5 Rekomendasi Eye Cream Terbaik 2020

Mata merupakan salah satu aset terpenting yang dapat membantu kamu dalam beraktivitas. Mata tidak hanya terjaga dengan baik tetapi harus merawat kulit mata dengan baik pula, agar terhindar dari kerutan halus maupun mata panda. Karena kondisi kulit di daerah mata merupakan struktur kulit yang lebih cepat menipis dan daerah kulit mata juga tidak memiliki kelenjar minyak yang rentan mengalami kerutan dan penuaan dini. Maka dari itu perlunya merawat area kulit mata agar kult mata tetep segar dan bebas dari penuaan dini dan kantung mata serta lingkar mata panda. Berikut lima rekomendasi eye cream yang dapat membantu merawat area kulit mata kamu.

 

1. Joylab Eye On Diet Cream – Eye Cream

Joylab Eye On Diet Cream – Eye Cream (Foto: shopee.co.id)

Joylab Eye on Diet Cream merupakan eye cream yang diformulasikan khusus untuk menyamarkan garis halus, bengkak, dan lingkaran hitam. Joylab eye cream mengandung Viscosity Boosting Agent seperti Paraffin dan Glyceryl Stearate yang dapat mempercepat aktivitas di permukaan kulit untuk melembapkan, menutrisi serta menyamarkan tampilan kantung mata. Tingginya kandungan glyceryl berfungsi untuk melembutkan kulit dan jauh dari berbagai gejala penuaan dini. Teksturnya yang ringan pun mudah diserap oleh kulit bahkan tidak menimbulkan efek berminyak karena adanya kandungan paraffin. Selain itu, eye cream ini juga mampu mengangkat kotoran dengan maksimal karena mengandung Ceteareth-20. Eye cream dari brand lokal ini tidak mengandung paraben ataupun bahan kimia berbahaya sama sekali. Joylab Eye On Diet Cream aman digunakan di berbagai jenis kulit, terutama kulit sensitif.

 

 

Harga : 80.000

 

2. Brunbrun Paris Eye Cream

Brunbrun Paris Eye Cream (Foto: shopee.co.id)

Brunbrun Eye Cream merupakan krim mata yang diformulasikan untuk perawatan area mata yang membantu menyamarkan kerut dan tanda kelelahan di mata. Membantu mengencangkan area mata. Brunbrun Eye cream adalah poduk ekonomis yang mudah digunakan kapan pun dan di mana pun.

 

Harga: 29.900

 

3. SAFI Age Defy Eye Contour Treatment

SAFI Age Defy Eye Contour Treatment (Foto: gogobli.com)

Safi merupakan brand lokal yang terjamin halal yang mngeluarkan krim khusus area mata dengan tekstur yang ringan dan mudah menyerap. SAFI Age Defy Eye Contour Treatment  berfungsi untuk membantu menyamarkan garis halus di sekitar mata, menyamarkan lingkar hitam di sekitar mata, mencerahkan kulit di sekitar mata, menjaga kulit sekitar mata tetap terasa lembap.

 

Harga: 109.000

 

4. Clinique Even Better Eyes Dark Circle Corrector

Clinique Even Better Eyes Dark Circle Corrector (Foto: shopee.co.id)

Clinique Even Better Eyes Dark Circle Corrector merupakan krim mata yang memiki tekstur ringan yang teruji klinis dapat memudarkan tiga puluh persen lingkar hitam pada mata dalam dua belas minggu. Secara instan mencerahkan semua warna kulit.  Dengan metal tip yang sejik membantu memijat area mata.

 

 

Harga : 625.000

 

5. Sulwhasoo Timetreasure Renovating Eye Cream EX

Sulwhasoo Timetreasure Renovating Eye Cream EX (Foto: shopee.co.id)

Sulwhasoo terkenal sebagai brand dengan kualitas produk yang stand out. Salah satu eye cream terbaik dari Sulwhasoo disebut-sebut sebagai eye cream premium sebagai anti penuaan yang dapat menghaluskan area mata dengan manfaat pinus merah, menyamarkan garis halus pada kelopak mata. Sulwhasoo juga mengemas eye cream nya dengan tambahan Korean Red Ginseng dan White Ginseng untuk memberikan elastisitas pada kulit mata. Mengandung DAA yang merupakan bahan anti penuaan dan penguat kulit yang ditemukan dalam pinus merah. Partikel halus yang dimaksimalkan manfaatnya dalam krim mata yang melapisi kulit dengan kelembapan, menjadikannya terasa senantiasa lebih lembut dan padat. Untuk kamu yang mulai memasuki usia 20 tahun ke atas, bisa kamu gunakan sebagai rekomendasi eye cream kamu.

 

Harga: 150.000/3ml (Travel size)

 

error: Content is protected !!