5 Rekomendasi Acne Spot Care Untuk Atasi Jerawat

Jerawat masih menjadi masalah kulit paling umum yang banyak dialami oleh perempuan maupun laki-laki. Salah satu mengatasi masalah jerawat ialah menggunakan produk skincare. Salah satu dari rangkaian skincare yang dapat mengatasi jerawat adalah acne spot care.

Acne spot care merupakan produk skincare yang dapat bekerja langsung dan fokus pada pusat permasalahan jerawatmu. Berikut beberapa rekomendasi acne spot care yang dapat bekerja langsung dan fokus pada pusat permasalahan jerawat kamu.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Acne Spot Treatment Ampuh Usir Jerawat Kamu

 

1. Dr. Jart+ Ctrl A Drying Spot Corrector

Dr. Jart+ Ctrl A Drying Spot Corrector (Foto: shopee.sg)

Dr. Jart+ Ctrl A Drying Spot Corrector merupakan produk yang tidak hanya berfungsi mengatasi jerawat saja, namun sekaligus meminimalisir tampilan bekas jerawat. Acne spot care dengan infusi portulaca oleraceal yang bekerja sangat baik sebagai antibiotik dan kombinasi centella asiatica di dalamnya berguna untuk menenangkan dan meminimalisir infeksi pada kulit.

DR. JART+ CTRL-A Drying Spot Corrector adalah krim yang formulanya dapat menyerap minyak berlebih dan dapat memberikan efek menenangkan pada kulit. Selain itu, krim ini juga dapat menghilangkan sel kulit mati, membuat kulit menjadi lembut dan elastis.

 

HARGA : Rp400.000

Baca Juga : 3 Rekomendasi Produk Lokal dari Lacoco yang Aman Untuk Fungal Acne

 

2. Innisfree Jeju Bija Anti Trouble Spot Essence

Innisfree Jeju Bija Anti Trouble Spot Essence (Foto: shopee.co.id)

Innisfree Jeju Bija Anti Trouble Spot Essence merupakan Spot Essence khusus dengan formula biji Torreya oil untuk membantu mengatasi jerawat yang meradang. Selain itu, kandungan bija oil dari pulau Jeju yang bermanfaat untuk memperbaiki kulit.Produk ini diformulasikan dengan tekstur essence kental yang diaplikasikan di area kulit bermasalah untuk perawatan efektif bagi sel kulit mati dan sebum berlebih.

Tekstur spot essence nya yang transparan tidak akan mengganggu penampilan saat diaplikasikan pada bagian berjerawat di wajah. Produk ini juga bebas paraben, bahan-bahan hewani, mineral oil, pewarna buatan, wewangian buatan, imidazolidinyl urea.

 

HARGA : Rp200.000

Baca Juga : 5 Kandungan Skincare yang Dapat Menghilangkan Bekas Jerawat

 

3. Leegeehaam Grow Tea Tree 70 Spot

Leegeehaam Grow Tea Tree 70 Spot (Foto: amazon.ca)

Leegeehaam Grow Tea Tree 70 Spot merupakan acne spot care intensif yang diformulasikan dengan ekstrak tanaman botanical diantaranya adalah tea tree, algae, daisy, daisy leaf extract, dan kava leaf. Kandungan tersebut baik untuk menenangkan kulit, sekaligus bekerja efektif untuk mengatasi jerawat.

Produk ini memiliki konsentrasi tinggi yang disertai formula bebas pewangi, sukses menjadikan produk satu ini dapat diandalkan untuk mengatasi masalah kulit sensitif dan juga masalah kulit jerawat.

 

HARGA : Rp175.000

Baca Juga : 10 Rekomendasi Skincare untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

 

4. Clean & Clear Advantage Acne Spot Treatment

Clean & Clear Acne Spot Treatment (Foto: shopee.co.id)

Clean & Clear acne spot treatment yang cocok untuk kulit remaja. Teknologi terobosannya dapat melarutkan minyak permukaan pada kulit sampai menembus pori dan menyembuhkan jerawat dengan manfaat dari asam salisilat.

Cara menggunakan acne spot care ini adalah cukup aplikasikan pada permukaan jerawatmu sedikit saja. Diamkan sampai teresap kering. Tidak perlu khawatir kulit jadi kering, gel beningnya memberikan sensasi dingin saat meresap ke dalam jerawat tanpa rasa kering. Setelah teresap sempurna, kemerahan dan bengkak jerawat akan berkurang dalam 4 jam.

 

HARGA : Rp249.200

Baca Juga :4 Skincare Lokal Dengan Kandungan Alpha Arbutin Untuk Mengurangi Dark Spots

 

5. Sebamed Clear Face Anti-Pimple Gel

Sebamed Clear Face Anti-Pimple Gel (Foto: tokopedia.com)

Sebamed Clear Face Anti-Pimple Gel merupakan acne spot care yang memiliki tekstur gel krim penghilang jerawat ini berfungsi untuk menghilangkan dan mengeringkan jerawat tanpa merusak kulit. Kulit yang diolesi akan tetap lembap karena ada kandungan pelembap dari asam hyaluronic, extract ketimun, dan glycerol.

Produk ini diperkaya juga dengan bisabolol, allantoin, dan hammamelis untuk melembutkan kulit yang teriritasi. Selain itu, jerawat yang kering akan cepat beregenerasi lagi karena dibantu oleh kandungan panthenol. Ditambah lagi terdapat chloroxylenol yang bekerja untuk menekan pertumbuhan bakteri jerawat dan menstabilkan pH kulit.

 

HARGA : Rp110.000

Baca Juga : 8 Skincare lokal dari Avoskin Skin Your Bae Terbaru Atasi Berbagai Permasalahan Kulit

 

Leave a Comment

error: Content is protected !!