5 Sabun Mandi yang Ampuh Mengatasi Jerawat di Punggung

Jerawat tak hanya muncul di wajah saja melainkan bisa tumbuh dan berkembang di dada, punggung, maupun di tempat lainnya yang berpotensi berjerawat. Salah satu yang sering dialami ialah jerawat di punggung. Jerawat yang muncul di punggung ini cukup mengganggu karena sering menimbulkan rasa sakit serta gatal.

Salah satu cara menghilangkan jerawat di punggung adalah mandi dengan sabun khusus. Biasanya sabun khusus ini memiliki sulfur atau tea tree serta bahan lainnya. Simak merk apasaja yang dapat membantu permasalahan kulit kamu.

Baca Juga : Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel untuk Kulit Glowing dan Kenyal

 

1. Acnes Washing Bar

Foto : shopee.co.id

Acnes Washing Bar ini merupakan sabun batang yang khusus diformulasikan untuk mengatasi jerawat di tubuh, terutama bagian dada dan punggung. Selain itu, sabun ini juga mampu mengurangi kemerahan pada kulit akibat jerawat. Selain itu dapat melembutkan dan merawat tubuh yang berjerawat.

Shopee Rp. 7.800

 

Baca Juga : Trueve, Serum Lok2al dengan Bahan Aktif untuk Mencerahkan, Jerawat dan Solusi Awet Muda

2. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Foto : shopee.co.id

Cetaphil Gentle Skin Cleanser merupakan sabun cuci muka dan badan yang lembut, soap free wash, tanpa pewangi cocok untuk kulit sensitif dan kering. Dengan tekstur yang ringan untuk kulit wajah Anda. Mampu mengangkat kotoran di kulit Anda dengan sempurna. Cocok untuk digunakan semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Kaya pelembab sehingga tidak menyebabkan kulit kering dan kasat, Dermatologist Recommended, Non-greasy / Fragrance Free / Non-comedogenic.

Shopee Rp. 217.000

 

Baca Juga : Rekomendasi Facial Scrub yang Aman untuk Kulit Sensitif dan Kulit Berjerawat

3. Sensatia Botanicals Balancing Body Wash

Foto : shopee.co.id

Sabun mandi ini memiliki aroma mint herbal yang menyegarkan, body wash ini mengandung zat aktif dari tumbuhan untuk membantu menyeimbangkan warna kulit. Bahan dasar dari lidah buaya melembabkan dan merawat kulit, sedangkan minyak tea tree membantu mengatasi jerawat. Minyak lemon memberikan tambahan antioksidan yang tinggi untuk melindungi kulit dari faktor lingkungan.

Bahan utama nya ialah lidah buaya kaya akan vitamin C yang dapat membantu mencegah dan merawat kulit dari iritasi akibat terpapar matahari. Minyak tea tree merawat kulit berjerawat. Minyak lemon kaya akan antioksidan. Cocok untuk Vegetarian dan Vegan.

Shopee Rp. 180.000

 

Baca Juga : Always Be Pure Marine Therapy Series Atasi Kulit Kusam dan Bekas Jerawat

4. Original Source Mint and Tea Tree Shower Gel

Foto : tokopedia.com

Original Source Mint and Tea Tree Shower Gel merupakan sabun mandi dengan tekstur gel. Sesuai dengan namanya, produk dari brand Original Source ini memiliki kandungan tea tree untuk menghilangkan jerawat dan mint yang memberikan sensasi sejuk saat digunakan. Produk Original Source tidak diuji pada hewan, bebas paraben, dan kami bangga menjadi Vegan.

Shopee Rp. 38.750

 

Baca Juga : 2 Varian Skincare Studio Tropik Skin Tonic untuk Langkah Awal Perawatan Kulit

5. St. Ives Apricot Exfoliating Body Wash

Foto : shopee.co.id

Sabun mandi dari St. Ives dengan varian Fresh Skin Apricot Exfoliating Body Wash mengandung minyak inti biji aprikot alami yang dapat mengangkat kulit mati secara halus dan menampilkan kulit bercahaya yang halus dan lembut. Sabun mandi lembut yang diperkaya dengan kandungan apricot oil yang mampu mengangkat sel kulit mati penyebab jerawat punggung.

Shopee Rp. 59.000

 

Baca Juga : 4 Produk Skin Game Untuk Mengatasi Masalah Jerawat dan Komedo

Leave a Comment

error: Content is protected !!