Peeling Serum dari Whitelab yang Aman untuk Pemula dan Kulit Sensitif

Eksfoliasi adalah mengangkat sel kulit mati di wajah agar mempercepat proses regenerasi dan mengembalikan kesehatan kulit. Hasilnya kulit kusam pun jadi tampak cerah dan glowing alami. Terdapat dua jenis exfoliasi kulit wajah yaitu physical exfoliating sampai chemical exfoliating.

Physical exfoliating adalah jenis exfoliasi dalam bentuk scrub wajah sedangkan chemical exfoliating menggunakan kandungan seperti AHA, BHA, Retinol.  Saat ini produk chemical exfoliating dalam bentuk seperti toner atau serum. Whitelab mengeluarkan produk baru berupa peeling serum yang membuatmu dapat melakukan peeling di rumah. Yuk Simak penjelasan rinci tentang produk ini.

Baca Juga : Produk Eye Serum dari N’pure untuk Atasi Mata Panda

 

Whitelab Peeling Serum AHA BHA PHA

Foto: tokopedia.com

Kandungan dan Manfaat

Whitelab Peeling Serum AHA BHA PHA dapat membantu kamu yang mempunyai masalah wajah kusam, kasar dan noda bekas jerawat serta membantu memperbaiki masalah kulitmu. Peeling serum ini memiliki kandungan utama seperti AHA sebanyak 5%, BHA sebanyak 2%, PHA sebanyak 2%, dan Niacinamide sebanyak 2%. Dengan kandungan utama AHA 5% + BHA 2% + PHA 2% + Niacinamide 2%. 

Kandungan AHA yang digunakan menggunakan AHA PREMIUM GRADE, yaitu MANDELIC ACID, bersifat less iritant atau tidak mudah iritasi, sehingga produk ini aman digunakan untuk pemula & kulit sensitif. AHA dapat membantu memperbaiki tekstur kulit dan meratakan warna kulit.

Kandungan BHA (Salicylic Acid) bermanfaat untuk membersihkan pori dari debu, minyak berlebih, dan kotoran sehingga dapat merawat kulit yang berjerawat serta kulit akan tampak lebih bersih & cerah. Selain itu, kandungan PHA (Lactobionic Acid) dapat membantu mencerahkan kulit yang kusam. Sedangkan Niacinamide dapat membantu mengontrol minyak berlebih sekaligus meningkatkan skin barrier, membantu menyamarkan noda pada wajah dan dapat mengontrol produksi minyak berlebih.

Oleh karena itu, Whitelab Peeling serum sangat cocok digunakan untuk membantu mengurangi masalah kulit kusam, kasar dan berjerawat.  Berikut manfaat dari peeling serum ini :

  • Mencerahkan kulit dan meratakan warna kulit
  • Membersihkan sel kulit mati, kotoran, dan minyak hingga ke kulit terdalam
  • Membantu mengangkat komedo dan meminimalisir penampakan pori-pori.
  • Memperkuat skin barrier pada kulit wajah
  • Merawat kelembutan dan kehalusan kulit
  • Mempercepat regenerasi sel kulit sehingga dapat merawat elastisitas kulit wajah.

Baca Juga : Rekomendasi Essence Lokal dari Oh My Skin yang Bikin Kulit Cerah dan Glowing

 

Cara Pemakaian

Foto : instagram.com/whitelab_id

Cara pemakaian peeling serum ini  adalah meneteskan Whitelab Peeling Serum pada wajah yang sudah bersih dan kering. Setelah produk ini diteteskan ke wajah, biarkan produk meresap paling lama 10 menit. Langkah terakhir, bilas wajahmu menggunakan air. Gunakan pada malam hari, maksimal 2-3 kali seminggu.

Baca Juga : Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask Tuntaskan Masalah Pori

 

Harga 

Foto : shopee.co.id

Whitelab Peeling Serum AHA BHA PHA 15 ml

Shopee Rp. 75.000

 

 

 

 

 

 

Baca Juga : Terbaru! Kleveru Clay Mask yang Aman untuk Kulit Sensitif

Artikel Terkait :

Leave a Comment

error: Content is protected !!