3 Toner Lokal dari Whitelab Hanya Rp50 Ribuan

Whitelab merupakan brand kecantikan lokal yang aman dan terpercaya yang menghadirkan produk toner terbarunya antara lain Whitelab Acne Toner, Whitelab Exfoliating Toner, dan Whitelab Soothing Toner. Dari ketiga toner terbarunya ini memiliki manfaat yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit kamu. Yuk simak manfaat dari ketiga toner ini.

Baca Juga : Whitelab Eye Cream Samarkan Mata Panda dan Garis Halus Dimata

 

1. Whitelab Acne Toner

Foto : Shopee.co.id

Whitelab Acne toner merupakan produk yang di formulasikan khusus sebagai pendukung untuk acne treatment. Dengan kandungan utama Tea Tree (Melaleuca Alternifolia) yang merupakan anti oksidan kuat yang dapat membantu mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah, serta merawat kehalusan dan kelembutan kulit. Selain itu, Tea Tree juga memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat menenangkan sekaligus memberikan kesegaran pada kulit.

Toner ini juga terdapat kandungan Hexamidine berfungsi sebagai anti-microbial dengan spektrum luas, mampu mencegah pertumbuhan bakteri serta mikroba tanpa mengeringkan dan menimbulkan reaksi alergi pada kulit. Selain itu, Hexamidine juga dapat membantu mengurangi kulit kemerahan dan iritasi karena jerawat.

Manfaat whitelab acne toner ialah membantu mengontrol produksi minyak di wajah, membantu mencegah pertumbuhan bakteri dengan spektrum luas, mengurangi kemerahan dan iritasi akibat jerawat, menenangkan sekaligus memberikan kesegaran pada kulit dan merawat kehalusan dan kelembutan kulit.

Toner ini setiap hari pada pagi maupun malam hari. Direkomendasikan untuk kulit sensitif dan mudah berjerawat. 

Shopee Rp. 59.850

 

Baca Juga : Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask Tuntaskan Masalah Pori

 

2. Whitelab Exfoliating Toner

Whitelab Exfoliating toner merupakan produk yang di formulasikan khusus untuk tingkat exfoliasi medium. Whitelab exfoliating toner ini terdapat kandungan utama AHA 6% + Niacinamide 2% + BHA 1% + PHA 0,10%. Dengan kandungan Alpha Hydroxy Acid dari jenis Lactic Acid 5% dan Glycolic Acid 1%, secara efektif membantu untuk mengangkat sel kulit mati yang mengikat pada permukaan kulit paling atas, dan membantu mencerahkan kulit.

Kandungan Niacinamide 2% bermanfaat untuk membantu mengontrol produksi minyak, serta mengurangi kemerahan dan iritasi akibat jerawat. Kandungan Beta Hydroxy Acid / Salicylic Acid berfungsi untuk exfoliasi kulit, serta membantu membersihkan pori yang tertutup oleh kotoran dan minyak. Sedangkan kandungan Polyhydroxy Acid dari jenis Lactobionic Acid 0,10% berfungsi sebagai humectant untuk menarik air dari sekitar permukaan kulit, dan meningkatkan hidrasi kulit.

Manfaat whitelab exfoliating toner ialah dapat mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit, membantu mencerahkan dan meratakan kulit, mengurangi kemerahan dan iritasi akibat jerawat, membantu membersihkan pori yang tertutup oleh kotoran dan minyak, dan meningkatkan hidrasi dan melembabkan kulit.

Exfoliating toner ini cukup digunakan 3-4x dalam seminggu dan pakainya di malam hari aja. Jangan lupa gunakan sunscreen di pagi harinya karena wajah yang habis di eksfoliasi sensitif terhadap sinar matahari.

Shopee Rp. 59.850

 

Baca Juga : Peeling Serum dari Whitelab yang Aman untuk Pemula dan Kulit Sensitif

 

3. Whitelab Soothing Toner

Foto : shopee.co.id

 

Whitelab Soothing Toner merupakan Lightweight Toner yang di formulasikan secara unique untuk mendukung perawatan kulit kamu.  Dengan kandungan natural ingredients dan Alcohol-free, Whitelab Soothing Toner sangat gentle untuk digunakan setiap hari. Toner ini memiliki fungsi utamanya adalah menenangkan dan terdapat kandungan utama Mugwort + Cica.

Dengan kandungan Mugwort (Artemisia Capillaris Extract) yang bermanfaat sebagai Anti Oksidan Booster, dapat membantu membersihkan kulit dari sisa kotoran yang menempel, melembabkan, menyeimbangkan tingkat pH kulit, serta membantu mengurangi produksi minyak berlebih. Sedangkan kandungan Cica (Centella Asiatica Extract) bermanfaat untuk menenangkan kulit dari iritasi ringan dan kemerahan, membantu mempertahankan air dan meningkatkan kelembaban pada kulit.

Manfaat Whitelab Soothing Toner dapat membantu mengontrol produksi minyak di wajah, membersihkan kulit dari sisa kotoran yang menempel, menyeimbangkan tingkat pH kulit, membantu menengkan kulit sensitive, iritasi ringan dan kemerahan, membantu mempertahankan air dan merawat kehalusan dan kelembaban kulit.

Toner ini aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Buat kamu yang masih usia 15-an tahun dan lagi cari toner untuk remaja, ini adalah pilihan yang tepat.

Shopee Rp. 59.850

 

Baca Juga : 3 Serum Terbaru dari Somethinc, Kulit Glowing dan Lembut

Leave a Comment

error: Content is protected !!