Masker Organik yang Viral di Tiktok Ini Wajib Dicoba!

Masker merupakan hal yang biasa dilakukan untuk memanjakan wajah. Masker juga menjadi perawatan rutin di rumah yang sayang untuk dilewatkan. Masker sendiri memiliki berbagai macam jenis seperti peel of mask, face mask, mud mask dan masker alami yang biasanya terbuat dari bahan-bahan dapur. Belum lama ini, ada beberapa masker organik yang sempat viral di Tiktok dan recommended buat kamu coba. Tapi yang perlu diingat bahwa carilah masker organik yang sesuai dengan kebutuhan kulit kamu dan jenis kulit kamu ya. Berikut beberapa masker organik yang sempat viral di Tiktok.

 

1. Hey Gurl Saffron Mask

Hey Gurl Saffron Mask (Foto: tokopedia.com)

Hey Gurl Saffron Mask adalah masker organik yang mengandung saffron asli tanpa pewangi dan pengawet serta mengandung 100% natural ingredients. Safron atau saffron merupakan rempah yang memiliki aroma yang kuat dan kaya akan antioksidan. Hey Gurl Saffron Mask  juga punya banyak manfaat seperti mencerahkan wajah, memperbaiki tekstur wajah, membantu memudarkan jerawat, memberikan efek relaksasi, mencegah kerutan dan penuaan dini, mengangkat sel kulit mati, melembabkan wajah serta membantu membuat lebih glowing.

 

Harga: 45.000

 

2. Kath Mask Coffee

Kath Mask Coffee (Foto: shopee.co.id)

Dilihat dari namanya, Kath Mask merupakan masker dengan bahan utama kopi yang memang memberikan banyak manfaat untuk kulit wajah. Manfaat masker dari Kath Mask antara lain mengurangi jerawat dan beruntusan, mengangkat sel kulit mati, menghaluskan kulit, menyamarkan bekas jerawat, lingkaran di bawah mata dan berfungsi sebagai antioksidan serta mencerajkan kulit.

 

Harga : 50.000

 

3. Daisy Organic Facemask

Daisy Organic Facemask (Foto: shopee.co.id)

Daisy Organic Face Mask merupakan masker dengan 100% Organic with premium quality ingredients. Daisy Organic Face Mask memiliki 4 varian yaitu milk, strawberry green tea, dan chocolate. Varian Milk Face Mask digunakan untuk menghaluskan kulit wajah, mendetoksifikasi wajah, mencerahkan dan memutihkan wajah, Sebagai antioksidan dan anti-aging, mengecilkan pori-pori serta Mengangkat sel kulit mati, mengatasi kulit berminyak dan komedo, serta menghilangkan bekas jerawat dan noda pada wajah.

Varian Strawberry Face Mask digunakan sebagai pencegah jerawat, menangkal radikal bebas dan melindungi kulit dari sinar UV. Sedangkan Varian Greantea digunakan untuk menyembuhkan dan menghilangkan jerawat, noda hitam hingga kantung mata serta sabagai antioksidan. Selain itu, varian Chocolate Face mask bisa membuat wajah terlihat lebih glowing dan kenyal karena mampu mengangkat sel kulit mati.

 

Harga : 35.000

 

4. Crushlicious Organic Facemask

Crushlicious Organic Facemask (Foto: shopee.co.id)

Masker yang satu ini memiliki empat varian yang bisa kamu pilih sesuai dengan kondisi kulitmu. Varian dari Chruslicious organic antara lain Coffee, Chocolate, Milk, dan Grean Tea. Varian Coffee Organic Facemask dapat menyamarkan bekas jerawat, mengurangi komedo, mengontrol minyak berlebih dan membersihkan wajah dari polusi. Varian Chocolate Organic Facemask dapat melembabkan kulit wajah yg kering, mencerahkan wajah, melembutkan wajah, membersihkan wajah dari polusi dan kotoran, membuat wajah menjadi kenyal dan flawless.

Varian Milk Organic Facemask dapat mencerahkan dan melembutkan kulit wajah, mengecilkan pori-pori, membersihkan wajah dari polusi dan kotoran, serta mengontrol produksi minyak berlebih. Untuk varian Grean Tea Organic Facemask bermanfaat untuk menghilangkan jerawat dan bruntusan, mencerahkan wajah, mengurangi mata panda, membersihkan wajah dari polusi dan kotoran, mengontrol produksi minyak berlebih.

 

Harga : 25.000

 

5. Masker by Lea Gloria

Masker by Lea Gloria (Foto: tokopedia.com)

Masker by Lea Gloria merupakan masker organik yang memiliki berbagai macam varian serta manfaat nya. Berikut beberapa varian serta manfaat bagi kulit kamu. Varian Strawberry Shuffle bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori, mencerahkan wajah & Anti Aging alami serta mengurangi minyak berlebih. Sedangkan Varian Mud Mask Eksklusif bermanfaat untuk menghilangkan kemerahan pada wajah, menstimulasi sel kulit, mengeluarkan racun pada wajah dari bekas makeup atau sebagai detox alami.

Varian Vanilla Milk  bermanfaat untuk menghaluskan kulit, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah yang kusam. Varian Chocolate Melted dapat mencerahkan & Melembabkan kulit, merelaksasi kulit karena wanginya super enak  serta dapat mengencangkan kulit wajah. Selain itu, varian Golden Beauty dapat mencegah penuaan dini, menyamarkan kerutan dan noda hitam (flek) dan memperlambat proses menipisnya kolagen.

Varian Green Tea Clay berfungsi untuk melembabkan kulit & Peremajaan kulit, mengatasi segala permasalahan jerawat (jerawat batu, bruntusan dll).Varian Ice Sorbet Whitening dapat mencerahkan wajah 3x lebih cepat (ada sensasi ice mentholnya) dan membuat wajah menjadi lebih relax.

Varian Egg White & Honey dapat mencerahkan & menghaluskan kulit dan mengencangkan kulit. Varian Creamy Coffee bermanfaat untuk mengurangi mata panda, mengandung antioksidan untuk mencegah kerusakan sel kulit yang diakibatkan oleh sinar UV, mengangkat sel kulit mati. dan yang Terakhir, Varian Avocado Recipes dapat menghaluskan kulit, mencegah kerutan halus pada wajah, menyamarkan flek hitam dan kerutan halus.

 

Harga : 6000

 

1 Comments

Leave a Comment

error: Content is protected !!