3 Produk Bhumi Skincare untuk Memperkuat Skin Barrier

Skincare lokal dari Bhumi Natural Skincare merupakan local brand yang telah hadir sejak 2018, dengan berbagai macam varian produk perawatan kulit, mulai dari body care hingga face care. Kali ini terdapat produk Bhumi yang bisa melengkapi rangkaian skincare kamu, yaitu produk yang mengandung bahan untuk memperkuat skin barrier kamu.

Skin barrier adalah lapisan pelindung kulit yang harus dijaga agar tidak memicu timbulnya masalah kulit. Skin barrier bisa rusak karena salah menggunakan kandungan skincare atau over exfoliating. Nah, untuk menjaga dan memperbaiki skin barrier, kamu bisa gunakan 3 kandungan skincare ini, antara lain Hyaluronic acidNiacinamide, dan ceramide. Berikut beberapa produk yang bisa memperbaiki sekaligus memperkuat skin barrier kamu.

Baca Juga :

Ketahui Penyebab dan Cara Mengatasi Kerusakan Skin Barrier

Apa Itu Skin Barrier? Mengapa dan Bagaimana Cara Mengatasi Skin-Barrier yang Rusak

 

1. Bhumi Resurface Mild Exfoliating Toner

Foto : studio.femaledaily.com

Bhumi Resurface Mild Exfoliating Toner adalah toner eksfoliasi natural yang berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit wajah dan mengangkat sel kulit mati, serta membersihkan pori-pori yang tersumbat dari produksi minyak berlebih dengan 2% BHA. Toner ini berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit secara ringan dan juga membersihkan pori-pori yang dapat menyebabkan jerawat.

Shopee Rp. 223.000

 

Baca Juga  : Pelembab dari Dear Me Beauty untuk Memperkuat dan Memperbaiki Skin Barrier

 

2. Bhumi G-Alpine Brightening Serum

Foto : watsons.co.id

Bhumi G-Alpine Brightening Serum memiliki tekstur yang lembut dan ringan pada wajah, yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, membantu pertahanan kulit wajah agar menjadi lebih sehat (Skin Barrier Protection) yang dapat mengurangi Trans Epidermal Water Loss (TEWL) sebagai penyebab utama kulit dehidrasi dan rentan terhadap gangguan pada kulit wajah. Serum yang diperlukan bagi anda yang menginginkan kulit wajah yang cerah secara alami.

Serum Bhumi ini terdapat kandungan utama seperti 4% Niacinamide yang  dapat mencerahkan kulit, mengurangi produksi minyak berlebih dan mendorong pertumbuhan Ceramide sebagai factor utama pertahanan kulit dan menjadikan kulit menjadi lebih lembab secara alami. Selain itu juga ada 0.2% Ceramide untuk membuat kulit menjadi lebih sehat dan memperkuat fungsi Skin Barrier pada kulit.

Licorice Root Extract dapat menenangkan dan memberikan hidrasi pada kulit, sebagai Anti-Oksidan yang juga mampu mencerahkan kulit dari noda hitam, flek hitam dan permasalahan lainnya akibat dari hiperpigmentasi. Turmeric Root Oil Mencerahkan wajah dan berfungsi sebagai Anti-Inflamasi pada wajah. Produk ini cocok untuk kulit wajah: Kering, Normal, dan Kombinasi.

Shopee Rp. 283.000

 

Baca Juga : 3 Moisturizer Lokal yang Mengandung Ceramide Bantu Perbaiki Skin Barrier

3. Bhumi Ceramide Hydra Lock Moisturizer

Foto : shopee.co.id

Bhumi Ceramide Hydra Lock Moisturizer adalah pelembab dengan tekstur gel yang memiliki finishing matte, dengan kandungan Linoleic Acid yang tinggi, yang berfungsi untuk memberikan kelembapan alami pada kulit dengan tahan lama. Ceramide Hydra Lock Moisturizer mampu memberikan perlindungan pada lapisan kulit, menyehatkan serta mencerahkan kulit. Kekayaan yang terdapat pada moisturizer yang dibutuhkan, untuk merawat dan menangkan kulit.

Cara pakai moisturizer dari Bhumi ini dengan aplikasikan secara merata pada wajah dan leher. Ulangi setiap saat jika merasa kulit butuh extra hydration. Bhumi Ceramide Hydra Lock Moisturizer cocok untuk kulit Berminyak, Rentan Jerawat dan Kombinasi.

Shopee Rp. 239.000

 

Baca Juga : Rekomendasi Skincare Lokal Dari Kleveru yang Aman untuk Skin Barrier

 

Leave a Comment

error: Content is protected !!