5 Rekomendasi Cleansing Oil untuk Kulit Berminyak

Cleansing oil menjadi pembersih makeup yang cukup populer. Selain lebih efektif, membersihkan makeup dengan cleansing oil dianggap lebih ramah lingkungan karena tidak lagi memerlukan kapas. Biasanya, cleansing oil dijadikan sebagai first cleanser sebelum menggunakan facial foam.

Menemukan cleansing oil untuk kulit berminyak perlu mencari formula yang tidak lengket agar tidak membuat kulit semakin berminyak. Tentunya ada sejumlah produk cleansing oil untuk kulit berminyak yang bisa direkomendasikan. Berikut rekomendasinya!

Baca Juga : Manfaat Cleansing Oil Sebagai Pembersih Wajah

1. Biore Make Up Remover Cleansing Oil

Foto : shopee.co.id

Biore Make Up Remover Cleansing Oil adalah pembersih make up bahkan waterproof makeup sekalipun, dengan cepat dan mudah. Memiliki daya bersih tinggi & efektif dalam mengangkat make up, meskipun tangan dalam keadaan basah.

Tidak menutup pori-pori & dapat menjadikan wajah terasa segar setelah dibilas, tanpa meninggalkan rasa berminyak atau lengket. Formulanya lembut di kulit, bahkan untuk area mata yang sensitif sekalipun.

Shopee Rp. 90.000

 

Baca Juga : 5 Rekomendasi Cleansing Oil dari Brand Lokal, Mulai Harga Rp50 Ribuan

2. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil

Foto : shopee.co.id

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil di formulasi dengan kandungan olive oil yang bisa mengangkat berbagai jenis makeup waterproof. Selain itu, kandungan hyaluronic acid pada produk ini juga bisa menjaga kelembapan kulit tetap terjaga setelah mencuci muka.

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil  juga tidak mengandung fragrance, pewarna, mineral oil dan alkohol yang diformulasikan untuk jenis kulit normal dan kering. Produk ini juga aman untuk kulit sensitif.

Shopee Rp. 63.360

 

Baca Juga : 10 Rekomendasi Cleansing Oil Terbaik

3. NIVEA Hydrating Cleansing Oil

Foto : blibli.com

NIVEA Hydrating Cleansing Oil menawarkan pembersihan make up yang lembut dan menyeluruh untuk kulit Anda. Diperkaya dengan Minyak Kelapa alami, yang dapat melunturkan make-up dan kotoran, serta membuat kulit Anda terasa sangat bersih, halus dan lembut. Tidak memperlukan kapas untuk pengaplikasian produk cukup pompa 2 kali ke tangan Anda yang kering, pijatkan ke wajah Anda dan biarkan oil-to-milk formula-nya menunjukkan kehebatannya.

Shopee Rp. 92.000

 

Baca Juga : 5 Rekomendasi Cleansing Oil Dengan Harga Terjangkau

 

4. DHC Deep Cleansing Oil

Foto : meihao.shopping

DHC Deep Cleansing Oil merupakan minyak yang dapat membersihkan kulit dari sisa kotoran, sisa tata rias, dan lain-lain. Produk ini mampu mengangkat sel-sel kulit mati, membersihkan, menutrisi, dan menghidrasi kulit yang kering. Produk ini diperkaya oleh minyak olive dan Vitamin E untuk menutrisi kulit.

Shopee Rp. 145.000

 

Baca Juga : Simak! Perbedaan Cleansing Oil dan Cleansing Balm

 

5. Sensatia Botanicals Rejuvenating Pomegranate Cleansing Oil

Foto : sensatia.com

Sensatia Botanicals Rejuvenating Pomegranate Cleansing Oil merupakan pembersih wajah dengan tekstur minyak yang dapat mengangkat makeup, debu, dan kotoran lainnya dari kulit wajah secara efektif tanpa membuat kulit menjadi kering.

Mengandung minyak Delima yang dapat mengurangi stres pada kulit, minyak Argan yang memberi kelembapan pada kulit, dan ekstrak Magnolia Berry yang memiliki kandungan anti-aging yang dapat membantu mengurangi garis-garis halus pada wajah.

Shopee Rp. 180.000

 

Baca Juga : 10 Rekomendasi Cleansing Balm Terbaik dan Terjangkau

 

 

 

Leave a Comment

error: Content is protected !!