4 Rekomendasi Produk The Ordinary untuk Kulit Berjerawat

Buat kamu yang punya masalah kulit berjerawat bisa menjadi pilihan untuk menggunakan produk dari The Ordinary ini.  Karena permasalahan utama adalah jerawat, disini terdapat empat produk yang direkomendasikan yang bermanfaat untuk mencerahkan dan melembabkan kulit serta mempercepat proses keringnya jerawat. Berikut beberapa rekomendasi dari produk The Ordinary.

 

Baca Juga : 6 Rekomendasi Serum Hyaluronic Acid Lokal untuk Kulit Kenyal dan Cerah

 

1. The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 10%

The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 10% ( Foto: shopee.co.id)

The Ordinary, salah satu serum Niacinamide yang menjadi favorit bagi pecinta skincare. The Ordinary juga di kenal karena memiliki produk-produk yang klaim nya sangat sesuai dan cocok untuk semua tipe kulit. Serum ini  mengandung Niacinamide 10% dan juga zinc 1% cocok bagi kamu yang bermasalah dengan bekas jerawat membandel dan mempunyai kulit berminyak serta rentan terhadap jerawat.

Teruntuk kulit acne prone bisa banget menggunakan serum ini, kandungan zinc sebagai key ingredient yang bermanfaat sebagai antioksidan dan anti inflamasi untuk mencegah timbulnya jerawat untuk memperbaiki tekstur kulit dan mengeringkan jerawat sekaligus.

Produk ini juga bermanfaat mengontrol produksi sebum yang berlebihan dan mengencangkan pori-pori sehingga kulit terlihat lebih cerah. Kombinasi Niacinamide 10% + Zinc 1 persen berhasil memberikan hasil yang cukup bagus dengan pemakain rutin. Selain itu tekstur dari serum ini tidak lengket dan juga tidak berwarna.

 

Harga : 175.000 

 

Baca Juga : 4 Rekomendasi Serum Wajah Dengan Kandungan Niacinamide 10%, Mampu Mengatasi Masalah Bekas Jerawat dan Kusam 

 

2. The Ordinary Salicylic Acid 2% Solution

The Ordinary Salicylic Acid 2% Solution (Foto: tokopedia.com)

Salicylic Acid adalah BHA (Beta Hydroxy Acid) yang digunakan untuk mengatasi masalah jerawat. The Ordinary Salicylic Acid 2% Solution dapat membantu membersihkan pori-pori yang dapat menghambat pertumbuhan jerawat.  Produk ini memiliki fungsi exfoliation sehingga kulit menjadi lebih bersih dan cerah apabila digunakan secara berkelanjutan. Dapat digunakan pada pagi dan malam hari. Tidak dianjurkan untuk kulit yang sensitif atau sedang dalam proses peeling.

 

Harga : 215.766

 

Baca Juga : 6 Rekomendasi Exfoliating Toner yang Aman Bagi kulit jerawat dan sensitif

 

3. The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA

The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA ( Foto: kecebeauty.com)

The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA adalah serum dengan Purified Alpha Arbutin dan Hyaluronic Acid. Alpha Arbutin dapat membantu mengatasi hiperpigmentasi dan bekas jerawat pada wajah serta membantu mengurangi tampilan bintik-bintik. Bisa digunakan pada pagi dan malam hari. Jika menggunakan serum ini di pagi hari perlu diiringi dengan menggunakan sunscreen setelahnya.

 

Harga : 219.000

 

Baca Juga : 10 Rekomendasi Serum Hyaluronic Acid Terbaik, Atasi Masalah Kulit Dehidrasi

 

4. The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution

The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution (Foto: shopee.co.id)

The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution merupakan peeling dengan komposisi utamanya yaitu AHA 30 % dan BHA 2 %. AHA (alpha hydroxyl acid) berfungsi untuk exfoliate lapisan kulit paling atas sehingga wajah terlihat lebih cerah, sedangkan BHA (beta hydroxyl acid) membantu untuk membersihkan pori-pori yang tersumbat.

Selain itu, dilengkapi oleh Tasmanian Pepperberry yang dapat mengurangi iritasi karena penggunaan acid. Formulanya mengandung acid dengan konsentrasi tinggi, dianjurkan untuk dipakai oleh kalian yang sudah pernah menggunakan acid exfoliation sebelumnya dan tidak dianjurkan untuk kulit yang sensitif.

 

Harga : 220.000

 

Baca Juga : [ REVIEW] Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution : solusi mengangkat sel kulit mati

 

 

error: Content is protected !!