5 Rekomendasi Cleansing Water Terbaik

Cleansing water terbuat dari formula berbasis air (water-based) yang digunakan sebagai pembersih wajah. Produk ini mampu menghilangkan kotoran dan makeup hanya dengan beberapa kali usapan. Penggunaannya pun praktis, selain hanya memerlukan kapas, cleansing water tak perlu Anda bilas layaknya pembersih wajah lain.

Cleansing water diperkaya bahan-bahan untuk melembutkan, melembapkan, dan bahkan mencerahkan kulit. Berikut rekomendasi cleansing water yang bisa kamu coba.

Baca Juga : 10 Produk Skincare dengan Kandungan Calendula

1. Keep Cool Soothe Phyto Green Shower Cleansing Water

Foto : sweetpost.my.id

Keep Cool Soothe Phyto Green Shower Cleansing Water mengandung partikel micellar yang dapat mengangkat riasan secara lembut. Semua bahan yang terkandung dalam pembersih wajah ini telah diberikan EWG Green Grade dengan level keamanan 0~2 sehingga dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Pembersih ini sedikit asam dan mengandung Soothing Complex khas KEEP COOL yang dapat membuat kulit wajah terasa lembut setelah dibersihkan.

Shopee Rp. 90.000

 

Baca Juga : 5 Rekomendasi Cleansing Oil Dengan Harga Terjangkau

 

2. Watsons Cleansing Water Fresh & Soft 

Foto : shopee.co.id

Watsons Cleansing Water Fresh & Soft dengan kandungan berbahan dasar air, mampu membersihkan secara menyeluruh make up di area wajah dan mata tanpa meninggalkan rasa berminyak di kulit. Kandungan Aloe Vera dan Hyaluronic Acid dapat membantu mengembalikan kesegaran kulit dan membuat kulit tetap lembut setelah penggunaan. Gunakan setiap hari secara rutin untuk membuat kulit lembut.

Shopee Rp. 94.900

 

Baca Juga : 5 Rekomendasi Cleansing Oil untuk Kulit Berminyak

 

3. Simple Kind to Skin Micellar Cleansing Water

Foto : shopee.co.id

Simple Kind to Skin Micellar Cleansing Water adalah cleansing water sederhana yang bisa membersihkan kulit secara menyeluruh tanpa campuran bahan kimia pengiritasi kulit. Teksturnya sangat lembut dan bisa mengangkat kotoran hingga ke pori-pori, produk ini akan menghasilkan wajah bersih seketika. Cleansing water Simple ini juga diperkaya hydrating agent untuk meningkatkan hidrasi kulit hingga 90 persen.

Komposisi bahannya terdiri dari air murni, gliserin untuk menghidrasi kulit, surfaktan ringan yang bisa membersihkan kulit tanpa membuatnya kering, dan wewangian alami dari ekstrak chamomile yang menenangkan. Produk ini juga tak meninggalkan residu minyak dan bisa menghilangkan sisa eyeliner dan maskara tanpa mengiritasi mata.

Shopee Rp. 85.000

 

Baca Juga : 5 Rekomendasi Cleansing Oil dari Brand Lokal, Mulai Harga Rp50 Ribuan

 

4. The Saem Healing Tea Garden Green Tea Cleansing Water

Foto : stylekorean.com

The Saem Healing Tea Garden Green Tea Cleansing Water merupakan cleansing water varian Green Tea dari the SAEM ini bersifat melembutkan. Untuk membersihkan kotoran wajah sekaligus melembabkan kulit, semuanya dimampukan tanpa harus dibilas. Komposisinya dipastikan aman dari pewarna, pengharum, paraben, benzophenone, dan mineral oil.

Kelebihan lainnya, cleansing water the SAEM tak hanya membersihkan makeup wajah, tetapi juga makeup bibir seperti lip cream. Bila Anda ingin beralih dari micellar water ke cleansing water, produk satu ini patut dijadikan pertimbangan.

Shopee Rp. 129.000

 

Baca Juga : 5 Rekomendasi Micellar Water Dengan Kandungan Air Mawar

 

5. Joylab Cleansing Water

Foto : blibli.com

Joylab Cleansing Water merupakan pembersih wajah yang dilengkapi dengan Coconut Acid dan Tea Tree Oil yang dapat mengangkat sisa makeup dan kotoran dari dalam kulit dan mencerahkan kulit yang kusam. Menjadikan kulit lebih bersih, segar, lembap dan ternutrisi.

Shopee Rp. 80.000

 

Baca Juga : 4 Facial Wash Gentle dari Produk Lokal untuk Remaja

Leave a Comment

error: Content is protected !!