Rekomendasi Eye Cream Atasi Mata Panda dan Kerutan Halus

Mata tidak hanya terjaga dengan baik tetapi harus merawat kulit mata dengan baik pula, agar terhindar dari kerutan halus maupun mata panda. Karena kondisi kulit di daerah mata merupakan struktur kulit yang lebih cepat menipis dan daerah kulit mata juga tidak memiliki kelenjar minyak yang rentan mengalami kerutan dan penuaan dini. Maka dari itu perlunya merawat area kulit mata agar kult mata tetep segar dan bebas dari penuaan dini dan kantung mata serta lingkar mata panda. Berikut rekomendasi eye cream yang dapat membantu merawat area kulit mata kamu.

 

1. Innisfree Orchid Eye Cream

Innisfree Orchid Eye Cream (Foto: shopee.co.id)

INNISFREE Orchid Eye cream merupakan eye cream terbaik yang mampu mengembalikan elastisitas kulit dan mencegah timbulnya gejala penuaan dini pada wajah. Innisfree Orchid ini mengandung bahan utama nya yaitu Orchid. Formula dari anggrek Jeju atau orchid yang berfungsi untuk menguatkan sekaligus menghaluskan area mata yang tipis dan sensitif. Penggunaan eye cream secara rutin mampu mengembalikan kelembaban kulit daerah mata karena tingginya kandungan Asam hyaluronic yang berasal dari ekstrak kacang hijau Jeju. Tekstur eye cream pun terbilang ringan sehingga mudah diserap kulit tanpa meninggalkan efek berminya sama sekali. Warna eye cream yang cenderung transparan memudahkan kamu untuk mengaplikasikannya. Kamu bisa gunakan Innisfree Orchid Eye Cream sebanyak 2 kali dalam sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

 

Harga: 239.000

 

2. Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream

Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream (Foto: sociolla.com)

Wardah merupakan brand lokal dan skincare halal yang mengeluarkan produk eye cream dengan harga yang terjangkau.  Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream adalah eye cream untuk perawatan kulit mata yang kaya akan kandungan tinggi dari Apple (Malu domestical) Phyto Cell Extract terbukti mampu menghilangkan kerutan serta garis halus sehingga wajah tampak lebih muda. Selain itu juga terdapat, 3D-Nutriplex Active yang berfungsi mengempeskan kantung mata serta menyamarkan noda hitam di daerah sekitar mata untuk membuat wajah terlihat lebih bercahaya. Terdapat kandungan vitamin B juga dapat menyamarkan lingkaran hitan dan mencerahkan kulit mata. Kandungan lainnya di eye cream ini juga diperkaya dengan kandungan Hyaluronic acid untuk melembabkan kulit dan menjaga keseimbangannya.

 

Harga : 85.000

 

3. Joylab Eye On Diet Cream – Eye Cream

Joylab Eye On Diet Cream – Eye Cream (Foto: shopee.co.id)

Joylab Eye on Diet Cream merupakan eye cream yang diformulasikan khusus untuk menyamarkan garis halus, bengkak, dan lingkaran hitam. Joylab eye cream mengandung Viscosity Boosting Agent seperti Paraffin dan Glyceryl Stearate yang dapat mempercepat aktivitas di permukaan kulit untuk melembapkan, menutrisi serta menyamarkan tampilan kantung mata. Tingginya kandungan glyceryl berfungsi untuk melembutkan kulit dan jauh dari berbagai gejala penuaan dini. Teksturnya yang ringan pun mudah diserap oleh kulit bahkan tidak menimbulkan efek berminyak karena adanya kandungan paraffin. Selain itu, eye cream ini juga mampu mengangkat kotoran dengan maksimal karena mengandung Ceteareth-20. Eye cream dari brand lokal ini tidak mengandung paraben ataupun bahan kimia berbahaya sama sekali. Joylab Eye On Diet Cream aman digunakan di berbagai jenis kulit, terutama kulit sensitif.

 

 

Harga : 80.000

 

4. Creme De La Mer The Eye Concentrate

Creme De La Mer The Eye Concentrate (Foto: tokopedia.com)

La mer eye cream satu ini dapat dijadikan produk andalan untuk menyempurnakan area mata yang diselimuti oleh berbagai masalah. La Mer merumuskan eye cream ini dengan seaborne miracle broth yang mana mampu menenangkan, memelihara, dan sekaligus merevitalisasi kulit untuk proses regenerasi secara alami. Selain itu, Creme De La Mer The Eye Concentrate juga diperkaya dengan antioksidan tinggi untuk menangkal efek buruk radikal bebas yang menjadikan kulit rentan terhadap penuaan dini. La mer Eye cream ini dapat membantu permasalahn sepertilingkar hitam, mata panda, garis halus, dan kerutan di area mata.

 

Harga: 3.150.000/15ml

 

5. Sulwhasoo Timetreasure Renovating Eye Cream EX

Sulwhasoo Timetreasure Renovating Eye Cream EX (Foto: shopee.co.id)

Sulwhasoo terkenal sebagai brand dengan kualitas produk yang stand out. Salah satu eye cream terbaik dari Sulwhasoo disebut-sebut sebagai eye cream premium sebagai anti penuaan yang dapat menghaluskan area mata dengan manfaat pinus merah, menyamarkan garis halus pada kelopak mata. Sulwhasoo juga mengemas eye cream nya dengan tambahan Korean Red Ginseng dan White Ginseng untuk memberikan elastisitas pada kulit mata. Mengandung DAA yang merupakan bahan anti penuaan dan penguat kulit yang ditemukan dalam pinus merah. Partikel halus yang dimaksimalkan manfaatnya dalam krim mata yang melapisi kulit dengan kelembapan, menjadikannya terasa senantiasa lebih lembut dan padat. Untuk kamu yang mulai memasuki usia 20 tahun ke atas, bisa kamu gunakan sebagai rekomendasi eye cream kamu.

 

Harga: 150.000/3ml (Travel size)

 

6. POND’S Age Miracle Eye Cream

POND’S Age Miracle Eye Cream (Foto: reviews.femaledaily.com)

POND’S Age Miracle Eye Cream merupakan krim mata yang cocok bagi kamu yang menginjak usia 30 an. POND’S Age Miracle Eye Cream mengandung Retinol-C Complex dengan kekuatan bahan aktif anti aging Retinol yang bekerja 24 jam nonstop menyamarkan kerutan dan membuat wajah tampak muda bercahaya. Selain itu, membantu memperkuat kulit dari ancaman faktor yang mempercepat munculnya tanda-tanda penuaan seperti sinar matahari, polusi, stress. Tekstur dari Pond’s Age Miracle Eye Cream dengan tekstur yang halus dan mudah diserap oleh kulit tanpa meninggalkan efek berminyak sama sekali. Tingkat kelembaban eye cream yang tinggi membuatnya aman digunakan di berbagai jenis kulit, termasuk mengembalikan kelembaban pada kulit kering.

 

Harga: 65.000

 

7. Sensatia Botanicals Kakadu Plum & Argan Botanical Eye Serum

Sensatia Botanicals Kakadu Plum & Argan Botanical Eye Serum (Foto: tokopedia.com)

Sensatia Botanicals Eye Serum mengandung bahan Kakadu plum yang tinggi akan vitamin C dan antioksidan yang membantu melawan kerusakan pada kulit akibat radikal bebas. Minyak seabuckthorn dikenal bermanfaat dalam merawat dan menutrisi. Chamomile dapat membantu meredakan inflamasi. Mengandung vitamin C organik dari kakadu plum, serum mata yang ringan ini membantu memperbaiki dan menutrisi kulit halus di sekitar mata. Ekstrak lidah buaya yang digunakan sebagai bahan dasar dapat menyejukkan dan menghidrasi kulit, sementara zat aktif dari tanaman termasuk chamomile dan minyak seabuckthorn membantu mengurangi kantung mata dan timbulnya garis halus.

 

Harga: 180.000

 

8. Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream (Foto: tokopedia.com)

Avoskin Eye Cream ini mengandung essential oils untuk melembabkan mata kamu, mengurangi lingkaran hitam dan kantong mata. Avoskin Eye Cream ini diperkaya dengan ekstrak kopi, lidah buaya, ekstrak mentimun, ekstrak bengkuang, ekstrak kacang macadamia, algae extract, anthemis nobilis flower oil, tea tree oil, ekstrak anggur, serta kojic acid yang ada pada Intensive Nourishing Eye Cream membantu mengurangi lingkar hitam, kantung mata, serta menjaga area kontur mata agar terlihat sehat dan lembap. Tekstur eye cream-nya nggak lengket sehingga mudah diusapkan di mata.

 

Harga: 159.00

 

9. Bioderma Sensibio Eye Contour Gel

 

Bioderma Sensibio Eye Contour Gel (Foto: reviews.femaledaily.com)

Bioderma Sensibio Eye Gel merupakan pelembab mata lembut yang cocok untuk mengurangi pembengkakan dan kerutan pada kulit area mata. Bioderma eye gel ini juga dapatmemperkuat daya tahan kulit dalam mempertahankan dan meningkatkan daya toleransi kulit sensitif. Produk ini juga dapat menghilangkan rasa tidak nyaman dan iritasi di sekitar mata.

Kandungan di bioderma eye gel ini ialah paten Toléridine yang dapat menghambat pertumbuhan molekul penyebab peradangan kulit, kafein yang berfungsi untuk mengurangi pembekakan,serta asam hialuronik dan bubuk pemantul cahayanya dapat menghaluskan dan mengurangi garis-garis kerutan pada kulit area mata. Bebas pewangi dan paraben, serta tidak menimbulkan alergi.

 

Harga : 290.000

 

10. For Skin’s Sake Eye Cream

For Skin’s Sake Eye Cream (Foto: tokopedia.com)

For Skin’s Sake Matrixyl 3000 Eye Gel merupakan eye gel yang dipenuhi dengan Matrixyl 3000, merupakan salah satu bentuk dari Peptide yang terbaik dan diketahui untuk melawan kerutan, penuaan, warna kehitaman dan masalah umum pada area mata & diperkaya dengan Plant Stem Cells. Jel mata ini sangat cocok untuk membantu memperlambat penuaan pada kulit area mata dikarenakan kemampuan ingredientnya untuk membantu regenerasi kulit.

 

Harga: 246.000

Artikel Terkait :

error: Content is protected !!