10 Rekomendasi Pelembab “Moisturizer” untuk Remaja dengan Formula Ringan – sweet post

Pelembap atau moisturizer adalah skincare yang wajib digunakan setiap hari. Termasuk oleh para remaja yang ingin merawat wajah sedini mungkin. Produk pelembab wajah untuk remaja diperlukan skincare dengan formula ringan tanpa bahan kimia berlebih, mudah menyerap pada kulit, mampu mencegah jerawat, serta tetap menjaga kelembapan pada kulit.  Memilih produk untuk remaja tidak sembarangan dikarenakan kulit remaja agak berbeda karena sedang berada dalam masa puber di mana hormon tubuh sedang tidak menentu. Hal ini sangat berpengaruh pada kulit. Maka dari itu kamu harus menggunakan pelembab wajah  atau moisturizer yang cocok untuk remaja. Yuk simak beberapa rekomendasi produk untuk kulit remaja dengan formula ringan sebagai berikut:

 

1. Emina Bright Stuff Moisturizing Cream 

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream (Foto: Tokopedia.com)

Emina merupakan Brand Lokal yang dirancang khusus untuk kulit remaja. Emina merupakan satu pelembab yang tak hanya memiliki manfaat dalam melembabkan, tetapi juga dapat melindungi kulit dari polusi dan sinar UV. Main ingredients dalam produk ini juga cukup bersahabat dengan para remaja, yaitu ekstrak summer plum sebagai anti pollutant, vitamin E dan moisturizing agent untuk menghasilkan wajah lebih sehat dan cerah, serta SPF 15 yang mengandung perlindungan UVA dan UVB untuk melindungi kulit dari kekusaman.

 

Harga : 21.000

 

2. The Body Shop Vitamin E Moisture Cream

The Body Shop Vitamin E Moisture Cream ( Foto: Tokopedia.com )

The Body Shop Vitamin E Moisture Cream adalah salah satu pilihan yang tepat untuk kulit remaja karna pelembab dari The Body Shop ini dibuat dengan bahan alami. Pelembab wajah dengan tekstur cream yang ringan yang mudah meresap, diperkaya dengan Vitamin E, raspberry extract yang dapat memberikan perlindungan antioksidan. Kandungan hyluronic acid juga membantu melembabkan sehingga kulit bisa terjaga kelembapannya sampai dengan 72 jam, menghidrasi kulit. Kandungan vitamin E yang tinggi juga dapat membantu menghindarkan kulit dari kekeringan dan menjaga kelembaban alaminya. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

 

Harga: 209.000

 

3. Pigeon Moisturizer for All Skin Type

Pigeon Moisturizer for All Skin Type ( Foto: reviews.femaledaily.com)

Pigeon merupakan pelembab wajah yang dibuat dari bahan alami untuk membantu menjaga dan melindungi kelembaban alami kulit wajah remaja. Pigeon Moisturizer for All Skin Type memiliki kandungan dari ekstrak jojoba dan chamomile yang diperkaya dengan Hydroviton 24 yang berfungsi dalam menjaga kelembaban kulit wajah sepanjang hari serta melindungi kulit wajahmu dari iritas. Pelembab dari Pigeon ini memiliki tesktur yang ringan dan cepat meresap,  wanginya lembut dan tidak kebanyakan parfum serta formulanya tidak bikin breakout di muka.

Produk ini juga memiliki formulasi yang ringan, mudah meresap dan tidak berminyak. Bisa digunakan untuk semua jenis kulit pada pagi dan malam hari. Pelembab dari Pigeon ini dijual dengan harga yang ramah di kantong.

 

Harga : 18.500

 

4. La Tulipe Active Hydrating Gel 

La Tulipe Active Hydrating Gel ( Foto: Shopee.co.id)

La Tulipe Active Hydrating Gel merupakan produk pelembab gel utnuk kulit kombinasi – kulit berjerawat. La Tulipe Active Hydrating Gel diperkaya dengan tiga molekul komplek gula alami yang dapat membantu melembabkan kulit. Gel juga tidak mengandung minyak sehingga tidak menimbulkan rasa lengket dan menciptakan sensasi segar saat pemakaian. Diformulasikan dengan kandungan pro-vitamin B5, yang dapat membantu menutrisi, merawat, dan melembabkan kulit sehingga kulit tampak lebih sehat. Produk ini dapat di gunakan setiap hari dan menjaga kelembaban kulit wajah kamu di setiap aktivitas yang melelahkan.

 

Harga : 22.000

5. Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream 

Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream ( Foto: review.soco.id)

Wardah memiliki banyak produk kecantikan, salah satunya ialah Wardah Hydrating Moisturizer Cream yang dilengkapi dengan beberapa kandungan berkualitas. Diantaranya ada Moisturizing Duo (Humektan dan Emolient), Olive Oil, dan Hydramild Aloe Vera Extract. Hydramild Aloe Vera Extract merupakan bahan aktif yang dapat melembapkan sekaligus menenangkan kulit sensitif dan cenderung kering. Sedangkan Olive Oil berfungsi untuk melembapkan dan membuat wajah terasa lebih halus tanpa memicu efek iritasi.

 

Harga : 21.000

 

6. Marina Face Moisturizer Bright & Fresh

Marina Face Moisturizer Bright & Fresh ( Foto: sahabatmarina.com)

Marina merupakan brand lokal yang sudah lama menjadi salah satu brand andalan para remaja Indonesia. Marina memiliki banyak produk, seperti produk skincare dan makeup,serta produk Marinaini masuk ke dalam kategori produk lightweight dan produknya juga ramah di kantong. Marina Face Mositurizer bisa menjadi pilihan remaja dalam urusan melembabkan wajah. Pelembap wajah ini mengandung Lemon dan Mulberry serta Vitamin B3 menjaga agar wajah terasa lembut. Dilengkapi dengan SPF 20 PA++, dapatkan wajah berseri dari dalam, lembut, sehat, dan terlindungi sepanjang hari.

 

Harga : 12.000

 

7. Emina Moist In A Bottle Moisturizer

Emina Moist In A Bottle Moisturizer ( Foto: sociolla.com)

Emina merupakan Brand Lokal yang dirancang khusus untuk kulit remaja dan yang memiliki masalah kulit sensitif. Formulasinya yang ringan dan waterly membuat produk ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Kandungan macademia oil dalam produk ini dapat digunakan sebagai pelembap kulit alami. Produk ini juga diklaim dapat menjaga hidrasi dikulit tanpa membuat kulit wajah berminyak dan dapat memenuhi kebutuhan hidrasi kulitmu setiap hari.  Gunakan setiap hari pada wajah yang telah dibersihkan dengan cara diusap dengan lembut.

Harga: 29.000

 

8. Acnes Oil Control & Whitening Cream

Acnes Oil Control & Whitening Cream ( Foto : reviews.femaledaily.com)

Acnes merupakan produk yang banyak membantu para wanita dalam mengatasi jerawat dan masalah kulit lainnya. Tak hanya itu, Acnes juga memiliki produk moisturizer atau pelembab untuk kamu para remaja yang memiliki jerawat, aman banget menggunakan Acnes Oil Control ini karena formulasinya ringan dan dapat melembabkan wajah serta aman digunakan saat berjerawat.

Harga: 29.500

 

9. Marcks Moisturizer

Marcks Moisturizer ( Foto: id.pinterest.com )

Marcks merupakan salah satu brand kosmetik dari Kimia Farma. Marcks terkenal dengan bedak taburnya yang hingga kini masih dipercaya oleh banyak wanita Indonesia. Kini, brand satu ini mengeluarkan produk terbarunya yang bernama Marcks Moisturizer. Marcks Moisturizer, dilengkapi dengan UV Protection yang membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Pelembab ini juga mwmiliki formulasi yang ringan dan terdapat kandungan jojoba oil dan ekstrak chamomile yang berfungsi menjaga kelembaban dan melindungi kulit dari iritasi ringan.

Harga : 20.000

 

10. Nivea Creme Soft

Nivea Creme Soft ( Foto : reviews.femaledaily.com )

Nivea Soft adalan pelembab yang intensif dan efektif untuk digunakan sehari-hari. Nivea Soft ini juga memiliki formulasi yang ringan dengan kandungan Vitamin E dan Jojoba Oil yang mudah meresap dan menyegarkan. Pemakaian pelembab dari Nivea terasa segar serta kulit lembut dan kenyal. Pelembab ini cocok untuk digunakan sehari-hari untuk memenuhi nutrisi kulit dan menjaga kelembapan kulit.

 

Harga : 12.700

 

 

error: Content is protected !!