Rekomendasi Produk Lokal Pemutih Ketiak Yang Aman Digunakan

Faktanya banyak wanita yang tidak percaya diri ataupun tidak pede dengan penampilan underarm atau ketiak yang menggelap, ketika kamu ingin memakai baju tanpa lengan. Maka dari itu, banyak brand lokal yang mengeluarkan produk yang dapat memutihkan sekaigus mencerahkan ketiak yang gelap serta aman digunakan serta sudah terdaftar oleh BPOM. Yuk simak! Berikut produk yang dapat mencerahkan kulit ketiak yang gelap.

 

1. Everwhite Axillary Cream

Everwhite Axillary Cream (Foto: lazada.co.id)

Everwhite Axillary Cream merupakan produk lokal dengan tekstur krim yang dapat mencerahkan area lipatan kulit atau bagian kulit yang gelap dan kasar seperti ketiak, siku, lutut, leher, pergelangan kaki, dan lainnya. Everwhite Axillary Cream mempunyai dua kandungan utama yaitu ekstrak chamomile dan scrub mutiara yang mampu bekerja membersihkan dan memutihkan kulit secara merata.  Adapun kandungan Collagen dan Vitamin C yang berfungsi mencerahkan serta membuat ketiak lebih sehat. Everwhite Axillary Cream ini dapat menyerap sampai ke dalam pori-pori dan lapisan kulit. Fungsi lain dari cream ini antara lain membantu menghilangkan tektur kulit ayam, membantu menghilangkan hitam pada kulit dan bekas luka kasar, mengurangi bau badan dan sebagai antioksidan. Cara pakainya dengan aplikasikan krim ke ketiak atau lipatan kulit yang gelap dan kasar. Gunakan sehari 2 kali setelah mandi pagi dan malam. Maksimal pemakaian dalam 1-2 minggu pemakaian secara rutin.

 

Harga: = 75.000

 

2. Whitelab Niacinamide + Collagen Underarm Cream

Whitelab Niacinamide + Collagen Underarm Cream (Foto: shopee.co.id)

Whitelab merupakan produk lokal yang mempunyai krim pencerah untuk  underarm atau ketiak yang menggelap. Whitelab Underarm Cream menggunakan 2 kandungan utama, yaitu Niacinamide + Collagen. Niacinamide berperan untuk mencerahkan kulit, melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam. Sedangkan, collagen berperan penting untuk meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah tanda penuaan kulitmu. Selain itu, Cream ini juga berfungsi merawat area kulit yang kasar, membantu menghilangkan tekstur atau pori besar akibat mencukur. Whitelab Underarm Cream ini dapat digunakan pada lipatan seperti ketiak, siku, lutut, selangkangan, bokong dan lainnya. Cara pakai nya dengan mengoleskan krim pada lipatan kulit yang gelap dan kasar. Gunakan 2 kali sehari setelah mandi secara rutin untuk hasil maksimal.

 

Harga : 65.000

 

3. Sugarpot Blanch Brightening Cream

Sugarpot Blanch Brightening Cream (Foto: sociolla.com)

Blanch Cream merupakan krim yang diformulasikan untuk membantu mencerahkan warna kulit. Kandungan Mineral Oil dan Shea Butter nya efektif untuk melembabkan dan menghaluskan area kulit yang kering dan kasar. Ditambah dengan kandungan Niacinamide yang membantu memperbaiki warna dan tekstur kulit sehingga memberikan hasil kulit yang lebih lembut, dan mencerahkan kulit. Dapat digunakan untuk area ketiak, siku, tumit, paha dalam, dan area bikini.

 

Harga : 70.000

 

4. Roceo Lightening and Smoothing Underarm & Skin Fold Serum

Roceo Lightening and Smoothing Underarm & Skin Fold Serum (Foto: shopee.co.id)

Roceo Underarm & Skin Fold Serum ini terdapat kandungan utamanya yaitu Daisy Flower yang berfungsi untuk menenangkan kulit, Glutathione dan Niacinamide yang berfungsi untuk merawat ketiak dan lipatan-lipatan tubuh yang kasar dan hitam. Fungsi lainnya yaitu dapat menghaluskan and memperbaiki tekstur kulit kasar dan pori-pori besar. sebagai antioxidant yang tinggi, mencerahkan lipatan yang gelap, mengurangi kerutan dan garis-garis halus, dan mencegah bau badan. Produk ini bebas dari paraben dan SLS. 

 

Harga : 95.000

 

 

Leave a Comment

error: Content is protected !!