10 Rekomendasi Face Oil Lokal Terbaik

Produk perawatan wajah yang banyak diminati ialah produk face oil. Produk perawatan kecantikan face oil ini sebenarnya sudah lama digunakan untuk merawat kulit wajah agar tetap elastis dan lembap. Bahan utama face oil ialah dari naham alami dan bermanfaat untuk berbagai jenis kulit. Asam lemak esensial dalam face oil berfungsi untuk menjaga sel-sel dari kerusakan dan dehidrasi. Selain itu, face oil juga mengandung nutrisi serta antioksidan yang baik untuk kulit. Face oil pun tersedia dalam berbagai macam variasi yang dapat disesuaikan dengan berbagai permasalahan kulit dan kebutuhan nutrisi kulit di setiap masing-masing orang. Berikut beberapa rekomendasi face oil lokal terbaik serta ampuh mengatasi permasalahan kulit kamu.

 

 

1. Purivera Botanicals Natural Cold Press Oil – Grapeseed Grape Seed

Purivera Botanicals Natural Cold Press Oil – Grapeseed Grape Seed (Foto: shopee.co.id)

Purivera Botanicals merupakan produk lokal yang menggunakan bahan – bahan natural terbaik, terbuat dari tumbuhan dan berasal dari bahan baku food grade. Produk ini di buat dengan menggunakan metode cold-pressed, yang merupakan metode untuk mendapatkan kualitas oil terbaik.

Grapeseed oil mengandung linoleic acid untuk membantu mengurangi sebum dan minyak berlebih dikulit berminyak untuk membantu mencegah dan mengeringkan jerawat/bruntusan, efek lainnya Grapeseed juga membantu untuk mengecilkan pori-pori, membantu mengurangi komedo pada kulit, cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit berminyak, memiliki sifat anti microbial dan anti cancer alami. Disarankan  untuk dikombinasikan dengan tea tree oil untuk wajah berjerawat/bruntusan banyak (acne prone) untuk hasil yang lebih cepat dan maksimal.

 

Harga: 45.000

 

2. Bio Beauty Lab Acne Treatment Facial Oil Serum

Bio Beauty Lab Acne Treatment Facial Oil Serum (Foto: shopee.co.id)

Bio Beauty merupakan  brand lokal yang menggunakan natural & organic Ingredients. Produk facial oil serum yang cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat. Facial ini dapat membantu mengurangi jerawat dan mengatasi kemerahannya, Hal ini dikarenakan produk ini mengandungan Tamanu Oil dan Neem Oil untuk memperbaiki skin barrier dan menenangkan kulit. Facial oil dari Bio Beauty juga bebas dari bahan fragrance, paraben dan cruelty. 

 

Harga : 320.000

 

3. Kleveru Ceramide Calm Facial Oil

Kleveru Ceramide Calm Facial Oil

Kleveru adalah local brand yang mengambil konsep skin barrier friendly. Jadi Kleveru tidak memakai bahan-bahan yang diperlukan kulit seperti alcohol, colorant, parfume, dan lain-lain.  KLEVERU Ceramide Calm Facial Oil adalah facial oil yang berfungsi sebagai serum wajah yang merupakan kombinasi dari 100% premium certified-organic oil, ceramide, greentea, dan campuran ekstrak tumbuhan organik yang dapat memelihara skin-barrier, mengurangi inflamasi, memudarkan bekas jerawat, mencerahkan kulit, mengatasi clogged pores, mengecilkan pori-pori besar, hingga menghilangkan milia, jerawat, dan bruntusan.

 

Harga : 187.000

 

4. Votre Peau Facial Oil Elixir 

Votre Peau Facial Oil Elixir (Foto: shopee.co.id)

Votre Peau Facial Oil Elixir ini mengandung Argan Oil, Sunflower Oil, Lavender oil, Rosemary Oil, dan Saff Flower Oil. Berfungsi meredakan iritasi (pada kulit yang kemerahan), sebagai antioksidan, dan menambah kelembapan/kekenyalan kulit kering, menghaluskan danmengurangi iritasi, serta mengurangi kerutan halus. Kulit akan terasa lebih kenyal. Digunakan pagi dan malam atau malam jika kondisi kulit terasa berminyak saat pagi.

Facial oil ini digunakan setelah cuci muka, atau setelah penggunaan vit c serum atau sebelum krim pagi dan krim malam Facial Oil. dapat digunakan untuk kulit kering, kulit cenderung kemerahan, sedang dalam penggunaan krim dokter dan penggunaan skin care lain yang mengandung BHA.

 

Harga : 220.000

 

5. Bloomka Dcp + Almond Brightening Facial Oil

Bloomka Dcp + Almond Brightening Facial Oil (Foto: tokopedia.com)

Facial oil dari Bloomka mengandung dimethylmethoxy chromanyl palmitate (dcp) dan almond oil untuk mencerahkan warna kulit sehingga terlihat lebih sehat dan bercahaya, menyamarkan noda hitam, serta menyamarkan hiperpigmentasi sekaligus melembabkan kulit wajah.  Facial oil ini cocok untuk semua jenis kulit. Almond oil (prunus amygdalus dulcis seed oil) bertindak sebagai emollient yaitu zat yang dapat mencegah kehilangan air dari kulit sehingga menjadikan kulit terhidrasi sehingga juga memberikan efek melembabkan kulit wajah. dalam formulasi digunakan tocopherol atau vitamin e sebagai antioksidannya yang juga dapat melindungi kulit dari radikal bebas dari lingkungan seperti paparan sinar matahari yang memicu tanda-tanda penuaan.

 

Harga : 87.400

 

6. Haple Hazelnut Oil – Limited Edition

Haple Hazelnut Oil – Limited Edition (Foto: shopee.co.id)

Haple merupakan brand lokal pertama yang meluncurkan facial oil di Indonesia. Salah satu varian nya ialah Haple Hazelnut Oil yang beemanfaat untuk merawat kulit berjerawat bagi pemilik kulit sensitif, kaya akan Vitamin E dan nutrisi, serta meminimalisir komedo hitam dan inflamasi, mencegah dan memperbaiki kulit kusam, meratakan warna kulit – menjaga kulit agar tetap muda dan sehat. Facial oil ini sangat cocok untuk kulit kering dan berjerawat, berkomedo, dan sensitif. Tips untuk kulit berminyak bisa dicampur dengan Grapeseed Oil, Meadowfoam Oil, Blackcumin Seed Oil, atau Borage Oil.

 

Harga : 44.850

 

7. Organic Supply Co – Rosehip Oil Organic

Organic Supply Co. – Rosehip Oil Organic (Foto: id.carousell.com)

Salah satu minyak paling bernutrisi yang pernah ada. Minyak Rosehip termasuk minyak yang paling regeneratif karena tingginya kandungan asam linoleat dan asam alfa-linoleat, dan juga vitamin A, B, C dan E.  Minyak Rosehip membantu memperbaiki tekstur kulit, menyamarkan bekas luka termasuk bekas jerawat, mencerahkan tampilan keseluruhan kulit, dan dapat digunakan untuk mengobati jerawat. Minyak yang sangat istimewa untuk melindungi kulit dari penuaan dini. Kegunaan utama dari minyak ini ialah mengobati bekas jerawat, bekas luka, guratan kulit, dan bekas luka bakar,  menjaga keseimbangan kadar minyak pada kulit,  mencegah garis-garis halus dan kerutan , mengurangi bintik-bintik gelap, meratakan warna kulit, melembabkan kulit kering & gatal. Cocok untuk semua jenis kulit dan memiliki tekstur yang kental, formula ringan dan mudah meresap ke kulit.

 

Harga: 148.500

 

8. Klei & Clay Bye Acne! Face Oil

Klei & Clay Bye Acne! Face Oil (Foto: shopee.co.id)

Klei & Clay Bye Acne! Face Oil adalah salah satu produk best seller dari rangkaian jerawat dengan menggunakan bahan alami dan natural terpilih. Klei & Clay Bye Acne! Face Oil lebih baik digunakan di tahapan akhir skincare yang berguna untuk membantu mengontrol minyak berlebih, membantu untuk mengecilkan jerawat tanpa membuat kulit kering. Untuk hasil lebih maksimal kamu bisa gunakan Klei & Clay Bye Acne! Green Clay mask yang berguna untuk membersihkan komedo (deep cleansing) dan juga Klei & Clay Soothe Face oil untuk membantu menghilangkan bekas jerawat.

Penggunaan face oil di kulit kombinasi dan berminyak dapat mengatur produksi sebum berlebih dan dapat mengurangi timbulnya jerawat di kemudian hari. Face oil ini direkomendasikan unutk umur diatas 13 tahun dan untuk semua tipe jenis kulit.

 

Harga: 83.200

 

9.  Sensatia Botanicals Calming Chamomile Facial Hydrate

Sensatia Botanicals Calming Chamomile Facial Hydrate (Foto: shopee.co.id)

Sensatia Botanicals Facial Hydrate mengandung minyak biji borage dapat membantu mengatasi dermatitis dan jenis iritasi kulit lainnya. Chamomile memberikan efek menenangkan pada kulit. Minyak argan kaya akan asam lemak esensial. Kaya akan antioksidan dan asam lemak esensial, Calming Chamomile Facial Hydrate merawat dan menutrisi kulit sensitif. Chamomile membantu meredakan inflamasi sedangkan minyak argan mengunci kelembaban kulit. Usapkan minyak ini pada wajah setelah penggunaan toner setiap malam sebelum tidur untuk membantu mengurangi iritasi dan penampakan garis halus. Cocok untuk Ibu Hamil dan Menyusui. Cocok untuk Vegetarian dan Vegan. Tidak Melalui uji coba terhadap Hewan. Tanpa bahan yang membahayakan eksistensi Terumbu Karang dan tersertifikasi Halal.

 

Harga : 165.000

 

10. THE BATH BOX Pure Rose Hip Seed Oil

THE BATH BOX Pure Rose Hip Seed Oil (Foto: tokopedia.com)

The Bath Box kembali dengan produk terbarunya yang disebut sebagai salah satu face oil lokal terbaik. Dengan memanfaatkan biji Rose Hip sebagai kandungan utama, Rose Hip Seed Oil kaya akan linoleic acid dan fatty acid penting lainnya untuk melembabkan kulit.  Formula dari face oil ini sangat ringan, cepat meresap, dan tidak lengket. Cocok untuk semua jenis kulit.

 

Harga : 204.250

 

 

Artikel Terkait :

1 Comments

Leave a Comment

error: Content is protected !!