5 Rekomendasi Cleansing Oil dari Brand Lokal, Mulai Harga Rp50 Ribuan

Cleansing oil merupakan produk pembersih makeup berbasis minyak. Penggunaan surfaktan yang memungkinkan makeup, debu, serta kotoran di kulit dibilas dengan air. Kandungan surfaktan pada cleansing oil cenderung rendah dan tidak menimbulkan iritasi.

Karena itu, cleansing oil lebih ramah dan lembut untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan kulit berminyak. Walaupun berbahan dasar minyak, cleansing oil sudah disesuaikan formula nya sehingga tidak akan menyumbat pori-pori wajah. Cleansing oil dari brand lokal memiliki beberapa produk dengan harga yang bervariasi. Berikut beberapa merk cleansing oil dari brand lokal, mulai harga Rp50 Ribuan.

Baca Juga : 10 Rekomendasi Cleansing Oil Terbaik

 

1. Bloomka Olive + Rosemary Deep Cleansing Oil

Foto : shopee.co.id

Cleansing oil yang mengandung olive oil untuk membersihkan sisa make-up, kotoran, dan minyak di wajah dengan lembut. Olive oil bekerja sebagai emolien yakni zat yang dapat mencegah kulit kehilangan air sehingga membuat kulit tetap terhidrasi dan lembap.

Selain itu, rosemary essential oil memiliki kandungan aktif carnosol yang bekerja sebagai antioksidan dan anti inflamasi. First cleanser ini juga diklaim tidak meninggalkan residu minyak dan ringan di kulit.

Shopee Rp. 109.000

 

Baca Juga : 5 Jenis Face Oil yang Terbaik Untuk Kulit Berjerawat

2. Pratista Melt With Me Deep Cleansing Oil

Foto : shopee.co.id

Cleansing oil dari Pratista dengan tekstur yang cenderung cair, produk ini cocok buat kamu yang enggak suka dengan cleansing oil yang terlalu thick di kulit. Klaimnya selain mampu membersihkan kotoran di wajah, produk ini juga mampu menjaga kelembapan tanpa meninggalkan residu minyak di kulit. Produk ini juga enggak mengandung essential oil, jadi cocok untuk kamu yang sensitif terhadap ekstrak minyak tertentu.

Shopee Rp. 75.000-125.000

 

Baca Juga :5 Rekomendasi Sunflower Oil Terbaik untuk Kulit Wajah dan Merawat Tubuh

3. Crushlicious Calendula Cleansing Oil

Foto : shopee.co.id

Crushlicious Calendula Cleansing Oil merupakan pembersih wajah berbasis minyak yang dapat membersihkan make up secara menyeluruh terutama waterproof make up, jadi kamu ngga perlu khawatir lagi mascara masih nempel. Selain itu cleansing oil ini juga bisa membantu membersihkan wajah kamu dari komedo! Cleansing oil ini bisa teremulsify dengan air, jadi setelah pemakaian bisa dibilas dengan air.

Shopee Rp. 59.000

 

Baca Juga : 4 Rekomendasi Face Oil Lokal untuk Mencegah Kulit Kering

4. Sbcskin Mild Cleansing Oil

Foto : shopee.co.id

Cleansing oil dengan tekstur yang sangat lembut dan secara efisien mampu membersihkan makeup, minyak berlebih dan kotoran di wajah. Diperkaya dengan kandungan jojoba oil dan Centella asiatica pembersih wajah berbahan minyak ini memiliki beragam manfaat seperti mencegah timbulnya jerawat, menjaga kelembapan kulit, hingga membuat kulit tampak lebih sehat. Sbcskin Mild Cleansing Oil juga memiliki tekstur yang lembut dan ringan sehingga cocok buat semua jenis kulit.

Shopee Rp. 197.500

 

Baca Juga : Simak! Perbedaan Cleansing Oil dan Cleansing Balm

5. Indoganic Camellia Deep Cleansing Oil

Foto : shopee.co.id

Indoganic Camellia Deep Cleansing Oil membantu mengangkat minyak, debu, kotoran, hingga makeup sebelum dibilas dengan face wash. Kandungan utamanya adalah camellia oil yang kaya antioksidan, squalane yang mampu memberi hidrasi, avocado oil yang dapat menutrisi kulit dan membuat kulit lebih halus, juga tamanu oil yang bekerja sebagai anti inflamasi dan antioksidan.

Shopee Rp. 159.000

Baca Juga : 10 Rekomendasi Cleansing Balm Terbaik dan Terjangkau

Artikel Terkait :

Leave a Comment

error: Content is protected !!