Terbaru! Toner Somethinc Atasi Jerawat dan Komedo Serta Bikin Wajah Kenyal

Setelah sukses dengan berbagai macam produk serum mulai dari Hyaluronic B5, Niacinamide hingga Bakuchiol dan moisturizer , kini brand Somethinc mengeluarkan 2 produk toner yang bernama Glow Maker dan Supple Power. Kedua produk ini merupakan toner untuk double toning sekaligus, yaitu exfoliating toner dan hydrating toner. Kedua produk ini juga punya keunggulan masing-masing, berikut penjelasannya.

Baca Juga : Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel untuk Kulit Glowing dan Kenyal

 

1. Somethinc GLOW MAKER AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner

Foto : somethinc.com

Somenthinc Glow Maker adalah exfoliating toner terbaru dari Somethinc. Exfoliating toner dari Somethinc ini sifatnya mild, karena memiliki kandungan bahan aktif dengan persentase yang rendah sehingga aman digunakan setiap hari. Somethinc Glow maker mengandung 3% Glycolic Acid, 0,01% Salicylic Acid dan 0,1% Lactobionic Acid. Fungsi dari ketiganya yaitu:

  • Glycolic Acid: Jerawat, pori-pori tersumbat serta warna kulit tidak merata.
  • Salicylic Acid: Mengurangi kemerahan, mencerahkan warna kulit.
  • Lactobionic Acid: Sebagai antioksidan dan mampu menenangkan kulit.
  • Arginine: Bertindak sebagai antioksidan yang dapat meningkatkan produksi kolagen. Arginine juga dapat menghidrasi kulit.
  • Allantoin: Kandungan ini serupa dengan Centella Asiatica yang mampu menenangkan kulit serta cocok untuk kulit sensitif.

Somethinc Glow Maker ini bisa jadi penyelamat kamu yang memiliki masalah seperti whitehead dan blackhead, jerawat, tekstur kulit yang kasar, hingga timbul kerutan halus. Selain itu, untuk kamu yang memiliki kulit kusam atau warna kulit yang tidak merata,. Hal ini disebabkan karena Glow Maker mampu mengangkat sel-sel kulit mati, kotoran, dan sebum berlebih di kulit.

Dikarenakan toner ini sifatnya untuk eksfoliasi maka setiap hari nya kulit kita beregenerasi dengan melepas sel-sel kulit mati. Jika sel kulit mati dibiarkan menumpuk dan tidak dibersihkan, maka sel-sel kulit mati tersebut dapat menimbulkan masalah.

Baca Juga : 3 Hydrating Toner dari Natur Skincare Bantu Atasi Masalah Kulit Wajah Kamu

Foto : somethinc.com

Cara Pemakaian

Gunakan Glow Maker setiap hari pada malam hari sehabis mencuci muka. Hasilnya dapat kamu lihat setelah penggunaan selama 30 hari. Kulitmu akan jadi lebih cerah, glowing, dan kondisi jerawatmu akan semakin membaik. Glow Maker bisa diaplikasikan ke bagian tubuh lain seperti untuk mengatasi jerawat di leher serta di punggung.

Glow Maker pun bisa untuk meratakan warna kulit di area tubuh lain, seperti leher, ketiak, siku, dan lutut. Toner ini juga  produk ini bisa digunakan oleh ibu hamil dan remaja dari mulai usia 17 tahun ke atas. Selain itu juga, bisa digunakan oleh semua jenis kulit, termasuk acne prone dan kulit sensitif.

TIPS!

Dikarenakan toner ini mengandung AHA BHA dan PHA yang super intense, Jika ingin pakai toner ini disarankan untuk kasih jarak waktu 15 hingga 20 menit serta tidak disarankan untuk kalian pakai ketika sedang menjalani treatment kecantikan. Toner ini juga bisa di gabungkan dengan toner mereka yang bernama Supple Power (yang akan dibahas dibawah ini). Toner Somethinc yang satu ini hanya bisa digunakan ketika malam hari.

Baca Juga : 7 Koleksi Skincare Lokal Dari Somethinc Solusi Permasalahan Kulit Kamu

2. Somethinc SUPPLE POWER Hyaluronic9+ Onsen Essence Toner

Foto : somethinc.com

Somethinc Supple Power merupakan Hydrating toner yang bisa digunakan setelah menggunakan produk Exfoliating toner (Somethinc Glow maker Toner). Produk 2 in 1 ini berfungsi ganda sebagai toner dan juga essence. Somethinc supple power mengandung 79% Onsen Belgium Hot Spring Water yang berfungsi sebagai anti inflamasi dan memperlancar sirkulasi peredaran darah di kulit.

Ditambah dengan kandungan 9 macam Hyaluronic Acid yang dapat membuat kulit super duper lembap hingga lapisan terdalam. Ada juga kandungan Chondrus Crispus Extract yang dapat melembutkan kulit, Betaine yang merupakan turunan dari asam amino yang dapat memberikan proteksi terhadap kulit dari radikal bebas serta molekulnya yang dapat menyeimbangkan sel-sel air dalam kulit.

Selain itu juga terdapat kandungan Niacinamide yang dapat membantu menghilangkan jerawat. Supple Power berfungsi untuk menenangkan dan menjaga pH kulit setelah eksfoliasi. Supple Power membantu mempersiapkan kulit untuk tahapan skincare selanjutnya.

Baca Juga : 3 Hydrating Toner dari Natur Skincare Bantu Atasi Masalah Kulit Wajah Kamu

Foto : somethinc.com

Cara Pemakaian

Cara menggunakannya cukup semprotkan produk secukupnya ke tangan, lalu tepuk-tepuk ke wajah hingga produk meresap sempurna. Gunakan Supple Power 2 kali sehari setiap pagi dan malam hari. Produk ini bisa digunakan setelah menggunakan exfoliating toner atau setelah mencuci muka.

Supple Power sangat dianjurkan untuk yang memiliki masalah kulit kering, kusam, dan mulai timbul kerutan halus. Produk ini juga bersifat non-comedogenic sehingga cocok digunakan oleh kulit acne proneSupple Power juga aman digunakan oleh ibu hamil dan anak-anak mulai usia 11 tahun ke atas.

Setelah menggunakan Supple Power, bisa dilanjutkan dengan menggunakan serum dan moisturizer yang kamu gunakan agar dapat diserap kulit dengan lebih baik.

Baca Juga : Serum Niacinamide Terbaru dari Somethinc untuk Mencerahkan Kulit dan Samarkan Noda Hitam

 

HARGA

Somethinc Toner (Foto : beautyhaul.com)

2 toner ini masing-masing terdiri dari 2 ukuran, yaitu Glow Maker dengan ukuran 40 ML dan 100 ML sedangkan Supple Power dengan ukuran 40 ML dan 120 ML. Kalian yang mau coba-coba dulu, bisa beli ukuran travel size-nya. Jika ingin membelinya klik button dibawah ini.

Somethinc GLOW MAKER AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner

Shopee Rp. 119.000

 

Somethinc SUPPLE POWER Hyaluronic9+ Onsen Essence Toner

Shopee Rp. 89.000- 199.000

 

 

Baca Juga : Rekomendasi Essence Lokal dari Oh My Skin yang Bikin Kulit Cerah dan Glowing

Leave a Comment

error: Content is protected !!