Rekomendasi Produk Toner untuk Mencerahkan Wajah yang Kusam

Toner merupaka  salah satu basic skincare yang perlu kamu aplikasikan untuk perawatan wajah keseharian. Toner adalah salah satu skincare yang dibutuhkan kulit wajah agar terasa bersih dan sehat. Selain untuk mengangkat noda dan kotoran yang masih tersisa di wajah, melembapkan serta menyeimbangkan pH pada kulit wajah. Adapun beberapa toner  juga  yang dapat mencerahkan wajah yang tampak kusam.  Berikut beberapa rekomendasi toner untuk kulit yang kusam.

Baca Juga : 5 Toner Kandungan Centella Asiatica untuk Tenangkan jerawat dan Kulit Sensitif

 

1. COSRX Refresh AHA BHA Vitamin C Daily Toner

COSRX Refresh AHA BHA Vitamin C Daily Toner (Foto: tokopedia.com)

COSRX AHA BHA Vitamin C Daily toner ini berhasil menggabungkan antara 0,105% AHA Glycolic Acid dari Apple Fruit Water, 0,03% BHA Betaine Salicylate dari Willow Bark Water, dan 0,02% Vitamin C dari Kiwi Fruit Extract. Dengan kandungan tersebut, toner ini mampu menghaluskan, meratakan tekstur kulit hingga mencerahkan kulit.

Produk ini cocok bagi kamu yang sedang mencari produk untuk mengatasi kulit kusam. Meski mengandung AHA, BHA, dan vitamin C, toner ini cukup aman untuk digunakan pada siang hari. Disarankan untuk menjadikannya sebagai toner pada pagi hari.

Shopee Rp. 225.000

 

Baca Juga :5 Rekomendasi Hydrating Toner Lokal Terbaik untuk Kulit lebih Lembab

 

2. Avoskin Miraculous Refining Toner

Avoskin Miraculous Refining Toner (Foto: cnfstore.com)

Avoskin merupakan produk lokal memiliki exfoliating toner yang direkomendasikan untuk masalah kulit acne-prone/masalah kulit berjerawat, kulit berminyak, kering dan sensitif. Avoskin Miraculous Refining Toner merupakan kandungan dari  AHA-BHA-PHA+ Niacinamide + 2% Tea Tree + Witch Hazel dan Aloe Vera yang bekerja secara efektif sebagai eksfoliator kulit dan mencerahkan kulit.

Jika dipisahkan masing-masing fungsi dari kandungan BHA-nya mampu menghilangkan jerawat, sedangkan AHA dan PHA mampu mengangkat sel kulit mati dengan lembut sekaligus melembapkan.

Shopee Rp. 189.000

 

Baca Juga : 3 Toner Terbaru dari COSRX Cocok untuk Semua Jenis Kulit

 

3. Nacific Phyto Niacin Whitening Toner

Nacific Phyto Niacin Whitening Toner (Foto: id.carousell.com)

Nacific Phyto Niacin Whitening Toner merupakan toner yang dapat membersihkan kotoran makeup, mencerahkan wajah. Toner ini mengandung Niacinamide dan vitamin C yg diekstrak dari buah lemon, morusalba Bark dan rosacanina fruit ini memberikan vitamin yg cukup kepada kulit dan membantu mencapai efek sinergi yg lebih cerah agar kulit tetap cerah dan glowing.

Toner ini juga mengandung Asam hialuronat menawarkan efek retensi kelembaban yang kuat sementara Bamboo Sap memberi kelembaban dan kelenturan pada kulit agar memberi energi kembali. Selain mencerahkan kulit, toner ini dapat menghilangkan bekas jerawat, menjaga kelembaban wajah karna terdapat kandungan hyaluronic acid, serta menyamarkan flek.

Shopee Rp. 312.000

 

Baca Juga : 5 Rekomendasi Hydrating Toner Yang Aman Bagi Kulit Berjerawat dan Sensitif

 

4. Whitelab Brightening Face Toner

Whitelab Brightening Face Toner (Foto: tokopedia.com)

Whitelab Brightening Face Toner merupakan toner yang menggunakan 2 kandungan utama, yaitu niacinamide dan collagen.  Toner ini selain bermanfaat untuk melembabkan, membersihkan kotoran, mengangkat minyak berlebih, dan tentunya dapat menyegarkan kulit. Whitelab Brightening Face Toner juga memiliki fungsi seperti membantu mencerahkan kulit, mengangkat sisa kotoran di wajah, mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah dan menyegarkan wajah menjadi tidak kusam.

Shopee Rp.42.000

 

Baca Juga : 5 Rekomendasi Toner AHA BHA Atasi Kulit kusam

 

5. Innisfree Jeju Cherry Blossom Skin

Innisfree Jeju Cherry Blossom Skin (Foto: blibli.com

Innisfree Jeju Cherry Blossom Skin merupakan toner wajah yang melekat pada kulit untuk mencerahkan kulit dengan warna alami tanpa terasa kering dan membuat kulit lebih lembap dan sehat. Toner ini dapat menambah tingkat kelembapan dan vitalitas dengan efek cerah oleh daun cherry blossom Jeju yang mengandung ekstrak daun cherry blossom Jeju sehingga membuat kulit lebih bersih, cerah dan vitalitas.

Toner dari Innisfree ini juga dapat menjaga kelembapan kulit dengan betaine alami tanpa terasa kering. Betaine alami adalah bahan pelembap alami yang diekstrak dari sugar beet, menciptakan lapisan untuk mencegah dehidrasi, sehingga membuat kulit tetap lembap tanpa terasa kering.

Toner ini bisa digunakan sebagai pelembab wajah dengan pengaplikasian beberapa kali,  toner bertekstur air ini dapat diserap oleh kulit tanpa lengket, sehingga bisa digunakan setelah pembersihan dengan kapas, atau sebagai pelembap dengan diaplikasikan bebarapa kali dengan tangan. Selain itu, toner ini menggunakan pewangi alami seri fruity floral yang mewujudkan kemewahan Cherry Blossom Jeju.

Shopee Rp. 290.000

Baca Juga : 6 Rekomendasi Exfoliating Toner yang Aman Bagi kulit jerawat dan sensitif

Leave a Comment

error: Content is protected !!