Kleveru Vitamin C 10% Ferulic Serum Untuk Mencerahkan Kulit dan Menyamarkan Bekas Jerawat

Kleveru merupakan brand lokal yang menciptakan produk-produk yang bersahabat dengan skin-barrier dan  memiliki produk untuk masalah dengan kulit sensitif. Kleveru juga menghadirkan produk-produk dengan kandungan alami yang bebas dari bahan-bahan kimia.

Kleveru akhir akhir ini gencar mengeluarkan produk baru mereka diantaranya Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel,  Kleveru Sea Buckthorn Essence Toner, Kleveru Centella and Spirulina Green Mask dan Rose and Sea Buckthorn Pink Mask. Selain itu, Produk terbaru di akhir bulan April ini yaitu Kleveru Vitamin C 10% Ferulic Serum yang akan kita bahas dibawah ini.

 

 

Kleveru Vitamin C 10% Ferulic Serum

Foto : Shopee.co.id

Kleveru Vitamin C 10% Ferulic Serum adalah serum yang diformulasikan dengan tiga jenis antioksidan tinggi (10% Vitamin C, Ferulic Acid, dan Sea Buckthorn) untuk mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, menyamarkan bekas jerawat, hiperpigmentasi, flek hitam dan kerutan halus pada wajah. Juga bermanfaat untuk memperbaiki kerusakan kulit akibat paparan sinar UV, serta merawat kehalusan dan kelembutan kulit wajah.

Baca Juga : Kleveru Sea Buckthorn Essence Toner Review

 

Kandungan dan Manfaat

Foto : shopee.co.id

Kleveru Vitamin C 10% Ferulic Serum memiliki tiga power ingredients antara lain 10% Ascorbly glucoside (Sebagai vitamin C ), Ferulic Acid, dan Sea Buckthorn. Serum ini juga mengandung komposisi yang aman untuk fungal acne serta bebas dari SLS/SLES, alkohol, paraben, parfum, silikon, mineral oil, ethanol, pewarna sintetik, dan EU Allergen sehingga bekerja lembut pada kulit.

Selain itu juga aman dipakai untuk semua jenis kulit termasuk pemilik kulit sensitif, ibu hamil dan ibu menyusui, dan bisa digunakan mulai dari usia 15 tahun dan remaja yang sudah punya basic skincare tentunya. Berikut penjelasan masing-masing kandungan nya.

Baca Juga : Rekomendasi Skincare Lokal Dari Kleveru yang Aman untuk Skin Barrier

 

10% Ascorbly glucoside (Vitamin C)

10% Ascorbly glucoside merupakan turunan dari vitamin C yang formulasinya lebih stabil dan aman bagi kulit sensitif. hasil yang diberikan sama efektifnya dengan vitamin C murni (Ascorbic Acid).

10% Ascorbly glucoside berfungsi sebagai antioksidan untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, memudarkan bekas jerawat dan hiperpigmentasi, menyamarkan pori-pori, dan meningkatkan produksi kolagen sehingga dapat menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah.

 

Ferulic Acid 

Ferulic acid sebagai antioksidan yang dapat menyamarkan bekas jerawat, garis hualus dan kerutan, bintik coklat dan tanda penuaan dini lainnya. Serta berfungsi untuk menenangkan dan merawat kulit yang rusak akibatr paparan sinar UV.

 

Sea Buckthorn

Sea Buckthorn sebagai antioksidan alami yang mengandung kadar vitamin c alami 15x lebih banyak dari jeruk dan vitamin E sehingga dapat mencerahkan, memudarkan bekas jerawat, dan meningkatkan produksi kolagen. Selain itu, Sea Buckthorn juga mengandung anti-inflamasi yang berfungsi untuk membantu menenangkan kulit dan menyembuhkan jerawat.

Baca Juga : Terbaru! Kleveru Clay Mask yang Aman untuk Kulit Sensitif

 

Harga

Kleveru Vitamin C 10% Ferulic Serum

Serum ini bisa kamu dapatkan di reseller resmi Kleveru atau bisa juga membeli di Kleveru Official mereka dan bisa kamu dapatkan dengan mudah dengan klik button dibawah ini.

Shopee Rp. 143.000

 

Baca Juga : Review Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel, Bagus untuk Kulit Sensitif

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait :

Leave a Comment

error: Content is protected !!