Whitelab Eye Cream Samarkan Mata Panda dan Garis Halus Dimata

Permasalahan yang sering dialami kulit mata ialah timbulnya garis-garis halus dan kerutan, lingkaran gelap dan kantung mata. Penyebabnya sangat beragam, seperti terlalu sering begadang, kurang tidur, serta bertambahnya usia. Krim mata menjadi produk andalan yang dapat mengatasi permasalahan tersebut karena mengandung bahan aktif berkonsentrasi tinggi yang ditargetkan untuk merawat kulit sekitar mata.

Solusi dari permasalahan tersebut, brand skincare lokal dari Whitelab meluncurkan krim mata terbarunya, yaitu Whitelab Eye Cream. Simak penjelasan lanjutnya.

Baca Juga : Peeling Serum dari Whitelab yang Aman untuk Pemula dan Kulit Sensitif

 

WHITELAB EYE CREAM

Foto : instagram.com/whitelab_id

Whitelab Eye Cream hadir dengan kandungan 3 jenis Peptides serta Beta Glucan pada kandungannya. Dengan kandungan utama Copper Tripeptide merupakan amino acid complex yang dikenal karena manfaatnya untuk meningkatkan kekencangan kulit, membantu mengurangi garis halus disekitar mata, membantu meningkatkan produksi kolagen, dan mengencangkan kantung mata.

Serta kandungan Beta Glucan yang berfungsi sebagai Humectant untuk mencegah hilangnya kelembaban kulit, membantu meningkatkan hidrasi kulit, meregenerasi sel-sel kulit pada area sekitar mata, serta membantu mencerahkan area gelap seperti mata panda.

Baca Juga : Produk Eye Serum dari N’pure untuk Atasi Mata Panda

 

Manfaat Whitelab Eye Cream

Whitelab eye cream banyak segudang manfaat untuk area kulit mata kamu yang mengandung tiga jenis Peptides serta Beta Glucan, antara lain :

  • Meningkatkan kekencangan kulit
  • Membantu mengurangi garis halus disekitar mata
  • Meningkatkan produksi kolagen
  • Meminimalisir dan mengencangkan kantung mata
  • Meningkatkan hidrasi dan kelembaban kulit
  • Meregenerasi sel-sel kulit pada area sekitar mata
  • Membantu mencerahkan area gelap di sekitar mata

Whitelab Eye Cream juga diklaim tidak memicu timbulnya milia. Tak hanya itu, krim mata ini juga aman dipakai oleh ibu hamil dan menyusui serta aman bagi pemilik fungal acne.

Baca Juga : Rekomendasi Eye Cream Atasi Mata Panda dan Kerutan Halus

 

Cara Pakai Whitelab Eye Cream

Cara pemakaian krim mata ini, cukup oleskan Whitelab Eye Cream pada area sekitar mata dengan lembut. Hindari kontak langsung dengan mata. Untuk hasil maksimal, gunakan pagi dan malam hari. Jika kamu ingin mencoba merasakan manfaat dari kandungan whitelab eye cream ini bisa kamu rasakan dengan harga yang sangat affordable dan bisa klik link dibawah ini.

Shopee Rp. 78.750

 

Shopee2 Rp. 78.750

 

Baca Juga : 10 Rekomendasi Eye Patch Terbaik, Atasi Kerutan dan Mata Panda

 

 

 

Leave a Comment

error: Content is protected !!