3 Cara Merawat Kulit Leher yang Cerah dan Mulus

Leher adalah bagian tubuh yang seringkali diabaikan untuk dirawat. Sebagian dari kita membersihkan leher menggunakan sabun saat mandi sudah cukup untuk merawat kulit leher. Padahal, perawatan yang lebih untuk menjaga kekenyalan dan kecerahan kulit leher itu sangatlah penting. Jika kamu ingin memiliki kulit leher yang cerah dan mulus, berikut adalah tiga tips untuk merawat kulit leher kamu.

Baca Juga: Dear Me Beauty Luncurkan 11 Serum yang Siap Atasi Berbagai Masalah Kulit

 

Lakukan Eksfoliasi Secara Rutin

ilustrasi eksfoliasi (Foto: freepik.com)

 

Eksfoliasi secara rutin dapat mengangkat sel-sel kulit mati di bagian leher dapat membantu proses perawatan kulit leher yang rentan menjadi sarang kotoran dan kuman. Gunakan scrub alami seperti bubuk kopi atau kantung teh sebagai bahan eksfoliasi untuk membersihkan sel kulit mati di bagian leher. Lakukan eksfoliasi secara rutin setiap 2 kali seminggu untuk hasil yang maksimal.

Baca Juga : Kleveru Vitamin C 10% Ferulic Serum Untuk Mencerahkan Kulit dan Menyamarkan Bekas Jerawat

 

Menggunakan Masker untuk Leher

Foto : freepik.com

Menggunakan masker dapat memberikan manfaat yang baik bagi kulit leher, seperti mencerahkan dan menghaluskan. Salah satu masker alami yang praktis adalah menggunakan campuran yogurt dan sari lemon. Kedua bahan tersebut baik untuk membuat kulit menjadi cerah dan lembap. Cara memakainya dengan mencampurkan yogurt dan sari lemon sampai tercampur rata lalu oleskan di bagian leher dan diamkan selama 20 menit.

Baca Juga : Pyunkang Yul Essence Toner Asli dan Palsu? Ini Cara Membedakannya

 

Mengoleskan Krim Leher 

Foto : freepik.com

Mengoleskan krim leher secara rutin dapat menjadi produk perawatan penting yang membantu proses perawatan kulit leher dari luar. Skincare khusus untuk leher penting untuk memberikan hasil perawatan maksimal untuk kulit leher yang lebih lembap dan cerah. Kamu bisa cari skincare krim khusus leher yang cocok untuk kulit kamu.

Baca Juga : Ada Somethinc Palsu? Berikut Fakta-Fakta Menarik Mengenai Produk Somethinc

 

Leave a Comment

error: Content is protected !!