10 Rekomendasi Merk Sosis Terbaik dan Enak

Sweet Post – Sosis atau sausage merupakan salah satu produk olahan daging yang populer dan digemari oleh orang dewasa hingga anak-anak. Makanan hasil olahan daging ini, memang sangat familiar di telinga maupun lidah semua orang dan berbagai jenis serta merk sosis pun sudah banyak bertebaran di pasaran. Berikut beberapa rekomendasi merk sosis yang beredar dipasaran yang terbaik dan tentunya enak.

Baca Juga : 5 Kuliner Khas Bangka Belitung yang Berbahan Dasar Mie yang Bisa Kamu Coba

1. Kanzler Cheese Frankfurter

Foto : shopee.co.id

Sosis yang terbuat dari daging yang di cincang halus dengan potongan keju cheddar. Sosis ini juga terkenal dengan teksturnya yang renyah dan meaty, membuat cita rasanya semakin pleasuring. Sosis asal kota Frankfurter ini diolah dengan metode pengasapan. Tanpa tambahan pewarna artifisial dan MSG, produk ini lebih sehat dikonsumsi.

Shopee Rp. 47.900 

Baca Juga : 2 Cara Membuat Pempek Dos Tanpa Ikan Yang Anti Gagal dan Enak

2. Fiesta Chicken Sausage

Foto : shopee.co.id

Fiesta juga mengeluarkan produk daging olahan lain berupa sosis ayam. Terbuat dari daging ayam berkualitas, Fiesta Chicken Sausage diproduksi secara higienis dengan pengawasan ketat. Saat dipanggang, kamu akan menyesap aroma khas yang menggugah selera.

Shopee Rp. 39.000

Baca Juga : 5 Resep Ayam Bakar yang Enak dan Simpel untuk Kamu Coba

3. Champ Chicken Sausage

Foto : shopee.co.id

Sosis yang masih satu perusahaan dengan Fiesta ini memiliki rasa yang sangat enak, padahal kadar MSG yang digunakan sangat rendah. Dibanderol dengan harga yang cukup murah sosis ini dapat menjadi bekal ekonomis.

Shopee Rp. 14.200

Baca Juga : 5 Resep Bihun Goreng yang Enak dan Sederhana ala Rumahan

4. Champ Beef Sausages Serbaguna

Foto : shopee.co.id

Sosis serbaguna ini dibuat dengan tekstur yang cocok diolah dengan cara digoreng, dibakar, ditumis, atau dibuat sop. Produk ini merupakan sosis beku sehingga lebih tahan lama dan tidak cepat rusak. Praktis dan sangat hemat dikantong.

Shopee Rp. 13.000

Baca Juga : 5 Resep Bubur Ayam Enak dan Gurih yang Bisa Kamu Coba

5. Vigo Sosis Ayam

Foto : tokopedia.com

Sosis Vigo terbuat dari ayam dan sapi dan dijual dengan harga yang sangat ekonomis. Sosis Vigo juga sangat cocok untuk dijadikan hotdog. Walaupun dibanderol cukup murah, sosis Vigo sudah menggunakan vacuum pack, sehingga kualitasnya tetap terjaga.

Shopee Rp. 50.000 

Baca Juga : 5 Resep Sandwich Kekinian yang Enak dan Mudah untuk Kamu Coba

6. Sosis Premium Original So Good

Foto : tokopedia.com

So Good Sausage Premium Original terdapat kandungan daging dada ayam yang lebih banyak, dengan kenikmatan ayam berkualitas, dan tekstur yang crunchy. Dapat dinikmati langsung tanpa membuka selongsong sosisnya, dikemas vacuum untuk menjaga bentuk, kesegaran, dan kualitas rasa.

Shopee Rp. 40.000 

Baca Juga : 5 Resep Olahan Telur yang Enak dan Sederhana

7. Kanzler Beef Cocktail

Foto : shopee.co.id

Kanzler Beef Cocktail yang terbuat dari daging premium yang dicincang halus dengan ukuran lebih kecil. Dibuat dengan metode pengasapan, pengeringan dan pemasakan dengan uap. Tanpa menggunakan MSG dan bahan pewarna.

Shopee Rp. 60.000 

Baca Juga : 5 Resep dan Cara Membuat Seblak Pedas yang Enak dan Mudah

8. Belfoods Sosis Ayam

Foto : shopee.co.id

Produk yang diproduksi oleh Belfoods semuanya hanya memakai bahan dasar ayam. Namun, hal itu menjadi pengecualian bagi produk sosis karena Belfoods mengeluarkan varian sosis sapi frankfuter untuk melengkapi varian ayam dan ayam keju.

Shopee Rp. 35.000 

Baca Juga : 5 Resep Nasi Goreng Sederhana Pemula yang Enak

9. Kimbo Sosis Sapi Bratwurst

Foto : shopee.co.id

Kimbo Sosis Sapi Bratwurst terbuat dari daging sapi yang kaya akan rempah dan tekstur. Sosis ini dijual dengan harga yang ekonomis dan memiliki sertifikasi halal dan terdaftar di BPOM.

Shopee Rp. 28.000 

Baca Juga : 10 Bahan Makanan Pengganti MSG Yang Lebih Sehat dan Gurih

10. Bernardi Horeca Pack Chicken Breakfast Sausage

Foto : tokopedia.com

Horeca merupakan istilah yang merujuk pada hotel, restoran, dan kafe. Bernardi adalah salah satu produsen sosis yang memproduksi Horeca Pack Chicken Breakfast seabgai sosis khusus kebutuhan industri horeca. Varian ini terbuat dari daging ayam cincang yang di-mix dengan rempah-rempah dan keju khas produk Bernardi. Selongsongnya terbuat dari selulosa yang membuat proses pengolahan lebih cepat.

Shopee Rp. 31.3000 

Baca Juga : 5 Resep Olahan Aci Khas Jajanan Bandung Yang Bisa Dibikin di Rumah

Leave a Comment

error: Content is protected !!