5 Rekomendasi Produk Moisturizer Lokal Terbaru

Moisturizer atau pelembap adalah skincare yang wajib digunakan setiap hari. Selain berguna untuk menambah kelembapan, moisturizer juga berfungsi untuk mengunci kelembapan yang telah diberikan oleh rangkaian skincare sebelumnya agar tidak terjadi penguapan air dan kulit menjadi kering.

Sekarang ini udah banyak banget pilihan moisturizer yang cukup beragam menyesuaikan jenis kulit.  Baru – baru ini muncul lagi beberapa produk lokal yang mengeluarkan skincare dalam bentuk moisturizer. Berikut beberapa rekomendasi moisturizer lokal terbaru yang bisa kamu coba.

Baca Juga : 4 Rekomendasi Moisturizer yang Aman untuk Fungal Acne

 

1. Somethnic  Ceramic  Skin Saviour Moisturizer Gel

Foto : beautyhaul.com

Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel diklaim mampu mengunci kelambapan kulit selama 18 jam. Selain mengunci kelembapan, moisturizer ini mampu membuat kulit kita lebih terlihat elastis dan sehat. Dengan menggunakan produk ini juga bisa membantu mencerahkan kulitmu yang bermasalah dengan kulit kusam.

Produk ini juga mampu menjaga skin barrier.  Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel juga aman digunakan oleh Ibu hamil dan anak berusia 11 tahun, tentunya aman untuk semua jenis kulit kamu ya.

Shopee Rp. 169.000 - Rp299.000

 

 

Baca Juga : Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel untuk Kulit Glowing dan Kenyal

 

2. HALE Comfort Zone Moisturizer

Foto : hale.id

HALE Comfort Zone Moisturizer adalah moisturizer atau pelembap dengan kandungan yang meminimalisir resiko iritasi. Dengan tekstur krim yang ringan membuatnya mudah untuk terserap oleh kulit. Kandungan yang terdapat dalam Hale Comfort Zone Moisturizer diantaranya, Glycerin yang berfungsi untuk menghidrasi dan melindungi kulit dari iritasi.

Selain itu terdapat kandungan Panthenol (Pro-Vitamin B5) untuk melembabkan dan memberi efek menenangkan pada wajah, Bisabolol yang seberfungsi sebagai anti-inflammatory, menenangkan iritasi pada wajah serta memberi efek mencerahkan, Ceramide untuk menjaga hidrasi kulit.

Moisturizer ini juga cocok digunakan oleh kulit sensitive karena tidak mengandung paraben, fragrance, essential oil dan menggunakan simple alcohol.

Shopee Rp. 129.000

 

Baca Juga : 5 Pelembab Wajah di Bawah 50 Ribu Cocok untuk Kulit Remaja

 

3. Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

Foto : instagram.com/dearmebeauty

Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream mengandung Niacinamide yang membantu mencerahkan kulit kusam, mengontrol minyak serta jerawat. Lalu mengandung Ceramide dan Hyaluronic Acid untuk menghidrasi dan membuat kulit jadi lebih kenyal.

Selain itu, Skin Barrier Water Cream juga mengandung Adenosine sebagai anti aging agent. Ditambah dengan ekstrak semangka yang berfungsi sebagai anti oksidan yang mampu melawan radikal bebas.

Skin Barrier Water Cream bersifat non-comedogenic, fragrance free, alchohol free, tanpa paraben, dan tanpa pewarna. Produk ini juga bisa digunakan bersamaan dengan produk Retinol, AHA-BHA, maupun produk dengan kandungan Niacinamide.

Shopee Rp. 129.000

 

 

 

Baca Juga : Pelembab dari Dear Me Beauty untuk Memperkuat dan Memperbaiki Skin Barrier

 

4. HALE All Rounder Gel Cream Moisturizer

hale.id

Hale All Rounder Gel Moisturizer  ini lebih terfokus sebagai anti acne, brightening, shooting, anti-aging, dan dilengkapi dengan antioxidant untuk melindungi kulit dari kerusakan kulit akibat blue light. Tekstur yang disajikan berbentuk gel bening sehingga terasa lembut di kulit, gampang digunakan dan mudah menyerap.

Shopee Rp. 129.000

 

Baca Juga : 7 Kandungan Skincare yang Cocok untuk Kulit Berminyak

 

5. Sensatia Botanical Blossom Facial Dream Cream

Foto : shopee.co.id

Sensatia Botanicals Blossom Facial Dream Cream merupakan pelembap wajah dengan tekstur krim dan memiliki aroma yang memikat. Mengandung Neroli, Ylang Ylang, Rose Damask, minyak esensial Chamomile Romawi, dengan aksen Geranium, Lavender dan Jasmine yang dapat melembapkan dan menjaga kulit tetap sehat.

Bahan utama dari produk ini ialah mengandung Olive squalane adalah pelembab yang aman digunakan para vegan dan membantu mengembalikan lemak kulit. Minyak melati meningkatkan pemerataan warna kulit. Minyak bunga kenanga kaya akan antioksidan dan dapat membantu meremajakan kulit kusam dan rusak. Cocok untuk kulit kering.

Shopee Rp. 240.000

 

Baca Juga : Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser Cocok untuk Kulit Berjerawat dan Sensitif

Leave a Comment

error: Content is protected !!