrisi dengan baik untuk mengembalikan elastisitas kulit, memberikan efek dingin pada kulit, merevitalisasi dan menenangkan kulit sensitif, melindungi kulit dari penguapan dengan membentuk lapisan tipis pada permukaan kulit, memberikan nutrisi untuk merawat area mata dan dahi yang kering pada saat yang bersamaan.

 

Harga: 328.000

 

 

8. Pixi FortifEYE

Pixi FortifEYE (Foto: make-and-up.com)

Eye patch dari Pixi ini mengandung kolagen yang dapat membantu mengencangkan dan melembapkan kulit bagian bawah mata. Selain itu, dapat menggunakannya untuk melawan tanda penuaan sejak dini. Eye patch ini memiliki kandungan kafein dan peptida untuk menghilangkan mata panda yang gelap dan bengkak.

 

Harga : 520.000

 

 

9. Etude House Collagen Eye Patch

Etude House Collagen Eye Patch (Foto: tokopedia.com)

Etude House Eye Patch merupakan eye patch asak Korea Selatan yang bermanfaat untuk merevitalisasi dan memperbaiki tampilan kulit di sekitar mata. Kandungannya berupa kolagen dan berbagai vitamin. Kulit di bawah mata pun akan lebih terhidrasi, cerah, dan lingkaran hitam bisa memudar. Selain itu, ada kandungan serat alami pada masker ini yang akan membuat kulit bawah mata akan lebih kencang. Aplikasikan eye patch ini di bawah mata selama 15 – 20 menit setelah membersihkan wajah. Dipakai sebelum make up juga sehingga kulit mata akan lebih sehat dan make up akan lebih bagus.

 

Harga : 15.000

 

 

10. MASKA Aqua Blue Hydrogel Patch

MASKA Aqua Blue Hydrogel Patch (Foto: studio.femaledaily.com)

MASKA Aqua Blue Hydrogel Patch merupakan eye patch yang terbuat dari natural collagen seperti algae. Kandungan dalam eye patch ini antara lain Aqua, Collagen, Hyaluronic Acid, Niacinamide dan Allantoin. Maska Aqua Blue Hydrogel Eye patch memiliki manfaat untuk melembapkan dan melembutkan kulit wajah, mencerahkan, mampu meningkatkan elastisitas kulit area mata, mampu menyamarkan kerutan halus serta tanda tanda enuaan dini, mengembalikan dan menjaga kadar air pada kulit wajah dan cocok digunakan pada tipe kulit normal hingga kering.

 

Harga : 228.000

 

Artikel Terkait :

error: Content is protected !!