2 Varian Skincare Studio Tropik Skin Tonic untuk Langkah Awal Perawatan Kulit

Studio Tropik merupakan salah satu brand lokal yang meluncurkan sebuah skincare yaitu Skin Tonic. Skin Tonic adalah welcome drink guna mengoptimalkan rutinitas skincare agar lebih menyerap secara maksimal. Skin Tonic tidak hanya sekadar toner. Dengan konsentrasi bahan aktif yang lebih tinggi dan tekstur yang lebih kental, Skin Tonic merangkap benefits dari toner dan essence dalam satu produk. Berikut dua varian skin tonic yang bisa kamu coba dan rasakan manfaatnya.

Baca Juga : 7 Rekomendasi Day Cream Untuk Mencerahkan Wajah

1. Studio Tropik Herbitus Skin Tonic

Foto : studiotropik/Instagram.com

Studio Tropik Herbitus Skin Tonic memiliki formula ringan untuk menyegarkan dan meredakan kemerahan pada kulit berjerawat. Cocok untuk kulit kemerahan dan mudah berjerawat. Kandungan utama dalam produk ini terdapat Mugwort atau Artemesia yang tinggi akan antioxidant dan bermanfaat sebagai anti inflamasi.

Selain itu, terdapat kandungan Cica atau Centella Asiatica yang bersifat anti-inflamasi dan bermanfaat untuk mempercepat proses penyembuhan jerawat tanpa membuat kulit menjadi kering.

Black Cumin Seed atau Habbatussauda yang mampu mencegah tumbuhnya bakteri penyebab jerawat dan mampu mempercepat proses penyembuhan kulit serta mempertebal lapisan epidermis untuk skin barrier yang kuat.

Shopee Rp. 180.000

Baca Juga : 4 Rekomendasi Face Oil Lokal untuk Mencegah Kulit Kering

2. Studio Tropik Probiome Skin Tonic

Foto : studiotropik.com

Studio Tropik Probiome Skin Tonic memiliki formula creamy untuk menghidrasi dan memperbaiki kulit kering dan sensitif. Memberikan efek ‘plumping’ pada kulit yang sangat dehidrasi. Kandungan utama dalam produk ini ada BifidaLacto Probiotics atau Bifida ferment lysate + Lactobacillus yang bersifat anti-aging mampu memperkuat skin barrier, menghidrasi kulit, menyeimbangkan microbiome, dan mengoptimalkan kondisi kulit.

Kemudian terdapat Polyglutamic Acid (PGA) yang dapat mempertahankan kelembaban pada kulit untuk mencegah transepidermal water loss sehingga membuat efek kulit lebih sehat dan kenyal.  Selain itu juga terdapat Quadruple HA yang merupakan empat jenis Hyaluronic Acid yang dapat melembabkan kulit secara menyeluruh hingga ke dalam serta berfungsi untuk mengunci kelembaban maksimal kulit.

Selanjutnya ada Crystal Iceplant yang merupakan ekstrak tanaman yang mampu menenangkan dan kaya akan antioksidan. Terakhir ialah Collagen yang mampu meningkatkan elastisitas kulit serta mengurangi kerutan halus di wajah.

Shopee Rp. 180.000

Baca Juga : 4 Produk Skin Game Untuk Mengatasi Masalah Jerawat dan Komedo

Leave a Comment

error: Content is protected !!