5 Rekomendasi Lip Balm Mengandung SPF Terbaik

Bibir kering dan berwarna gelap merupakan salah satu permasalahan kecantikan yang sering dihadapi oleh para wanita. Kondisi bibir tidak sehat tersebut salah satunya disebabkan oleh paparan sinar UV dari matahari yang berbahaya.

Penggunaan lip balm dengan SPF dapatĀ  memberikan kelembapan dan warna bibir tetap merona. Lip balm dengan SPF juga bisa memberikan perlindungan terhadap sinar matahari. Berikut beberapa rekomendasi lip balm dengan mengandung SPF.

Baca Juga : Kenali Perbedaan Lip mask, Lip Balm dan Lip ButterĀ 

 

1. Nivea Lip Balm Strawberry Shine

Foto : shopee.co.id

Lip Balm Strawberry Shine dari Nivea ini tak hanya dapat menjaga kecantikan bibir tetapi juga dapat mencegah efek buruk sinar UV karena telah diperkaya dengan kandungan SPF 10. Lip balm ini juga mengandung almond dan jojoba oil yang dapat menjaga kelembapan bibir sekaligus mencerahkan bibir yang menghitam.

Shopee Rp. 25.000

 

Baca Juga : 5 Rekomendasi Lip Balm untuk Remaja yang Ramah di Kantong

2. Nivea Soothe and Protect SPF 15

Foto : lazada.co.id

NIVEA Lip Care Shoothe & Protect Lip balm yang dapat bekerja efektif memberikan perlindungan tahan lama terhadap bibir kering. Diperkaya dengan kandungan Vitamin E yang dapat menenangkan dan memberikan perawatan terhadap bibir kering. Mengandung SPF 15 yang dapat melindungi bibir dari efek buruk sinar UVA dan UVB.

NIVEA Lip Care Shoothe & Protect Lip balm mengandung 100% organic Jojoba Oil yang membantu meregenerasi bibir dengan cepat dan efektif, mencegah bibir kering dan pecah-pecah, memberikan perlindungan dan perawatan yang kaya. Mengandung Hydra IQ dan Vitamin E sehingga bibir terasa lembut dan halus.

Shopee Rp. 41.800

 

Baca Juga : 5 Tips Menjaga Bibir Tetap Lembut dan Halus

3. Sebamed Lip Defense SPF30

Foto : blibli.com

Sebamed merupakan brand medical skincare dari Jerman yang telah lama dipercaya dengan produk yang berkualitas untuk menjaga kesehatan kulit kita. Sebamed Lip Care Defense Triple Protection ini diformulasikan dengan SPF 30 dan jojoba oil untuk menjaga bibir dari sinar UV yang berbahaya untuk kulit.

Lip balm dengan SPF ini juga diperkaya dengan kandungan vitamin E yang dapat membuat bibir lebih lembut, kenyal dan merah merona. Kelebihan dari lip balm ini juga tidak berwarna dan sangat ringan di bibir sehingga sangat cocok digunakan sehari-hari.

Shopee Rp. 64.000

 

Baca Juga : Acne Spot Treatment La Tulipe Ampuh Atasi Jerawat

4. Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition

Foto : wardahbeauty.com

Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition adalah lip balm yang memberikan kelembaban ekstra pada bibir dengan tekstur yang rich dan creamy tanpa membuat bibir terasa lengket dan berminyak. Lip balm ini dapat memberikan kelembapan selama 12 jam dan SPF 15 PA+++ With Shea Butter and Vitamin E Kelembaban meningkat, terasa lebih halus dan lembut, bibir kering dan pecah-pecah berkurang, terasa lebih sehat dan bibir terlihat lebih cerah merona.

Shopee Rp. 45.500

 

Baca Juga : Manfaat Marine Collagen untuk Kulit Wajah

5. For Skin’s Sake Buttered Lip Balm

Foto : shopee.co.id

For Skin’s Sake Buttered Lip Balm telah diformulasikan dengan kandungan SPF 15 yang dapat melindungi kulit dari efek sinar matahari. Produk ini dibuat tanpa uji test terhadap hewan dengan kandungan bahan alami seperti coconut, stroberi dan cherry. Lip balm ini juga dibuat tanpa tambahan pewarna dan pewangi buatan jadi sangat cocok untuk kamu yang memiliki alergi terhadap parfum.

Coconut

Shopee Rp. 45.000

 

Unscented (tanpa wewangian dan rasa)

Shopee Rp. 45.000

 

Baca Juga : 4 Avoskin Your Skin Bae Series Kit Terbaru

Leave a Comment

error: Content is protected !!