ElsheSkin Eye Serum Atasi Mata Panda dan Garis Halus

Permasalahan yang sering dialami kulit mata ialah timbulnya garis-garis halus dan kerutan, lingkaran gelap dan kantung mata. Penyebabnya sangat beragam, seperti terlalu sering begadang, kurang tidur, serta bertambahnya usia. Maka dari itu, kamu membutuhkan produk perawatan berupa eye cream atau serum yang berfungsi untuk melindungi kulit sensitif di sekitar area mata.

Satu produk terbaru dari ElshéSkin yang mesti kamu coba adalah ElshéSkin Eye Serum Eyessential Night, untuk mengatasi mata panda dengan kandungan retinol. Produk ini merupakan eye serum pertama di Indonesia yang mengandung retinol. Simak penjelasan dibawah ini.

Baca Juga : Produk Eye Serum dari N’pure untuk Atasi Mata Panda

 

ElshéSkin Eye Serum Eyessential Night

Foto: Instagram.com/elsheskin

Eye Serum Eyessential Night ElsheSkin adalah serum mata panda terbaik, merupakan eye cream pertama di Indonesia dengan Retinol. Eye Serum ElsheSkin Eyessential Night diklaim memiliki 5 manfaat sekaligus yang secara 90% membantu, antara lain:

  1. Mencerahkan area mata dan memudarkan dark circle
  2. Mengurangi mata sembab
  3. Mengencangkan area di sekitar mata
  4. Mengurangi penampakan garis-garis halus karena penuaan dini
  5. Melembabkan agar mata terlihat segar

ElsheSkin Eyessential Night Serum dalam satu botolnya mengandung 17 active ingredients, sehingga kerutan tampak berkurang dan kulit lebih cerah. Di antaranya, terdapat 3 bahan eksklusif berupa alga merah, swiss apple stem cells, dan encapsulated retinol yang dapat meremajakan kulit dari tanda penuaan dini. Retinol yang dirancang melalui teknologi enkapsulasi sanggup meresap lebih dalam dan bekerja secara optimal untuk merangsang kolagen.

Baca Juga : Whitelab Eye Cream Samarkan Mata Panda dan Garis Halus Dimata

 

Kandungan lainnya

Foto: Instagram.com/elsheskin

ElsheSkin Eyessential Night serum terdapat kombinasi humektan dari hyaluronic acid dan polyglutamic acid (hasil fermentasi kedelai dengan kemampuan hidrasi 10x lipat dari hyaluronic acid) sehingga kelembapan dan kekenyalan kulit tetap terjaga. Kemudian, terdapat manfaat alami dari peptides, vitamin C, niacinamide, licorice, ekstrak bunga krisan, dan lain-lain membuat serum ini memiliki kekuatan antioksidan 65x lebih besar dari vitamin C biasa. Hasilnya kamu bakal melihat perbedaan hasilnya di area sekitar mata hanya dalam waktu 14 hari!

Dari segi formula, serum ini sangat ringan dengan konsistensi gel. Hanya dengan ½ pump, eye serum ini cepat menyerap ke dalam kulit, tidak lengket, cocok digunakan oleh semua jenis kulit. Eye serum ini tak memicu timbulnya milia di sekitar mata. Produk ini dibuat tanpa bahan yang mengiritasi seperti, paraben, sulfat, alkohol, maupun fragrance. Kemasannya yang kecil cukup elegan dalam botol plastik pump berwarna maroon.

Baca Juga : Eye Patch dan Eye Cream Atasi Masalah Mata Panda dan Kantung Mata

 

Harga ElsheSkin Eye Serum Eyessential Night

Foto : shopee.co.id
Shopee Rp. 199.000

 

Baca Juga : Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel, Sunscreen Bertekstur Ringan

Artikel Terkait :

Leave a Comment

error: Content is protected !!