3 Varian Sensatia Botanicals Body Lotion, Cocok untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Memilah kandungan skin care saat tengah hamil merupakan tindakan yang sebaiknya dilakukan agar tidak mengganggu kandungan. Produk dengan bahan alami biasanya menjadi alternatif paling aman yang bisa digunakan untuk ibu hamil. Sensatia Botanicals Body Lotion juga terdapat tiga variannya yang aman digunakan untuk Ibu Hamil dan Menyusui. Simak tiga rekomendasi body lotion dari Sensatia Botanicals.

Baca Juga : Sensatia Botanicals Balancing Body Lotion Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

1. Sensatia Botanicals Calming Body Lotion

Foto : shopee.co.id

Sensatia Botanicals Calming Body Lotion terdapat bahan utama Lidah buaya yang kaya akan antioksidan dan memiliki manfaat anti-inflamasi. Ekstrak calendula dapat membantu mencegah tanda penuaan dini. Bengkuang dikenal dapat mengurangi penampakan garis halus.

Tingkatkan kelembaban pada kulit sensitif dengan lotion ringan yang terbuat dari bahan-bahan alami ini. Lidah buaya sebagai bahan dasar memberikan efek menyegarkan, melembabkan dan merawat kulit iritasi. Ekstrak calendula melindungi kulit dari faktor lingkungan sedangkan bengkuang membantu meremajakan dan mengencangkan kulit.

Cocok jenis kulit Sensitif – Mature dan cocok untuk Ibu Hamil dan Menyusui. Cocok untuk Vegetarian dan Vegan. Tidak Melalui Uji Coba terhadap Hewan. Tanpa Bahan yang Membahayakan Eksistensi Terumbu Karang. Tersertifikasi Halal.

Shopee Rp. 180.000-240.000

 

Baca Juga : 10 Rekomendasi Merk Body Serum Terbaik

 

2. Sensatia Botanicals Hydrating Body Lotion

Foto : shopee.co.id

Rawat kulit kering dengan Sensatia Botanicals Hydrating Body Lotion yang menyerap dengan cepat untuk kelembaban yang tahan lama. Mengandung minyak kelapa sebagai bahan dasar serta bengkuang, ekstrak licorice dan aroma citrus menyegarkan, formulanya yang ringan diserap kulit dengan mudah dan menjadikan kulit terasa lembut dan teremajakan.

Sensatia Botanicals Hydrating Body Lotion terdapat bahan utama Minyak kelapa. Minyak kelapa merupakan pelembab alami dengan manfaat antibakteri dan anti jamur. Bengkuang membantu meratakan warna kulit dan dapat membantu melindungi dari radikal bebas. Ekstrak licorice membuat kulit tetap cerah dan dapat mengurangi kekurangan pada kulit.

Cocok untuk jenis kulit kering  Рnormal dan cocok untuk Ibu Hamil dan Menyusui. Cocok untuk Vegetarian dan Vegan. Tidak Melalui Uji Coba terhadap Hewan. Tanpa Bahan yang Membahayakan Eksistensi Terumbu Karang. Tersertifikasi Halal.

Shopee Rp. 180.000-240.000

 

Baca Juga : 4 Rekomendasi Body Lotion Lokal yang Melembapkan Sekaligus Menutrisi Kulit Tubuh

 

3. Sensatia Botanicals Nurturing Body Lotion

Foto : shopee.co.id

Sensatia Botanicals Nurturing Body Lotion terdapat bahan utamanya seperti Belimbing kaya akan vitamin A dan vitamin C yang sangat bermanfaat untuk kulit. Geranium memiliki kandungan antibakteri. Minyak dari kelopak mawar membantu meratakan warna kulit dan memiliki manfaat anti-aging.

Kombinasi bahan alami dari ekstrak belimbing, minyak geranium dan mawar memberikan body lotion lembut ini aroma citrus dan bunga yang khas. Bahan-bahannya yang terdiri dari zat aktif tumbuhan juga memberikan kandungan vitamin dan antioksidan yang melembabkan, mengencangkan dan melindungi kulit dari faktor lingkungan. Gunakan setelah mandi atau kapanpun saat membutuhkan kesegaran ekstra untuk kulit.

Cocok untuk semua jenis kulit dan cocok untuk Ibu Hamil dan Menyusui. Cocok untuk Vegetarian dan Vegan. Tidak Melalui Uji Coba terhadap Hewan. Tanpa Bahan yang Membahayakan Eksistensi Terumbu Karang. Tersertifikasi Halal.

Shopee Rp. 180.000-240.000

 

Baca Juga : 4 Varian Sensatia Botanicals Body Lotion Untuk Semua Jenis Kulit

Leave a Comment

error: Content is protected !!