Cobain 2 Varian Clay Mask Terbaru dari Kleveru Aman untuk Skin Barrier

Maskne atau mask acne jadi salah satu masalah kulit yang sering terjadi di masa pandemi ini akibat kotoran yang menumpuk seharian pada masker. Solusinya, cobalah lakukan treatment wajah di rumah menggunakan clay mask. Sebagai clay mask organik, produk kleveru ini bekerja secara mendalam pada pori-pori kulit tanpa membuatnya terasa kering seperti tertarik ataupun menimbulkan merah-merah.
Foto : beautynesia.id
Pada tanggal 3 Maret 2021 kemarin, Kleveru mengeluarkan produk wash- off mask atau clay mask yang terdiri dari dua varian. Dua varian clay mask dari kleveru antara lain KleveruCentella and Spirulina Green Mask dan KLEVERU Rose and Sea Buckthorn Pink Mask.
Teksturnya dari kleveru clay mask yang buttery dan lembut tanpa scrub akan meninggalkan kesan lembap setelah dibilas. Bumil dan busui bisa banget menggunakan produk ini. Yuk simak manfaat dari kedua varian kleveru clay mask ini.

Baca Juga : Terbaru! Kleveru Clay Mask yang Aman untuk Kulit Sensitif

 

1. KLEVERU Centella and Spirulina Green Mask

Foto: Instagram.com/kleveruorganics

Kleveru Centella and Spirulina Green Mask merupakan clay mask atau wash-off mask yang mengandung French Green Clay, Centella, Spirulina, Niacinamide, Allantoin, dan ekstrak tumbuhan organik. Berfungsi untuk membersihkan secara maksimal dan menyegarkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat, menenangkan kulit yang sedang iritasi, mencerahkan kulit kusam, dan membuat wajah menjadi lebih halus dan lembut.

Power Ingredients :

  • French Green Clay, Kaolin, dan Bentonite, berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit secara lembut, menyembuhkan jerawat, membersihkan kotoran di pori-pori, dan mengangkat sel kulit mati. Selain itu, juga berfungsi untuk mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, dan meningkatkan elastisitas kulit.
  • Spirulina sebagai antioksidan yang berfungsi untuk mencegah munculnya jerawat, melembabkan kulit, mencerahkan wajah, menghilangkan bekas jerawat, dan mengencangkan kulit.
  • Centella Asiatica dan Allantoin, untuk menenangkan peradangan pada kulit (anti-inflamasi), mempercepat penyembuhan luka dan jerawat, menenangkan sunburn, dan memudarkan kemerahan pada wajah.
  • AHA dan BHA Exfoliator yang lembut, mampu menghaluskan tekstur kulit wajah, membersihkan komedo, mengatasi clogged pores atau pori tersumbat, jerawat, dan mengangkat sel kulit mati.
  • Niacinamide Untuk mengontrol minyak di kulit, memperbaiki tekstur kulit, dan mengecilkan pori-pori.
  • Ekstrak tumbuhan organic, untuk mengurangi jerawat, memudarkan bekas jerawat dan membuat wajah lebih sehat, cerah dan glowing alami.
Shopee Rp. 123.200

 

 

Baca Juga : Kleveru Sea Buckthorn Essence Toner Review

 

2. KLEVERU Rose and Sea Buckthorn Pink Mask

Foto: Instagram.com/kleveruorganics

Kleveru Rose and Sea Buckthorn Pink Mask merupakan clay mask atau wash-off mask yang mengandung antioksidan tinggi sehingga dapat mencerahkan kulit kusam, menyegarkan kulit, melembabkan dan menghidrasi kulit, membersihkan kulit wajah dari sisa-sisa kotoran yang menempel, serta merawat kehalusan dan kelembutan kulit wajah.

Power Ingredients :

  • French Pink Clay, Kaolin, Bentonite, dan AHA, berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit secara lembut, menyembuhkan jerawat, membersihkan kotoran di pori-pori, membersihkan komedo, mengatasi clogged pores atau pori tersumbat dan mengangkat sel kulit mati. Selain itu, juga berfungsi untuk mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, dan meningkatkan elastisitas kulit.
  • Rosehip Extract dan Premium Rose Essential Oil, debagai antioksidan alami dan antimicrobial, mencerahkan, memudarkan bekas jerawat, menenangkan kulit dan memberikan rasa nyaman saat pemakaian.
  • Sea Buckthorn, sebagai antioksidan alami yang mengandung Vitamin C alami 15x lebih banyak dari jeruk dan Vitamin E sehingga dapat mencerahkan, memudarkan bekas jerawat dan meningkatkan produksi kolagen. Selain itu, juga mengandung anti-inflamasi yang berfungsi membantu menenangkan kulit dan menyembuhkan jerawat.
  • Niacinamide, untuk mengontrol minyak di kulit, memperbaiki tekstur kulit, dan mengecilkan pori-pori.
  • Licorice, untuk mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat.
  • Aloe Vera dan Vitamin E, dapat melembabkan, mencerahkan, meratakan warna kulit, dan berfungsi sebagai antioksidan alami.
Shopee Rp. 123.200

 

 

Baca Juga : Rekomendasi Skincare Lokal Dari Kleveru yang Aman untuk Skin Barrier

Kandungan dari kedua Kleveru Mask ini BEBAS dari SLS/SLES, alkohol, paraben, parfum, mineral oil, ethanol dan pewarna sintetik sehingga bekerja lembut pada kulit dan dapat digunakan oleh semua jenis kulit termasuk pemilik kulit sensitif, ibu hamil dan ibu menyusui. Manfaat lain dari kedua varian mask tersebut ialah dapat memperbaiki dan menjaga skin-barrier.

Baca Juga : Review Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel, Bagus untuk Kulit Sensitif

Leave a Comment

error: Content is protected !!