Rekomendasi Hydrating Toner Lokal untuk Kulit kering, Berjerawat, Hingga Kulit Sensitif

Kali ini aku akan bahas tentang apa itu hydrating toner dan manfaat hydraying toner bagi kulit kamu. Toner merupakan salah satu perawatan wajah yang dapat membantu membersihkan sisa kotoran yang tertinggal setelah mencuci wajah. biasanya toner di pakai setelah double cleansing dengan sabun cuci muka atau pembersih wajah. hydrating toner merupakan jenis toner yang memiliki fungsi utamanya yaitu melembabkan  kulit pada wajah. Hydrating toner juga mempersiapkan kulit untuk dapat menyerap lebih baik di  step skincare lanjutan.

Saat ini, produk lokal di Indonesia gak kalah berkualitas dan ampuh mengatasi permasalahan kulit dengan produk luar. Nah, Buat kamu yang sedang mencari hydrating toner kamu yang memiliki jenis kulit kering, berminyak dan berjerawat, kombinasi,  hingga kulit yang sensitif, berikut rekomendasi hydrating toner dari produk lokal yang dapat kamu coba.

 

1. Pratista Hyalu Hydrating Toner

Pratista Hyalu Hydrating Toner (Foto: shopee.co.id)

Pratista Hyalu Hydrating Toner merupakan penyegar wajah yang dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran, make up dan sisa cleanser. Mengandung Hyaluronic Acid yang membantu membuat kulit wajah menjadi lebih lembut dan lembab. Toner yang diperkaya dengan kandungan aloevera dan centella asiatica ini bisa membantu menghidrasi kulit, kulit wajah menjadi seger dan melembabkan, melembutkan kulit dan glowing. Tekstur nya watery gel yang nyaman di kulit.

 

Harga : 100.000

 

 

2. Npure Centella Asiatica Toner

Npure Centella Asiatica Toner (Foto: shopee.co.id)

Npure Centella Asiatica Toner merupakan toner wajah dengan kandungan Real Centella Leaves, Green Tea, Mix Fruit Extract, Vit B3, Tranexamic Acid Membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, menyeimbangkan PH wajah, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut dan lembab, membantu mengontrol minyak berlebih, meredakan radang jerawat dean kemerahan. Prosuk ini aman unutk semua jenis kulit dan bahan didalam formulanya tidak mengandung alcohol, SLS, paraben, mineral Oil.

 

Harga: 100.000

 

 

3. Innertrue Harmonizing Toner

Innertrue Harmonizing Toner (Foto: shopee.co.id)

Innertrue Harmonizing Toner merupakan toner yang bisa dijadikan sebagai hydrating toner sekaligus exfoliasi. Innertrue Harmonizing Toner mengandung bahan alami seperti AHA BHA, Aloe vera, Niacinamide, Lumicease, Tranexamic acid, Licorice, Ceramide. Toner ini juga dapat mengembalikan keharmonisan kulit wajah, menyeimbangkan pH, mengangkat sel kulit mati, bantu mengurangi beruntusan dan jerawat, melembutkan, mengecilkan pori, melembabkan, mengontrol minyak dan melindungi dari Blue Light Radiation gadget. Gunakan secara rutin toner ini agar mendapatkan hasil yang optimal.

 

Harga: 140.000

 

 

4. The Aubree Botanical Calendula Toner

The Aubree Botanical Calendula Toner (Foto: editorial.femaledaily.com)

 

The Aubree merupakan produk skincare lokal dan salah satu jenis hydrating toner dari The Aubree adalah The Aubree Botanical Calendula Toner. Toner ini terdapat bunga calendula asli di dalam botol nya dan dilengkapi dengan Sodium Hyaluronate, Allantoin, dan Sodium PCA. Toner ini dapat membantu menjaga kelembapan kulit, menyegarkan serta membantu mencerahkan dan menjaga kekenyalan kulit. Toner ini cocok untuk mempersiapkan kulit supaya bisa menyerap skincare selanjutnya secara maksimal. Cara pakai nya dengan cara ditepuk-tepuk langsung ke wajah menggunakan tangan, atau diusap menggunakan kapas. Cocock untuk kulit sensitif.

 

Harga : 95.000

 

 

5. Kleveru Sea Buckthorn Essence Toner

Kleveru Sea Buckthorn Essence Toner (Foto: beautyhaulofficial.com)

Kleveru Sea Buckthorn Essence Toner merupakan perpaduan essence dan toner yang diformulasikan sesuai pH kulit alami (pH 5.5). Berfungsi untuk menyegarkan dan melembabkan kulit wajah, mengandung superfruit Sea buckthorn yang tinggi sehingga dapat mencerahkan dan melembutkan kulit wajah. Selain itu, dapat digunakan untuk  mempersiapkan kulit untuk tahapan skincare selanjutnya agar produk lebih meresap dan bekerja secara optimal.

Essence Toner ini memiliki beberapa kandungan utama serta fungsi bagi kulit wajah yaitu Sea Buckthorn, sebagai antioksidan alami yang mengandung vitamin C alami 15x lebih banyak dari jeruk dan Vitamin E sehingga dapat mencerahkan, memudarkan bekas jerawat dan meningkatkan produksi kolagen, selain itu juga mengandung anti-inflamasi yang berfungsi membantu menenangkan kulit dan menyembuhkan jerawat.

Lalu terdapat juga Hyaluronic Acid di dalam formula Essence Toner ini yang dapat mengurangi garis-garis halus, mempertahankan kelembaban kulit dan menciptakan efek kulit yang kenyal. Kandungan niacinamide untuk mencerahkan, mengontrol minyak di kulit, memperbaiki tekstur kulit dan mengecilkan pori-pori. Licorice  untuk mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat dan kandungan Witch Hazel  dapat  mengecilkan pori-pori, menenangkan jerawat meradang dan menenangkan kulit wajah.

Kleveru Sea Buckthorn Essence Toner cocok untuk kulit normal, kulit berminyak, kulit kering, Kulit berjerawat, dan Kulit sensitif. Selain itu Essence Toner ini bebas dari SLS, Silikon, Paraben, Pewangi, EU Allergen, dan alkohol.

 

Harga : 154.000

1 Comments

Leave a Comment

error: Content is protected !!