4 Produk Skincare Anti-aging Lokal dengan Kandungan Bakuchiol

Sekarang ini banyak skincare lokal yang mengandung bahan Bakuchiol yang merupakan bahan alami alternatif dari Retinol. Bakuchiol adalah 100% bahan natural aktif yang diambil dari Tanaman Babchi (Psoralea corylifolia plant), yang telah digunakan dalam pengobatan Ayurvedic & China sejak berabad-abad lalu. Bakuchiol telah terbukti memiliki khasiat yang nyaris menyerupai retinol dalam meregenerasi sel & memperbaiki permasalahan kulit.

Bakuchion ialah alternatif Retinol dari bahan Natural & Vegan yang memililki sifat Antioxidant, Anti-iflammatory, Perawatan jerawat, Menstimulasi Collagen, dan Memperbaiki tekstur kulit dengan efek samping yang lebih rendah dibandingkan Retinol.

Skincare dengan kandungan Bakuchiol ini dapat di gunakan bagi wanita hamil menyusui dan anak remaja umur 11 tahun. Berikut deretan remokendasi skincare lokal dengan kandungan Bakuchiol!

 

Baca Juga : Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum, Alternatif dari Retinol

 

1. Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum (Foto: somethinc.com)

Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum merupakan serum anti-aging yang dapat digunakan sejak usia 11 tahun dan aman bagi wanita hamil menyusui. Bakuchiol ialah alternatif Retinol dari bahan Natural & Vegan yang memililki sifat Antioxidant, Anti-iflammatory, Perawatan jerawat, Menstimulasi Collagen, dan Memperbaiki tekstur kulit.

Serum ini aman digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan juga direkomendasikan untuk kulit yang berminyak, Kulit rentan berjerawat dan meradang, serta untuk kulit sensitifPemakaian secara rutin selama 12 minggu, yang dapat dirasakan manfaatnya dikulit ialah elastisitas kulit & kekencangan kulit meningkat, dan tanda penuaan, keriput, hyperpigmentasi berkurang, serta mencegah jerawat.

 

HARGA : Rp89.000

 

Baca Juga :7 Koleksi Skincare Lokal Dari Somethinc Solusi Permasalahan Kulit Kamu

 

2. Bloomka Bakuchiol + Almond Anti-aging Facial Oil

Bloomka Bakuchiol + Almond Anti-aging Facial Oil (Foto: shopee.co.id)

Bloomka Bakuchiol + Almond Anti-aging Facial Oil adalah skincare anti-aging lokal yang menggunakan bahan utamanya seperti Bakuchiol dan Almond. Bakuchiol adalah senyawa yang secara fungsional setara dengan retinol dalam mengatasi masalah penuaan tanpa adanya masalah keamaanan karena tidak mengiritasi.

Almond oil (prunus amygdalus dulcis seed oil) bertindak seban gai emollient yaitu zat yang dapat mencegah kehilangan air dari kulit sehingga menjadikan kulit terhidrasi sehingga juga memberikan efek melembabkan kulit wajah. Kombinasi dari almond oil dan bakuchiol untuk mengatasi masalah penuaan dengan menstimulasi pembentukan kolagen, meningkatkan elastisitas kulit, menyamarkan kerutan, dan menyamarkan hiperpigmentasi sekaligus melembabkan kulit wajah.

 

HARGA : Rp92.000

 

Baca Juga : 4 Skincare Lokal Dengan Kandungan Alpha Arbutin Untuk Mengurangi Dark Spots

 

3. Bhumi Bakuchiol Night Oil

Bhumi Bakuchiol Night Oil (Foto: Bhumi.co.id)

Bakuchiol Night Oil adalah Face Oil dengan hero ingredients Bakuchiol dari 5% Babchi Oil yang diformulasikan dengan 1% PHA. Bakuchiol merupakan kandungan derivatif dari Babchi Plant, yang memiliki efek anti-aging benefit yang sama dengan Retinoid, namun aman digunakan untuk Bumil dan Busui.

Face Oil ini memiliki kandungan active ingredients berupa exfoliating ingredients 1% PHA di dalamnya, yang cocok untuk kulit sensitive dan berjerawat. Face Oil ini memiliki kegunaan untuk memperbaiki skin barrier, regenerasi kulit, menghilangkan jerawat dan bekas jerawat, serta mencerahkan. Bakuchiol Night Oil adalah produk dengan fungsi seperti Retinol terutama untuk Ibu Hamil, Ibu Menyusui atau yang sangat sensitif terhadap Retinol.

 

HARGA : Rp269.000

 

Baca Juga : 6 Rekomendasi Skincare dengan Kandungan Alpha Arbutin Untuk Mencerahkan Wajah

 

4. True To Skin Bakuchiol Anti-Aging Serum

True To Skin Bakuchiol Anti-Aging Serum (Foto: shopee.co.id)

True To Skin adalah brand skincare lokal terbaru yang meluncurkan serum bakuchiol. Bakuchiol adalah alternatif natural dari Retinol, yang aman dan lembut digunakan oleh kulit sensitif, remaja, Ibu Hamil, dan Ibu menyusui tanpa iritasi serta aman digunakan untuk kulit sensitif maupun yang menderita eksim dan rosacea⁣.

Formulasi serum ini mudah menyerap pada kulit untuk mengatasi Anti-Aging, memperbaiki Skin Barrier, mencerahkan & meningkatkan produksi kolagen⁣. Kandungan aktif dari Bakuchiol serum ini ialah terdapat bahan utama nya 1% Bakuchiol.

Bahan Utama Bakuchiol berfungsi untuk Mencegah penuan dini pada kulit seperti garis halus & keriput⁣, Membantu mengatasi jerawat dan bekas jerawat⁣, mencerahkan dan menyamrkan bintik hitam. Selain itu, kandungan PHA dapat mengeksfoliasi kulit tanpa iritasi,⁣ melembabkan & menutrisi⁣. dapat memperkuat skin barrier⁣ dan membantu pencegahan jerawat.

 

HARGA :Rp119.000

 

Baca Juga : 8 Skincare lokal dari Avoskin Skin Your Bae Terbaru Atasi Berbagai Permasalahan Kulit

 

Gimana? Apakah kamu tertarik sama produk lokal yang mengandung Bakuchiol? Apa kamu sudah pernah mencoba salah satu dari produk diatas? Kalau belum kamu harus cobain brand lokal diatas dan jangan lupa kenali dulu permasalahan kulit kamu ya. Semoga Bermanfaat ya!

Leave a Comment

error: Content is protected !!