Inilah Jenis-Jenis Royal Canin Kering Beserta Kegunaannya Untuk Kucing

Sweetpost.my.id – Royal Canin adalah salah satu produsen makanan hewan peliharaan anjing dan kucing yang termasuk ke dalam jenis makanan anjing dan kucing premium dan mahal. Mereka memproduksi produk-produk yang dikhususkan untuk merawat kesehatan kucing dan anjing seperti makanan dan juga suplemen makanan pendukung lainnya. Ada beberapa produk Royal Canin yang diproduksi khusus untuk kucing. Bagi kamu yang sedang mencari Jenis-Jenis Royal Canin Kering, berikut kami uraian mengenai Jenis-Jenis Royal Canin Kering Beserta Kegunaannya Untuk Kucing.

1. Royal Canin Persian Kitten

 

Makanan Kitten Royal Canin Persian Kitten
Royal Canin Persian Kitten (Foto : royalcanin.com)

Royal Canin Persian Kitten adalah jenis makanan yang diproduksi RC khusus untuk anak kucing (Kitten) jenis ras Persia. Selain untuk anak kucing Persia, makanan ini juga cocok untuk diberikan kepada kucing yang sedang hamil dan menyusui. Keunggulan RC Persian Kitten ini adalah kombinasi nutrisi yang membantu kesehatan pencernaan anak kucing Persia. Protein yang sangat mudah dicerna, serat yang disesuaikan untuk kitten (termasuk psyllium) dan probiotik membantu pencernaan dalam usus.

Selain itu, RC Persian Kitten juga memiliki keunggulan lainnya, yaitu antioksidan kompleks untuk mendukung imunitas alami anak kucing Persia, dan kandungan EPA & DHA membantu menjaga dan merawat kulit, memperlihatkan warna dan keindahan alami dari rambut.

Baca Juga : 10 Rekomendasi Merk Makanan Kering Untuk Anak Kucing (Kitten) Terbaik

2. Royal Canin Persian

Royal Canin Persian
Royal Canin Persian (Foto : royalcanin.com)

Royal Canin Persian merupakan makanan lengkap dan seimbang yang dibuat khusus untuk kucing Persia dewasa berusia diatas 12 bulan yang mengandung nutrisi kompleks eksklusif yang membantu dalam menjaga kesehatan kulit dan rambut kucing. RC Persian memiliki kandungan kaya asam lemak omega 3 (EPA & DHA) dan asam lemak omega 6 untuk menjaga bulu yang panjang dan indah yang dimiliki oleh kucing Persia.

Selain itu, keunggulan RC Persian adalah memiliki kombinasi serat yang membantu dalam stimulasi usus dan secara alami membatasi pembentukan hairball, dan membantu melindungi kesehatan pencernaan dan prebiotik usus kucing.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Makanan Kering (Dry Food) Kucing Terbaik

3. Royal Canin Maine Coon Kitten

Royal Canin Maine Coon Kitten
Royal Canin Maine Coon Kitten (Foto : royalcanin.com)

Royal Canin Maine Coon Kitten dibuat khusus untuk anak kucing jenis Maine Coon dengan usia dibawah 15 bulan dan juga bisa diberikan kepada induk kucing jenis Maine Coon yang sedang hamil atau menyusui. RC Maine Coon Kitten memiliki nutrisi dan tingkat asupan energi yang disesuaikan dengan masa pertumbuhan Maine Coon Kitten yang lebih lama.

RC Maine Coon Kitten juga memiliki manfaat dalam membantu pertumbuhan tulang besar anak kucing Maine Coon, karena mengandung  kalsium, fosfor, vitamin D dan diperkaya dengan nutrisi yang membantu dalam menjaga kesehatan sendi pada masa pertumbuhan anak kucing

4. Royal Canin Maine Coon

Royal Canin Maine Coon
Royal Canin Maine Coon (Foto : royalcanin.com)

Royal Canin Maine Coon dikhususkan untuk kucing jenis Maine Coon yang berusia diatas 15 bulan. RC Maine Coon mengandung Taurin dan EPA & DHA yang membantu melindungi kesehatan otot jantung kucing, dan kesehatan tulang dan persendian dari kucing Maine Coon.

Selain itu juga RC Maine Coon mengandung asam amino, vitamin, asam lemak untuk melindungi kesehatan kulit dan rambut, dan membantu melindungi kesehatan sistem urin.

 

5. Royal Canin British Shorthair

Royal Canin British Shorthair
Royal Canin British Shorthair (Foto : royalcanin.com)

Royal Canin British Shorthair dibuat khusus untuk kucing jenis British Shorthair dan mengandung lemak yang dibuat sedemikian rupa untuk menjaga berat badan ideal kucing British Shorthair .

Keunggulan lain RC British Shorthair yaitu mengandung formula yang dikhususkan untuk menjaga agar kulit dan bulu kucing tetap sehat dan indah dan juga untuk menjaga kesehatan sistem urin kucing.

Artikel Terkait :

Leave a Comment

error: Content is protected !!