6 Rekomendasi Exfoliating Toner yang Aman Bagi kulit jerawat dan sensitif – sweet post

Kebanyakan orang berpikir bahwa exfoliating toner dapat membuat iritasi kulit sehingga mereka takut menggunakan exfo toner. Padahal Menggunakan exfoliatiang toner merupakan tahapan skincare yang penting, dikarenakan exfoliating toner berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan membersihkan sisa kotoran ataupun minyak berlebih. selain itu, dapat membuat kulit menjadi lebih cerah dan halus jika dilakukan secara rutin dan telaten. Selain itu, skincare yang akan dgunakan sehari-hari dapat lebih menyerap dan bekerja optimal.

Jika kamu memiliki permasalahan wajah seperti berjerawat, kulit kusam, warna kulit tidak merata serta terdapat komedo, hal tersebut disebabkan sel kulit mati dan sisa kotoran diwajah tidak terangkat maksimal sehingga dapat menghambat regenerasi sel kulit baru. Maka dari itu perlu nya exfoliatianing toner dan beikut beberapa produk exfoliating toner yang aman bagi kulit berjerawat hingga kulit sensitif.

 

1.  Some By Mi AHA/BHA/PHA 30 Days Miracle Toner

Some By Mi AHA/BHA/PHA 30 Days Miracle Toner ( Foto: Shopee)

Some By Mi AHA/BHA/PHA 30 Days Miracle Toner merupakana  exfoliating toner yang mengandung tiga jenis kandungan acid di produknya, yaitu AHA, BHA, dan PHA. Tiga jenis kandungan acid ini biasa disebut dengan chemical exfoliator. Some By Mi Miracle Toner ini juga terdapat kandungan 10.000 ppm real tea tree yang dapat merawat pori-pori, mencerahkan, sekaligus melembapkan kulit dan baik untuk kulit berjerawat. Selain itu, terdapat kandungan niacinamide sebesar 2% yang berfungsi menghilangkan jerawat hingga bekasnya dan dapat memproduksi kolagen  pada kulit sehinnga wajah kelihatan cerah.

 

Harga : 169.000

 

2. Pixi Glow Tonic

Pixi Glow Tonic (Foto: amazon.co.jp)

Pixi Glow Tonic merupakan produk acid toner/ exfoliating toner yang direkomendasikan untuk kulit sensitif. Pixi Glow Tonic memiliki  tekstur yang sangat ringan dengan kandungan exfoliating yang lembut. toner Pici ini mengandung Aloe vera dan Gingseng yang bermanfaat untuk melembabkan dan menenangkan kulit yang sedang iritasi, serta mampu mengangkat sel kulit mati untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat. Produk ini juga bebas dari alkohol.

 

Harga : 400.000

 

3. Krave Beauty Kale-Lalu-YAHA

krave Beauty Kale-Lalu-YAHA (Foto: Tokopedia.com)

Brand Kecantikan Krave Beauty merupakan brand toner yang berasal dari korea. Eksfoliator dari Krave Beauty ini memiliki formula yang lembut namun efektif dalam memperbaiki tekstur dan memudarkan perubahan warna untuk menampilkan kulit yang lebih sehat. Kale-Lalu-yAHA terdapat kandungan AHA yang dapat menghilangkan sel kulit mati dan membuka pori-pori sehingga kulit lebih mudah bernapas. Adapaun kandungan glycolic acid 5,25% dan formulasinya pada kisaran pH 3.0-4.0, mampu membersihkan kotoran sekaligus melembapkan wajah. Apa yang berbeda dari toner ini adalah terdapat kandungan sayur, seperti kale, bayam, vitamin B5 dan parsley. Semuanya mengandung antioksidan yang dapat melindungi kulit Anda dari radikal bebas, serta membuat kulit lebih sehat. Cocok untuk kamu yang sering terpapar polusi dan debu. Tentunya toner ini cocok buat kamu yang baru mencoba exfoliating toner dan aman buat kulit berjerawat hingga sensitif

 

Harga: 410.000

 

4. The Ordinary Glycolic Acid 7% Toning Solution

The Ordinary Glycolic Acid 7% Toning Solution (Foto: theordinary.pk )

The Ordinary Glycolic Acid 7% Toning Solution merupakan exfoliating toner yang lembut. Toner dari The Ordinary ini di desain bagi kamu yang memiliki kulit kering, dikarenakan kandungan AHA -nya yang ringan dan kandungan pH nya cukup rendah dengan 3.6. Selain itu The Ordinary toner ini juga mengandung Tasmanian Pepperberry, Ginseng dan Aloe Vera untuk mengurangi dan meredakan iritasi untuk hasil kulit yang sehat dan meratakan warna kulit, lalu terdapat rose water, dan glycerin yang akan menghidrasi kulit kamu setelah eksfoliasi. Gunakan sekali sehari setelah pembersihan untuk mencerahkan dan mengencangkan kulit.

 

Harga : 288.000

 

5. Benton Aloe BHA Skin Toner

Benton Aloe BHA Skin Toner (Foto: Sociolla.com)

Benton Aloe BHA Skin Toner merupakan exfoliating toner yang mengandung aloe vera dan salicylic acid yang mampu menghidrasi kulit serta melembabkan dan mempersiapkan wajah untuk menggunakan produk perawatan kulit selanjutnya. Produk ini mampu melembutkan wajah serta mengangkat semua sisa kotoran dan mengurangi dan mengempeskan jerawat. Produk ini juga cocok untuk kamu yang kulitnya kering dan sensitif.

 

Harga : 230.000

 

6. Avoskin Miraculous Refining Toner

Avoskin Miraculous Refining Toner (Foto: cnfstore.com)

Avoskin merupakan produk lokal memiliki exfoliating toner yang direkomendasikan untuk masalah kulit acne-prone / masalah kulit berjerawat, kulit berminyak, kering dan sensitif. Avoskin Miraculous Refining Toner merupakan kandungan dari  AHA-BHA-PHA+ Niacinamide + 2% Tea Tree + Witch Hazel dan Aloe Vera yang bekerja secara efektif sebagai eksfoliator kulit dan mencerahkan kulit. Jika dipisahkan masing-masing fungsi dari kandungan BHA-nya mampu menghilangkan jerawat, sedangkan AHA dan PHA mampu mengangkat sel kulit mati dengan lembut sekaligus melembapkan.

 

Harga : 169.000

 

 

 

 

Semoga informasi diatas dapat membantu kalian semua ya!!luv

error: Content is protected !!