5 Obat Totol Jerawat di Bawah Rp60 Ribu

Jerawat disebabkan oleh adanya penyumbatan kelenjar lemak (kelenjar sebasea). Jerawat ini biasanya muncul di wajah, leher, dada, atau punggung. Sebenarnya jerawat tidak semakin meradang asalkan kamu tidak sentuh apalagi pencet dengan tangan yang mungkin terdapat banyak kuman dan tetap menjaga pola makan.

Buat kamu yang butuh perawatan ekstra agar jerawat cepat mereda, bisa gunakan Acne spot treatment atau biasa disebut obat totol jerawat. Produk ini bisa menjadi pelengkap dalam skincare routine karena praktis meredakan peradangan jerawat dalam waktu singkat. Yuk simak rekomendasi obat totol jerawat yang bisa kamu coba.

Baca Juga : Skin Game Acne Warrior, Obat Totol Jerawat untuk Kulit Sensitif

 

1. La Tulipe Acne Spot Gel

Foto : shopee.co.id

La Tulipe Spot Gel mengandung Niacinamide dan Willow ( Salix Nigra ) Bark Extract untuk membantu merawat bagian kulit yang terdapat jerawat aktif. Selain itu mengandung Centella Asiatica Extract dan Aloe Barbadensis Leaf Extract untuk membantu meredakan kemerahan pada kulit berjerawat dan menjaga kelembaban kulit sehingga kulit jadi terasa lebih halus.

Cara Pemakaian cukup mudah dengan aplikasikan Gel tipis dan merata pada bagian yang berjerawat dan tunggu hingga meresap. Gel ini bening sehingga dapat digunakan sebelum make up. Gunakan pada pagi dan malam hari.

Shopee Rp. 50.000

 

Baca Juga : Cara Mudah Eksfoliasi Wajah dengan N’Pure Cica Clear Pad Tanpa Takut Iritasi

 

2. La Tulipe Acne Spot Cover

Foto : shopee.co.id

La Tulipe Acne Spot Cover membantu menyamarkan bekas-bekas jerawat. Mengandung Niacinamide dan Salicylic Acid untuk membantu merawat bagian kuluit yang terdapat bekas-bekas jerawat. Selain itu mengandung Willox ( Salix Nigra ) Bark Extract dan Grape ( Vitis vinifera ) Juice Extract.

Kandungan tersebut dapat membantu meredakan kemerahan dan menjaga kelembaban kulit yang berjerawat. Kulit tampak lebih halus. Cara Pemakaian La Tulipe Acne Spot Cover dengan mengaplikasikan pada bagian yang terdapat bekas jerawat menggunakan jari yang bersih dengan tepukan rigan sampai merata. Tidak untuk digunakan sebagai concealer di area sekitar mata.

Shopee Rp. 60.000

 

Baca Juga : 5 Rekomendasi Sunscreen di Bawah 100 Ribu

 

3. Erha Acne Spot Gel

Foto : erhastore.co.id

ERHA Acneact Acne Spot Gel adalah obat jerawat yang terbukti secara klinis menghilangkan jerawat dan noda hitam bekas jerawat sejak hari ketiga. Diformulasikan untuk mengurangi peradangan, mempercepat penyembuhan dan mencegah hiperpigmentasi pada spot jerawat aktif.

Obat jerawat dari ERHA ini mengandung Asam Salisilat dan Sulfur, Acne Care Lab Acne Spot Gel membantu membunuh bakteri, bekerja sebagai anti jerawat, serta mengeksfoliasi sel kulit mati. Selain itu, mengandung Aloe Vera Extract yang dapat mencegah iritasi dan juga menenangkan kulit. ERHA Acne Spot Gel dapat digunakan pada pagi atau siang hari sehingga cepat mengurangi peradangan dan menyembuhkan jerawat aktif.

Shopee Rp. 60.800

 

Baca Juga : 4 Produk Skin Game Untuk Mengatasi Masalah Jerawat dan Komedo

 

4. Emina Ms Pimple Acne Spot Gel

Foto : tokopedia.com

Emina Ms Pimple Acne Spot Gel dapat membantu melawan penyebab timbulnya jerawat. Kemerahan pada kulit, dan kontrol produksi sebum, serta membantu mengurangi tekstur kulit kasar akibat jerawat. Dan kulit tampak halus dengan noda jerawat yang teratasi.

Emina ini memiliki empat mekanisme dari Acne Shield Agent. Kandungan utamanya merupakan Salicylid Acid yang memiliki manfaat untuk meredakan peradangan pada jerawat yang muncul di wajah.

Shopee Rp. 39.000

 

Baca Juga : 5 Pelembab Wajah di Bawah 50 Ribu Cocok untuk Kulit Remaja

 

5. Loria Acne Lotion 

Foto : blibli.com

Loria Acne Lotion dapat membantu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, menyejukkan kemerahan pada kulit yang berjerawat, membantu mengangkat sel-sel kulit mati yang menyumbat pori-pori kulit, membantu memperkecil pori-pori kulit serta merawat dan menjaga kelembutan kulit.

Loria Acne Lotion mengandung salicylic acid yang ampuh lawan jerawat, Loria juga mengandung daun sirih yang berfungsi menghambat pertumbuhan jerawat.  Selain menghilangkan jerawat, produk ini mengklaim dapat mengecilkan penampakan pori-di pori wajah sehingga menjadikan wajah halus dan lembut.

Cara pemakaian Loria Acne Lotion ialah dengan mengocok Loria Acne Lotion terlebih dahulu, lalu ambil produk dengan cotton bud, dan aplikasikan ke jerawat di wajah.

Shopee Rp. 19.000

 

Baca Juga : 5 Rekomendasi Cleansing Oil dari Brand Lokal, Mulai Harga Rp50 Ribuan

Leave a Comment

error: Content is protected !!