5 Toner untuk Mencerahkan Kulit Wajah

Setiap perempuan pasti ingin memiliki kulit wajah yang cerah, sehat, segar dan tampak berkilau. Maka dari itu perlunya perawatan kulit dengan rutin, salah satunya toner. Toner adalah salah satu produk yang digunakan untuk merawat kulit wajah, agar kulit terlihat lebih cerah dan sehat.

Toner bisa digunakan sebagai campuran untuk membuat masker, sebagai face mist dan sebagai pembersih untuk mengangkat sisa kotoran di wajah. Ada beberapa jenis  toner yang bisa digunakan untuk merawat kulit wajah, agar terlihat lebih cerah dan membantu menyembuh berbagai masalah kulit wajah. Berikut rekomendasinya.

Baca Juga : Rekomendasi Skincare Lokal Avoskin Buat Atasi 4 Masalah Kulit yang Berbeda

 

1. Nacific Phyto Niacin Whitening Toner

Foto : tokopedia.com

NACIFIC Phyto Niacin Whitening Toner merupakan toner untuk kulit wajah lebih cerah dan bercahaya dari hari ke hari. Mengandung Niacinamide dan vitamin C yang diekstrak dari buah Lemon, Morusalba Bark dan Rosacanina Fruit untuk mencerahkan kulit, menghilangkan bekas jerawat, dan menyamarkan flek, serta mengandung Hyaluronic Acid yang menjaga kelembaban wajah.

Shopee Rp. 163.000

 

Baca Juga : 5 Rekomendasi Hydrating Toner Yang Aman Bagi Kulit Berjerawat dan Sensitif

 

2. Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale

Foto : beautyhaul.com

Avoskin Toner ini merupakan brightening dan hydrating toner dengan kandungan Niacinamide 7% yang dipadukan dengan Alpha Arbutin 1% dan ekstrak kale. Perpaduan kandungan aktif dan natural dalam Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale Time to Glow bermanfaat untuk mencerahkan kulit, membantu mengurangi noda hitam dan menghidrasi kulit secara optimal sehingga memperkuat skin barrier. Toner ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Shopee Rp. 149.000

 

Baca Juga : Avoskin Your Skin Bae Toner Cocok Untuk Masalah Kulit Remaja

 

3. Avoskin Miraculous Refining Toner

Foto : tokopedia.com

Avoskin Miraculous Refining Toner adalah eksfoliasi toner dengan kandungan 5%AHA, 1%BHA, dan 2%BHA yang dilengkapi dengan natural ekstrak lainnya untuk memaksimalkan proses eksfoliasi kulit tanpa meninggalkan efek kering dan aman untuk kulit berjerawat.

Manfaat lain yang bisa kamu rasakan setelah penggunaan Avoskin Miraculous Refining Toner. Di antaranya adalah mencerahkan sekaligus meratakan warna kulit, memudarkan noda hitam di wajah,mengecilkan pori-pori, serta menjadikannya terasa lembap.

Shopee Rp. 189.000

 

Baca Juga : Serum dan Toner Terbaru dari Avoskin Your Skin Bae Series

 

4. Histoire Naturelle Lactobacillus Refine Toner

Foto : shopee.co.id

Histoire Naturelle Lactobacillus Refine Toner mengandung 5 Probiotik + 2 Prebiotik dengan mikrobioma seimbang yang sehat untuk kulit dan mendorong regenerasi sel untuk kulit bersih dan bercahaya.Histoire Naturelle menganut prinsip tanpa aditif dan hanya menggunakan kandungan terbaik dalam produk.

Semua produk dari Histoire menggunakan tanpa esensi, tanpa warna buatan, tanpa minyak mineral, tanpa pengawet tradisional,  no alkohol dan tanpa merkuri. Sehingga aman untuk digunakan semua jenis kulit dan aman untuk ibu hamil. Vegan friendly dan cruelty free.

Shopee Rp. 169.000

 

Baca Juga : Kleveru Vitamin C 10% Ferulic Serum Untuk Mencerahkan Kulit dan Menyamarkan Bekas Jerawat

 

5. Npure Face Toner Marigold Series (Anti Aging Face Toner)

Foto : shopee.co.id

Npure Marigold face Toner adalah Toner wajah ini diperuntukkan bagi semua jenis kulit termasuk kulit sensitif . Formulasi toner ini berupa kelopak bunga Marigold yang dipetik dan dimasukkan satu persatu dengan tangan para apoteker Npure, dan kandungan-kandungan aktif dan natural lainnya.

Marigold Anti Aging Face Toner berfungsi untuk mampu mencerahkan, melembabkan dan anti inflamasi, serta merawat keremajaan kulit dan membersihkan kulit dari sisa-sisa kotoran yang menempel pada wajah, menyegarkan kulit, dan memberikan sensasi kelembutan dan kehalusan kulit.

Shopee Rp. 175.000

 

Baca Juga : Cara Mudah Eksfoliasi Wajah dengan N’Pure Cica Clear Pad Tanpa Takut Iritasi

Leave a Comment

error: Content is protected !!