5 Rekomendasi Frozen Food yang Cocok untuk Camilan di Rumah

Frozen Food atau makanan beku seringkali jadi pilihan untuk menikmati makan yang praktis. Frozen food ini cukup diolah dengan digoreng atau dikukus sebentar, dan kamu sudah bisa menikmati makanan camilan ini di rumah tanpa ribet. Berikut beberapa rekomendasi produk frozen food yang enak serta cocok dijadikan camilan kamu.

Baca Juga : 10 Rekomendasi Merk Chicken Nugget Terbaik dan Paling Enak

 

1. Belfoods French Fries

Foto : belfoods.com

Belfoods kini juga memiliki produk olahan kentang. Kentang goreng dari Belfoods dikemas dalam wadah plastik yang cukup tebal, berisi 500 gram kentang pilihan yang dipotong memanjang dan siap digoreng. Belfoods juga menambahkan sedikit ‘bumbu rahasia’ yang memberikan rasa gurih tambahan untuk kentang gorengnya.

Produk ini cocok sekali dinikmati bersama-sama dengan siapa saja dan kapan saja. Baik sebagai camilan, ataupun untuk menu utama, karena produk ini dapat menjadi alternatif asupan karbohidrat. Jika kamu tertarik dengan Belfoods French Fries ini bisa klik button dibawah ini.

Shopee Rp. 18.000

 

Baca Juga : 10 Rekomendasi Merk Sosis Terbaik dan Enak

2. Sunfish Cheese Fish Ball 

Foto : shopee.co.id

Sunfish cheese fish ball ini berbeda dengan bakso ikan lainnya. Sunfish cheese fish ball ini tidak berbentuk seperti bola, ataupun memiliki warna putih seperti bakso ikan biasa dengan isian keju di dalamnya. Bahan produk ini menggunakan Surimi (pasta ikan), yang ditambahkan dengan bumbu dan keju. Selain itu, keju ini juga terdapat di isian produk. Saat dimasak, keju ini akan menjadi lumer.

Paduan rasa gurih dari ikan dan keju dari makanan ini sangat cocok untuk dinikmati bersamaan. Produk ini disajikan dengan cara direbus ala hotpot. Atau bisa juga dengan menambahkannya ke sop, atau ragam sajian lain yang dimasak dengan cara direbus. Jika kamu tertarik dengan Sunfish Cheese Fish Ball ini bisa klik button dibawah ini.

Shopee Rp. 25.000

 

Baca Juga : 5 Resep Ayam Bakar yang Enak dan Simpel untuk Kamu Coba

3. Java Kebab 

Foto : shopee.co.id

Kebab merupakan salah satu makanan khas Timur Tengah yang banyak penggemarnya di Indonesia. Kebab ini merupakan perpaduan roti tortilla, sayuran dan smoked beef yang bisa kamu nikmati bersama anggota keluarga di rumah.

Java kebab frozen food ini berisi smoked beef, mayonnaise dan saos. Sedangkan untuk varian keju ada tambahan keju. Sementara varian original tanpa keju di dalamnya. Jika kamu tertarik dengan Java Kebab ini bisa klik button dibawah ini.

Shopee Rp. 30.000

 

Baca Juga : Resep Pizza Teflon Sederhana Anti Gagal

4. Kipao Mini Pao

Foto : shopee.co.id

Kipao-Mini Pao merupakan bakpao mini yang cocok untuk camilan di rumah. Isiannya pun bervariasi, mulai dari yang manis seperti cokelat, keju, kacang merah dan strawberry hingga ayam atau daging. Caranya cukup hangatkan dengan cara dikukus atau dimasukkan ke microwave. Selain itu, digoreng akan memberikan tekstur yang renyah. Jika kamu tertarik dengan Kipao Mini Pao ini bisa klik button dibawah ini.

Shopee Rp. 14.500

 

Baca Juga : Resep Pisang Goreng Crispy yang Renyah dan Enak

5. Sakana Siomay

Foto : shopee.co.id

Sakana Siomay ini dikemas dalam plastik vakum yang rapat. Saat dibuka, kamu akan mendapatkan sekitar 18-20 buah siomay dengan berat total 500 gram. Kulit pangsitnya bewarna khas putih pucat, bukan kuning, dengan tekstur yang lembut. Siomay Sakana memiliki aroma ikan yang sangat khas, yang mana berasal dari ikan Tilapia. Daging ikan ini kemudian diberi bumbu, seperti minyak wijen, garam, dan sayuran, kemudian dimasak hingga matang.

Siomay ini menggunakan bahan hingga 70% ikan, maka rasanya begitu nikmat, tidak terasa begitu banyak tepung. Siomay ini dapat disajikan dengan dikukus maupun digoreng, keduanya dapat disajikan sesuai dengan selera masing-masing. Jika kamu tertarik dengan Sakana Siomay ini bisa klik button dibawah ini.

Shopee Rp. 22.500

 

Baca Juga : Resep Bakso Ikan Goreng yang Enak dan Mudah di Buat

Leave a Comment

error: Content is protected !!