5 Produk Essence Lokal untuk Mencerahkan Kulit

Penggunaan essence saat ini sudah masuk ke dalam salah satu tahapan rutinitas skincare.  Essence yang digunakan setelah pemakaian toner ini, bermanfaat untuk melembapkan wajah, sebelum kita menggunakan moisturizer. Essence memiliki tekstur yang cair dan cepat menyerap ke dalam lapisan kulit. Essence merupakan produk yang mengandung antioksidan dan mineral untuk menutrisi kulitmu. Teksturnya pun lebih ringan dan tidak terlalu terkonsentrat seperti serum.

Essence adalah salah satu produk perawatan wajah yang seringkali dianggap memiliki khasiat dan manfaat yang sama dengan serum. Essence juga memiliki segudang manfaat lain, seperti menghilangkan garis halus, kerutan dan kulit kusam. Berikut rekomendasi essence lokal yang bisa kamu coba.

Baca Juga : Manfaat Essence untuk Kulit Wajah

 

1. Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Foto : bukalapak.com

Avoskin merupakan salah satu brand lokal yang dapat membantu mengatasi permasalahan kulit kamu. Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence merupakan essence yang memiliki tekstur cair dan mudah meresap ke kulit. Warna dari essence ini berwarna bening dan memiliki aroma yang memenangkan.

Essence dari Avoskin berfungsi untuk menjaga kesegaran dan kelembapan kulit, kulit terasa lebih lembut dan kenyal, cerah alami, dengan pori-pori wajah yang mengecil dari hari ke hari dengan pemakaian rutin. Diperkaya dengan ascorbic acid/ETVC, ekstrak chamomile, carrot oil dan rosehip oil. Rasakan sensasi menenangkan yang dapat membuat kulit terasa lebih lembut dan kenyal.

Tersedia dalam 30 ml dan 100 ml

Shopee Rp. 139.000

 

Shopee Rp. 299.000

 

Baca Juga : Rekomendasi Toner Essence dari Brand Lokal Terbaik

 

2. Lacoco En Nature Hydrating Divine Essence

Foto : shopee.co.id

Lacoco Hydrating Divine Essence adalah essence yang fungsi utamanya adalah mencerahkan, melembapkan, sekaligus melawan tanda penuaan. Bahan-bahan yang terkandung pada Hydrating Divine Essence merupakan bahan terbaik yang telah teruji secara klinis manfaatnya. Terdapat vitagen yang merupakan turunan dari vitamin C, dan melazero yang dapat mencerahkan wajah secara signifikan.

Manfaat Lacoco Hydrating Divine Essence dapat melembapkan kulit wajah secara intensif, menenangkan dan mencegah terjadinya inflamasi dan iritasi, memudarkan hiperpigmentasi seperti bekas jerawat, flek hitam dan bekas luka pada wajah dan mencerahkan kulit wajah secara signifikan. Essence ini cocok untuk kulit kering, kulit dehidrasi, kulit dengan bekas jerawat, kulit hiperpigmentasi dan kulit yang mudah iritasi dan kemerahan.

Shopee Rp. 250.000

 

Baca Juga : 3 Rekomendasi Produk Lokal dari Lacoco yang Aman Untuk Fungal Acne

 

3. SOMETHINC CRIOUSLY 24K GOLD Essence

Foto : somethinc.com

SOMETHINC CRIOUSLY 24K GOLD Essence  memiliki kandungan Vitamin C yang larut dalam air, lebih stabil, tidak mudah oksidasi atau berubah warna, dan sangat nyaman digunakan bahkan untuk kulit yang sensitif sekalipun. Dengan tekstur yang ringan dan tidak mudah oksidasi, Vitamin C ini akan menyerap dengan smooth di kulit, sehingga antioksidan di dalamnya dapat berfungsi dengan baik untuk mencerahkan, melawan sinar UV, dan mengurangi tanda2 penuaan.

Antioksidan ini juga dapat menghambat produksi melanin dan merangsang pembentukan kolagen pada kulit, serta aman digunakan oleh kulit sensitif setiap hari (pagi dan malam).

Shopee Rp. 119.500-225.500

 

Baca Juga : Cegah Penuaan Dini dengan 4 Varian Serum Somethinc

 

4. Pixy White-Aqua Hydra Moist Essence

Foto : blibli.com

Pixy White Aqua Hydra Moist Essence mengandung Moisture Lock Agent yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit dan Intensice Hydra Active yang menghidrasi dan membantu melembapkan secara intensif.Mengandung Vitamin C dan Ekstrak Mulberry yang membantu mencerahkan kulit. Formula berbahan daar air, sehingga ringan dan mudah diserap kulit.

Pixy essence ini tidak mengandung Alkohol dan teruji secara Klinis. Cocok untuk semua jenis kulit. Cara pemakaian cukup tuangkan produk ke telapak tangan atau ke kapas lalu ditepuk perlahan ke kulit wajah dan leher hingga meresap. Dipakai sebelum memakai krim pelembab pagi/malam.

Shopee Rp. 80.000

 

Baca Juga : Rekomendasi Essence Lokal dari Oh My Skin yang Bikin Kulit Cerah dan Glowing

5. Sensatia Botanicals Seastem Marine Essence

Foto : sensatia.com

Sensatia Botanicals Seastem Marine Essence adalah essence yang ringan dan tanpa fragrance, essence ini dapat membantu mencegah penuaan dini ini dilengkapi dengan nutrisi dari laut untuk meremajakan kulit dan membantu mengecilkan pori-pori. Ekstrak giant sea kelp tidak hanya menghidrasi dan membantu meratakan warna kulit, tapi juga membantu melindungi kulit dari faktor lingkungan dan membuatnya terasa bercahaya.

Terdapat bahan utama seperti Giant sea kelp yang merupakan organisme dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Alga ini memiliki manfaat anti-aging yang dapat membantu melindungi kulit dari polusi yang dapat merusak kulit. Ekstrak licorice dapat memberikan efek mencerahkan pada kulit. Niacinamide yang berasal dari tumbuhan membantu mengecilkan pori-pori dan meratakan warna kulit.

Cocok untuk Ibu Hamil dan Menyusui. Cocok untuk Vegetarian dan Vegan. Tidak Melalui Uji Coba terhadap Hewan. Tanpa Bahan yang Membahayakan Eksistensi Terumbu Karang. Tersertifikasi Halal.

Shopee Rp. 300.000

 

Baca Juga : 5 Rekomendasi Hydrating Toner Lokal Terbaik untuk Kulit lebih Lembab

Artikel Terkait :

error: Content is protected !!