10 Rekomendasi Sunscreen Untuk Remaja Terbaik

Teruntuk kamu penting nya menjaga kulit sejak dini. Semua jenis kulit sangat memerlukan perlindungan SPF untuk menangkal sinar UV matahari dan radikal bebas yaitu gunakan sunscreen. Manfaat menggunakan suncreen ialah melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya, warna kulit tetap merata, mengurangi risiko terjadinya kanker kulit dan mencegah munculnya tanda penuaan dini.

 

Baca Juga : 10 Rekomendasi Suncreen Terbaik Untuk Kulit Sensitif

 

REKOMENDASI SUSNCREEN UNTUK KULIT REMAJA

 

1. Skin Aqua UV Moisture Gel

Skin Aqua UV Moisture Gel (Foto: shopee.co.id)

Skin Aqua UV Moisture Gel merupakan sunscreen yang direkomendasikan untuk kulit kering dan berjerawat ini karena tekstur gel yang ringan dan tidak menyumbat pori-pori. Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 dan PA++ dapat memberikan perlindungan dari sinar UVA dan UVB. Mengandung Improved Hyaluronic Acid, Collagen, vitamin B, E dan C dapat melembabkan, melembutkan, mempertahankan elastisitas kulit, dan menutrisi kulit.

 

Harga : 50.985

 

Baca Juga : 10 Rekomendasi Sunscreen Terbaik Untuk Kulit Kering

 

2. Emina Sun Protection SPF 30 PA++

Emina Sun Protection SPF 30 PA++ (Foto: shopee.co.id)

Emina Sun Protection SPF 30 PA++ ini termasuk sunscreen murah yang bagus untuk kulit berjerawat dan kulit kering. Emina Sun Protection dengan SPF 30 dan PA+++ memiliki tekstur ringan yang membantu melindungi kulitmu dari sinar UV di hari yang aktif.

Emina Sun Protection mengandung SPF 30 dan PA +++ untuk perlindungan maksimal dari sinar UVA & UVB, mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Kulit kering yang kamu miliki akan terjaga kelembapannya berkat adanya kandungan Aloe Vera dan emollient untuk melembabkan kulit wajah.

 

Harga : 32.000

 

Baca Juga : 10 Rekomendasi Sunscreen Terbaik Untuk Kulit Berjerawat

 

3. Biore UV Aqua Rich Watery Essence

Biore UV Aqua Rich Watery Essence (Foto: hijabista.com.my)

Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA+++ + adalah pelindung wajah dan badan dari efek buruk sinar UVA dan UVB, dilengkapi dengan kandungan Aqua Micro Capsule yang memberikan sensasi sejuk di kulit.

Kegunaan dari suncreen ini ialah menyegarkan untuk melindungi kulit dari sinar UV berbahaya, menjaga kulit untuk tetap lembab sepanjang hari,  Hyaluronic Acid & Citrus Essence untuk menjaga kulit tetap lembab dan segar tanpa rasa lengket karena mudah menyerap ke dalam kulit.

Produk Sunscreen ini memiliki aroma wangi yang tahan lama terasa ringan di kulit dan tidak lengket, mudah menyerap, dan mampu mengunci UV. sunscreen ini memiliki tekstur yang ringan seperti air, sehingga mampu menjaga kelembaban kulit lebih lama dan tahan air (waterproof).

 

Harga : 142.000

 

Baca Juga : 5 Rekomendasi Toner AHA BHA Atasi Kulit kusam

 

4. Acnes UV Tint SPF 30 PA+++

Acnes UV Tint SPF 30 PA+++ (Foto: shopee.co.id)

Acnes merupakan merek ternama dari Rohto ini yang dikhususkan untuk merawat kulit yang rentan berjerawat, termasuk produk sunscreen nya yang bertekstur milky.  Acnes UV Tint adalah lotion yang dapat melawan bakteri penyebab jerawat, merawat tekstur kulit, serta memiliki kandungan SPF 30 untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

Produk ini juga diperkaya dengan kandungan Vitamin B6, Vitamin E, dan turunan Vitamin C sebagai nutrisi yang dibutuhkan kulit serta membuat kulit menjadi lembut. Lotion ini juga dapat menyamarkan noda di kulit. Dapat digunakan sebagai dasar make up yang dapat menyerap minyak.

 

Harga : 39.000

 

Baca Juga : 10 Rekomendasi Masker Wajah Viral di Tiktok, untuk Kulit Berjerawat

 

5. Nivea Sun Face Protection Serum SPF 50+ PA+++ Oil Control

Nivea Sun Face Protection Serum SPF 50+ PA+++ Oil Control (Foto: nivea.co.id)

Nivea Sun Face Protection Serum SPF 50+ PA +++ – Oil Control merupakan sunscreen berbentuk serum dengan SPF50+ PA+++ yang juga mengandung L-Carnitine. Sunscreen ini memiliki tekstur yang ringa, sehingga cocok digunakan setiap hari untuk melindungi kulit wajah dari efek negatif sinar matahari. Varian Oil Control dapat mengurangi minyak berlebih pada wajah sehingga make-up tahan lama dan tidak mudah luntur.

 

Harga : 54.000

 

Baca Juga : Rekomendasi Produk Retinol Untuk Pemula

 

6. Wardah Sunscreen Gel

Wardah Sunscreen Gel (Foto: shopee.co.id)

Wardah Sunscreen Gel merupakan pelindung matahari bertekstur gel lembut dengan formula baru dan membuat kulit terasa nyaman. Diperkaya dengan SPF 30 untuk perlindungan maksimal pada kulit.

Suncreen ini dapat melindungi dua kali perlindungan dari UV A dan UV B, Aloe Vera, dan Pro Vitamin B5 sebagai pelembab dan Vitamin E sebagai anti oksidan. Mengkondisikan dan melembabkan kulit.Wardah Suncreen juga memiliki tekstur yang tidak lengket maupun berminyak, non-comedogenic, dan mudah menyerap.

 

Harga : 28.000

 

Baca Juga : 10 Rekomendasi Pelembab “Moisturizer” untuk Remaja dengan Formula Ringan

 

7. Innisfree Daily UV protection cream mild SPF35/PA++ 

Daily UV protection cream mild SPF35/PA++ (Foto: shopee.co.id)

Daily UV protection cream mild merupakan Sunscreen ringan, pelindung sinar UV dari formula khusus bunga matahari yang membantu melindungi sekaligus menjaga kelembapan kulit.  Sunscreen ini mengandung Sunflower oil dan ekstrak green tea Jeju  untuk menjaga kulit sehat dan melindungi kulit dari sinar UV.

Produk ini juga mengandung purslane dan ekstrak Asiatic pennywort, kedua bahan tersebut melembutkan kulit dan melindungi kulit dari sinar UV dan iritasi. Selain itu, sunscreen ini merupakan water based formula yang formulanya cepat meresap ke dalam kulit untuk kulit yang lebih lembap dan menyegarkan.

Harga : 120.000

 

Baca  Juga : Rekomendasi Produk Lokal Pemutih Ketiak Yang Aman Digunakan

 

8. Sensatia Botanicals Surf Naked Sunscreen Lotion

Sensatia Botanicals Surf Naked Sunscreen Lotion (Foto: shopee.co.id)

Sensatia Botanicals Surf Naked Sunscreen Lotion terbuat dari 100% bahan alami termasuk non-nano zinc oxide, minyak bunga matahari dan beeswax, tabir surya yang tahan air ini memberikan perlindungan tinggi dari sinar UVA dan UVB.

Manfaat  dari bahan utama Non-nano zinc oxide kaya akan mineral yang membantu menangkal sinar UV dan dapat mengurangi iritasi kulit. Minyak bunga matahari menghidrasi dan memiliki kandungan antibakteri.

Beeswax membentuk lapisan tahan air serta membantu mengunci kelembapan kulit. yang didapatkan sepertiminyak biji bunga matahari yang menghidrasi serta memiliki kandungan antibakteri. Beeswax juga  membentuk lapisan tahan air serta membantu mengunci kelembapan kulit.

Suncreen ini lembut bagi kulit sensitif dan aman di lingkungan apapun, bahkan ketika digunakan di laut, produk ini merupakan produk perawatan yang terpenting bagi yang suka beraktifitas di luar ruangan.

 Harga : 150.000

 

Baca Juga : BASIC SKIN CARE ROUTINE (PAGI DAN MALAM) 

 

9. Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+/UVA 28

Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+/UVA 28 (Foto: shopee.co.id)

Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+/UVA 28 adalah pelembap sekaligus tabir surya untuk wajah dan seluruh tubuh. Pelembab ini dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan penuaan dini. Menutrisi dan menjaga kelembapan kulit.

Kelebihan dari produk Cetaphil ini ialah menggunakan teknologi Mexoryl® SX yang memberikan photoprotection tinggi dan sistem perlindungan UVA/UVB yang luas. Teruji klinis sebagai pelembap wajah yang membantu menutrisi dan melembapkan.

Produk suncreen ini juga Cepat diserap oleh kulit dan tidak meninggalkan bekas putih atau lengket di kulit. Krim pelembap yang ringan dan tidak menyumbat pori-pori (non-comedogenic) dan hypoallergenic. Teruji secara dermatologi sehingga baik digunakan untuk segala jenis kulit termasuk kulit sensitif, kering atau kulit dengan fungsi kulit yang terganggu.

Harga : 398.200

 

Baca Juga : 7 Rekomendasi Ampoule Terbaik 2020, Bantu Atasi Permasalahan Kulit

 

10. Votre Peau Skin Care Daily Facial Sun Shield SPF 50 PA ++

Votre Peau Skin Care Daily Facial Sun Shield SPF 50 PA ++ (Foto: shopee.co.id)

Votre Peau Facial Sun Shield SPF 50 merupakan perlindungan sehari-hari untuk kulit wajah dari sinar UV berlebih. Produk ini cocok untuk digunakan setiap hari. Bahan aktifnya berkerja untuk menangkal UVA dan UVB. Kombinasi Zinc Oxide dan Titanium Dioxide menghalangi paparan UVA dan UVB yg berlebih. Asam Traneksamat membantu menghambat pembentukan melanin.

Sun shield dapat digunakan pada kulit berminyak. Produk ini menghambat produksi melanin yang menyebabkan warna kehitaman atau gelap pada wajah, serta bebas minyak dan tidak menyumbat pori.

 

Harga  : 265.000

 

Baca Juga : Serum Terbaru Scarlett Whitening : Acne Serum dan Brightly Ever After Serum 

 

Artikel Terkait :

error: Content is protected !!