10 Snack Kucing Terbaik Yang Kaya Rasa dan Bernutrisi

Halnya dengan manusia, kucing juga memiliki snack khusus yang diformulasikan sesuai dengan kebutuhannya. Snack kucing merupakan makanan ringan yang dikonsumsi disela-sela makanan utama. Snack kucing juga mengandung nutrisi penunjang kesehatan untuk kucing kesayangan. Snack Kucing juga bisa dijadikan sebagai hadiah ataupun sebagai makanan selingan agar kucing kamu tidak bosan. Ada berbagai varian rasa, dan juga bentuk snack kucing yang di jual di pasaran. Berikut Beberapa rekomendasi snack kucing yang kaya akan rasa dan bernutrisi!

Baca Juga : Bahaya! 10 Makanan yang Tidak Boleh di Makan oleh Kucing Kamu

 

1. Ciao Chu Ru Liquid Snacks

Ciao Chu Ru Liquid Snacks (Foto: tokopedia.com)

Ciao Chu Ru Liquid Snacks merupakan snack basah  yang berasal dari Jepang. Snack basah ini hadir dalam berbagai rasa, yaitu tuna, chicken fillet, white meat tuna & scallop, chicken fillet & squid, serta white meat tuna & fiber dan lainnya. Snack ini juga ditambah dengan kandungan vitamin dan ekstrak teh hijau yang dapat menunjang kesehatan kucing kesayanganmu.

Shopee Rp. 25.000

 

Baca Juga : Pentingnya Vaksin untuk Kucing Kesayangan Kamu

 

2. Kit Cat Kitty Crunch

Kit Cat Kitty Crunch (Foto: shopee.com)

Kit Cat Kitty  merupakan snack kering yang dibuat dengan menggunakan bahan-bahan yang telah lulus standar  BRC (British Retail Consortium Standard Retailers)  dan baik untuk kucing kamu. Snack kucing ini diproduksi dengan berbagai rasa dan bentuk yang unik, dari mulai bintang, ikan, hingga love. Keunggulan dari produk ini adalah teksturnya yang renyah, dapat membantu membersihkan gigi kucing. Kit Cat Kitty Crunch bisa menjadi solusi untuk makanan kucing yang aman bagi kebersihan giginya.

Shopee Rp. 15.000

 

Baca Juga : Inilah Jenis-Jenis Royal Canin Kering Beserta Kegunaannya Untuk Kucing

 

3. Sheba Melty Snack

Sheba Melty Snack (Foto: ebay.com)

Sheba merupakan snack basah dengan berbagai variasi yang dirancang oleh pecinta kucing untuk menjadi makanan kucing terbaik di dunia. Sheba memiliki potongan daging dan ikan asli, saus halus, dan kombinasi rasa yang unik. Berbagai macam rasa dan tekstur gourmet juga datang dalam berbagai paket yang berbeda untuk menyesuaikan selera dan gaya hidup kucing. Berbagai varian rasa di sheba antara lain Tuna mix, katsuo & salmon, tuna & seafood, dan chicken whitefish.

Shopee Rp. 24.220

 

Baca Juga : 10 Rekomendasi Pasir Kucing (Cat Litter) Terbaik

 

4. Friskies Party Mix

Friskies Party Mix (Foto: amazon.com)

Frieskies Party Mix merupakan snack kering dengan kandungan utama gandum utuh dan beberapa varian daging. Varian yang disediakan sangat beragam seperti Classic, mixed grill, beachside, dan lain-lain. Selain itu, terdapat pula tambahan vitamin, mineral, serta asam amino yang pasti menyehatkan. Snack ini ditujukan untuk kucing berusia di atas satu tahun karena memiliki kandungan perasa dan pewarna makanan.

Shopee Rp. 15.860

 

Baca Juga : Kenali Jenis-Jenis Pasir yang Cocok Untuk Kucingmu

 

5. Temptations Savoury Flavour

Temptation Savoury Flavour (Foto: marshallspetzone.com)

Temptation merupakan snack kering yang dibuat dengan tekstur ganda, renyah di bagian luar, tetapi empuk di bagian dalam. Kandungan kalori pada snack ini tergolong rendah, yaitu kurang dari 2 kkal untuk setiap sajian. Tak hanya itu, snack ini juga tidak mengandung perasa buatan. Kemasan produk ini pun sangat praktis, sebab pouch-nya dapat tutup kembali setelah dibuka.

Shopee Rp. 30.500

 

Baca Juga : 10 Rekomendasi Produk Susu untuk Kucing Terbaik

 

6. MeO Creamy Treats

MeO Creamy Treats (Foto: shopee.co.id)

MeO Creamy Treats merupakan snack basah yang mudah sekali Anda temui di supermarket terdekat. Selain mudah dicari, harga snack ini juga tergolong bersahabat. Varian rasa yang disediakan MeO Creamy Treats juga cukup banyak seperti salmon, bonito, crab, chicken liver, maguro , katsuo, tuna with scallop. Nutrisi yang terkandung dalam snack ini diformulasikan untuk kesehatan mata, kulit, dan bulu kucing Anda.

Shopee Rp. 17.850

 

Baca Juga : 10 Rekomendasi Shampo Kucing Terbaik

 

7. Vitakraft Cat Stick

Vitakraft Cat Stick (Foto: bukalapak.com)

Vitakraft Cat Stick merupakan snack yang berbentuk stick asal Jerman yang telah menghasilkan berbagai produk yang ramah bagi hewan peliharaan. Bahan utama produk ini adalah ikan pretroceada yang disukai kucing, tetapi tanpa gula serta perasa tambahan. Kandungan omega 3 nya dapat membuat bulu si kucing lebih berkilau dan sehat. Produk yang berbentuk stick ini sangat cocok untuk melatih keterampilan si kucing dalam menggiggit.

Shopee Rp. 20.000

 

Baca Juga : 10 Rekomendasi Merk Vitamin untuk Kucing Terbaik

 

8. DentaLife Cat Treats

DentaLife Cat Treats (Foto: amazon.com)

DentaLife Cat Treats dapat mengurangi pembentukan karang gigi. Meskipun dibersihkan secara rutin, terkadang ada bagian gigi kucing yang susah dijangkau. Untuk itu, Anda memerlukan snack DentaLife yang telah teruji secara ilmiah. Snack ini memiliki tekstur berpori yang chewy dengan kandungan kalsium dan taurine yang akan membersihkan gigi secara efektif. Nutrisi di dalamnya cukup lengkap dan tidak mengandung pewarna. Dengan snack ini, nafas kucing Anda akan senantiasa segar.

Shopee Rp. 20.000

Baca Juga : 5 Rekomendasi Produk Pembasmi Kutu Kucing Terbaik

 

9. Supercat Liquid Snack

Supercat Liquid Snack (Foto: shopee.co.id)

Supercat liquid merupakan snack yang diciptakan oleh ahli gizi pecinta kucing dan dibuat dengan kebaikan bahan alami. Snack ini dari bahan berkualitas, tanpa warna tambahan atau pengawet dan sangat cocok untuk kucing dari semua tahap kehidupan, grain free, lezat dan 100% alami.

Teruntuk kucing yang berusia lebih dari 2 bulan, dianjurkan untuk mencampur dengan makanan bergizi lainnya untuk memenuhi kebutuhan makan kucing. Sncak ini terdapat berbagai varian rasa seperti Tuna, Tuna with scallop , Tuna with shrimp, Chicken, Chicken with salmon, Chicken with Crabstick, Chicken with Shrimp, Seafood,Seafood with Crabstick, Tuna Hairball.

Shopee Rp. 17.500

 

 

Baca Juga : 10 Rekomendasi Merk Makanan Kering Untuk Anak Kucing (Kitten) Terbaik

 

10. Vitapet Cat Treats

Vitapet Cat Treats (Foto: vitapet.com)

Vitapet cat treat merupakan camilan yang direkomendasikan untuk kucing Anda yang sedang menjalani diet sehat. Kandungan kalori di dalamnya tidak lebih dari 10% dari kebutuhan konsumsi harian. Snack ini aman dikonsumsi oleh kucing kecil maupun dewasa.

Komposisinya dibuat tanpa perasa dan pewarna buatan dengan tambahan vitamin dan mineral. Selain itu, terdapat pula taurine yang dapat membantu menjaga kesehatan mata kucing Anda. Vitapet memiliki banyak varian seperti Chicken bites, chicken and fish, duck and fish, dan salmon bites.

Shopee Rp. 28.000

Artikel Terkait :

Leave a Comment

error: Content is protected !!