4 Rekomendasi Face Oil Lokal untuk Mencegah Kulit Kering

Produk perawatan kecantikan face oil ini sebenarnya sudah lama digunakan untuk merawat kulit wajah agar tetap elastis dan lembap. Face oil merupakan salah satu skincare yang berfungsi untuk melindungi sel kulit sekaligus bekerja untuk mempertahankan kelembapan di dalam sel kulit. Face oil pun tersedia dalam berbagai macam variasi yang dapat disesuaikan dengan berbagai permasalahan kulit dan kebutuhan nutrisi kulit di setiap masing-masing orang. Berikut beberapa rekomendasi face oil dari brand lokal yang bisa mencegah kulit kering.

Baca Juga : 10 Rekomendasi Face Oil Lokal Terbaik

1.  Sensatia Botanicals Acne Clarifying Facial Hydrate

Foto: shopee.co.id

Sensatia Botanicals Facial Hydrate mengandung minyak biji borage dapat membantu mengatasi dermatitis dan jenis iritasi kulit lainnya. Chamomile memberikan efek menenangkan pada kulit. Minyak argan kaya akan asam lemak esensial. Kaya akan antioksidan dan asam lemak esensial, Calming Chamomile Facial Hydrate merawat dan menutrisi kulit sensitif.

Chamomile membantu meredakan inflamasi sedangkan minyak argan mengunci kelembaban kulit. Usapkan minyak ini pada wajah setelah penggunaan toner setiap malam sebelum tidur untuk membantu mengurangi iritasi dan penampakan garis halus. Cocok untuk Ibu Hamil dan Menyusui. Cocok untuk Vegetarian dan Vegan. Tidak Melalui uji coba terhadap Hewan. Tanpa bahan yang membahayakan eksistensi Terumbu Karang dan tersertifikasi Halal.

Shopee Rp. 160.000

Baca Juga : 4 Produk Skin Game Untuk Mengatasi Masalah Jerawat dan Komedo

2.  KLEVERU Ceramide Calm Face Oil

Foto: bukalapak.com

Kleveru adalah local brand yang mengambil konsep skin barrier friendly. Jadi Kleveru tidak memakai bahan-bahan yang diperlukan kulit seperti alcohol, colorant, parfume, dan lain-lain.  KLEVERU Ceramide Calm Facial Oil adalah facial oil yang berfungsi sebagai serum wajah yang merupakan kombinasi dari 100% premium certified-organic oil, ceramide, greentea, dan campuran ekstrak tumbuhan organik.

Kandungan yang terdapat pada face oil ini dapat memelihara skin-barrier, mengurangi inflamasi, memudarkan bekas jerawat, mencerahkan kulit, mengatasi clogged pores, mengecilkan pori-pori besar, hingga menghilangkan milia, jerawat, dan bruntusan.

Shopee Rp. 187.000

Baca Juga : 5 Rekomendasi Micellar Water Dengan Kandungan Air Mawar

3. The Aubree Almond+Rosehip Oil Bland

Foto: shopee.co.id

The Aubree Almond+Rosehip Oil Bland adalah face oil untuk membantu melembapkan dan mencegah kulit kering. Manfaat Almond Oil bagi wajah ialah dapat melembapkan kulit wajah dan Rosehip oil mampu melembapkan dan menghidrasi kulit secara mendalam. Selain melembapkan, kandungan dari rosehip oil ini dapat meredakan iritasi, bahkan beberapa kondisi kulit seperti eczema dan rosacea.

Kandungan fatty acid, vitamin E, K, dan protein dalam almond oil mampu mengunci kelembapan kulit serta memberikan efek melembutkan dan menghaluskan kulit, mencegah penuaan dini. Terdapat pula kandungan vitamin C dan anti-oksidan yang tinggi dalam rosehip oil dapat menangkal radikal bebas dan membantu menstimulasi produksi kolagen di dalam kulit, yang berguna untuk menjaga elastisitas kulit dan mencegah terjadinya kerutan.

Kandungan Almond oil memiliki kandungan Vitamin E yang merupakan anti-oksidan baik untuk kulit, mencerahkan kulit wajah dan rosehip oil dapat membantu mengencangkan pori-pori kulit sekaligus mencerahkan warna kulit agar tampak lebih merata dan glowing.

Shopee Rp. 84.000

Baca Juga : 5 Masker Wajah Drugstore yang Cocok Untuk Kulit Remaja

4. Haple Grapeseed Oil

Foto: shopee.co.id

Grapeseed oil adalah salah satu produk face oil dari Haple yang 100% alami, sudah disertifikasi, dan sangat cocok untuk mengatasi jerawat. Face Oil ini juga sangat bagus untuk dipakai sebelum make up, aman untuk digunakan dengan skincare lainnya, dan aman untuk kulit sensitif, kulit normal , berminyak, dan cenderung berjerawat. Manfaat face oil ini iakah dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah,mencegah serta menyembuhkan jerawat, mengencangkan kulit dan memperkecil ukuran pori.

Face oil ini juga termasuk produk skincare Non-komedogenik dan efektif membersihkan komedo. Selain itu juga dapat membersihkan bekas jerawat, kaya akan vitamin F, linoleic, dan antioksidan tinggi. Formulanya dapat menyerap dengan mudah ke dalam kulit, menyembuhkan luka lebih cepat. Kamu bisa juga menggunakan produk ini pada rambutmu untuk menutrisi dan memperkuat.

Shopee Rp. 49.000

Baca Juga : Serum Niacinamide Terbaru dari Somethinc untuk Mencerahkan Kulit dan Samarkan Noda Hitam

Leave a Comment

error: Content is protected !!