Review Avoskin Miraculous Retinol Ampoule dalam 3 Bulan Lebih Pemakaian

Kalian pernah dengar produk lokal Avoskin yang fokus dalam produk-produk skincare. skincare avoskin juga beragam, mulai dari toner, serum, ampoule, HTE, sunscreen dan lainnya. Salah satu produk yang aku coba adalah Avoskin Miraculous Retinol Ampoule.

Pernah dengar kandungan Retinol dalam kandungan skincare? Retinol sendiri merupakan kandungan multifungsi yang bisa mencegah kerutan, mengencangkan kulit, bahkan sampai menghilangkan bekas jerawat.

Kandungan retinol ini terkenal dengan manfaat nya yang dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit, khususnya terkait dengan anti-aging seprrti regenerasi sel kulit, produksi kolagen, serta mencegah kerutan. banyak lagi manfaat dari Avoskin Miraculous Retinol Ampoule, simak penjelasan dan review yang akan dibahas!

Baca Juga : Kleveru Sea Buckthorn Essence Toner Review

 

Avoskin Miraculous Retinol Ampoule

Foto : sweetpost.my.id

 

Avoskin Miraculous Retinol Ampoule merupakan salah satu produk dari Avoskin Miraculous Retinol Series, dimana salah satu kandungan unggulan dari produk ini adalah kandungan retinol-nya. Retinol ampoule pertama di Indonesia dengan kandungan Actosome Retinol yang mengandung 0,09% aktif Retinol, dimana minim iritasi dikulit dibanding retinol biasa. Produk ini juga aman untuk kulit sensitif.

Avoskin miraculous retinol ampoule ini juga dikombinasikan dengan 0,1% Hexapeptide, Vitamin E, Raspberry Extract, Pomegranate Extract, dan asam ellagic. Perpaduan tersebut membuat Miraculous Retinol Ampoule berfungsi optimal untuk membantu menunda munculnya tanda penuaan dini pada kulit dengan cara meningkatkan pergantian sel-sel kulit sehingga menjaga elastisitas dan kesehatan kulit.

Baca Juga : Review Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel, Bagus untuk Kulit Sensitif

 

Packaging

Foto : sweetpost.my.id

Avoskin Miraculous Retinol Ampoule dikemas dalam botol kaca berwarna coklat gelap dan terlihat sangat menarik. Ampoule ini dengan berat bersih 30 ml yang dilengkapi dengan pipet kaca yang memudahkan untuk mengatur seberapa banyak ampoule yang ingin digunakan atau aplikasikan.

Kemasannya yang gelap juga menghambat reaksi antar kandungan dalam skincare dan mencegahnya terpapar sinar matahari. yang bertujuan agar tidak merusak kandungan aktif yang terdapat didalam botolnya.

Selain itu, kemasan luar dari Avoskin Miraculous Retinol Ampoule ini juga dilengkapi dengan kemasan karton. Dilengkapi dengan informasi yang tercantum antara lain seperti ingredients, manfaat, cara penggunaan, expired date dan informasi lainnya. dan kemasan karton nya juga dilengkapi segel dibagian atasnya, agar tahu apakah produk ini sudah dibuka apa belum.

Baca Juga : Review Kleveru Ceramide Calm Facial Oil – Solusi Kulit Berjerawat dan Bekas Jerawat

Ingredients

Retinol, Peptide, Vitamin E dengan green tea extract dan raspberry. Air, Propylene Glycol, Glycerin, Phenoxyethanol, Carbomer, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Caprylic/Capric Triglyceride, Camellia Sinensis (Green Tea) Leaf Extract, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Polyglutamic Acid, Tetrasodium EDTA, Retinol, Hydrogenated Lecithin, Ethylhexylglycerin, Cholesterol, Biosaccharide gum-1, Tocopheryl Acetate, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, BHT, Punica Granatum (Fruit) Extract, Butylene Glycol, Phaseolus Radiatus Seed Extract BHA, Avena Sativa (Oat) Meal Extract, Palmitoyl Hexapeptide-12

Baca Juga : [REVIEW] Kleveru Glass Skin Overnight Serum – Gentle Exfoliating

 

Tektures, Scents,  and Color

Foto : sweetpost.my.id

Tekstur dari Avoskin Miraculous Retinol Ampoule ini memiliki tekstur yang cair namun agak sedikit kental dan sangat cepat meresap ke dalam kulit. Selain itu juga tidak ada rasa lengket setelah mengaplikasian ampoule ini. Yang dirasakan setelah menggunakan ampoule ini ialah kulit menjadi lembab dan kenyal.

Aroma dari Avoskin Miraculous Retinol Ampoule tidak ada wewangian khusus ataupun aroma produk kimia yang berlebihan serta nyaman digunakan. Warna dari Avoskin Miraculous Retinol Ampoule ini memiliki warna yang putih seperti susu. Tentu saja warnanya tidak akan kelihatan dikulit.

Baca Juga : [REVIEW] Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution : solusi mengangkat sel kulit mati

 

Benefits atau Manfaat

Foto : sweetpost.my.id

Actosome retinol

Salah satu kandungan aktif yang dapat mencegah timbulnya kerutan,mengencangkan kulit, meningkatkan elastisitas kulit dan menyamarkan noda hitam. Selain itu juga meregenerasi sel kulit dan dan memproduksi melanin sehingga dapat menyamarkan noda hitam. Efektif untuk memperbaiki tekstur kulit yang tidak rata, dan menjaga kulit tetap terasa elastis.

Peptide

Berfungsi untuk mencegah timbulnya kerutan dikulit, membantu merangsang produksi kolagen dalam kulit sehingga kulit dapat terasa lebih kenyal.

Vitamin E

Merupakan antioksidan dan anti-inflammatory yang dapat memberikan proteksi pada kulit, menghidrasi kulit, dan juga menghaluskan kulit. kandungan ini cocok untuk kulit sensitif.

Pomegranate

Berfungsi untuk meregenerasi kulit, mempercepat proses produksi kolagen, dan berfungsi sebagai anti-aging.

Green Tea

kandungan ini merupakan antioksidan dan anti-inflammatory yang cocok untuk pemilik kulit berjerawat dan berminyak. Selain itu juga green tea baik untuk anti-aging.

Baca Juga : SOMETHINC Niacinamide + Moisture Beet Serum Review

 

How To Use

Aplikasikan Avoskin Miraculous Retinol Ampoule ini pada kulit dalam kondisi bersih dan gunakan sunscreen pada keesokan harinya. Jika timbul kemerahan atau tanda iritasi, sesuaikan frekuensi pemakaian. Produk ini bisa digunakan setiap hari pada malam hari.

Baca Juga : ElsheSkin Eye Serum Atasi Mata Panda dan Garis Halus

 

Review

Pertama kali nya aku mencoba skincare yang ada kandungan Retinol didalamnya. Awalnya agak takut pakai skincare retinol tapi setelah aku coba produk retinol dari Avoskin selama lebih dari 3 bulan dan cocok tanpa iritasi. Avoskin Miraculous Retinol Ampoule ini juga cocok untuk kamu yang pemula atau baru saja mencoba produk skincare dari retinol.

Sebelumnya, kulit aku tipe kombinasi dan sensitif akan berjerawat mendem,  serta memiliki beberapa bekas jerawat di wajah. Setelah pemakaian 3 bulan lebih yang aku rasakan pemakaian Avoskin Miraculous Retinol Ampoule ini dalam jangka segitu ialah kulit aku lebih kenyal, mulus dan halus, kulit lebih lembab dan bekas jerawat ku kian memudar, untuk jerawat juga kian sembuh dan kulit memerah akibat jerawat juga kalem. Jangan lupa gunakan pelembab juga atau ga pakai juga tidak apa apa.

Awalnya yang khawatir muka aku kana makin berjerawat dan breakout ini malah bikin kulit aku makin membaik dari waktu kewaktu. Dan tidak menimbulkan kemerahan maupun iritasi di kulit aku. Tidak lupa setelah pemakaian produk ini, dipagi harinya gunakan sunscreen (wajib), agar pemakaian skincare kita dimalam hari tidak sia-sia dan tidak menghilangkan manfaat dari skincare tersebut. Selain itu juga menghindari permasalahan kulit lainnya jika menggunakan sunscreen dipagi hingga sore hari, mendung ataupun didalam rumah.

Aku gunakan setiap 2 minggu sekali di malam hari.

 

Baca Juga : Mooncat Rich Moist Greenery Sleeping Mask

NOTE!

Semua kembali lagi ke kamu, apakah kulit kamu membutuhkan kandungan retinol apa tidak dan cocok apa tidak. kenali jenis kulit kamu dan reaksi kulit kamu terhadap produk skincare kamu, apakah akan membaik taua makin memperburuk.

Ini hanyalah review jujur aku dengan jenis kulit dan masalah kulit aku!

ohya kamu juga bisa beli produk ini disini dan suka diskon juga.

Shopee Rp. 249.000

 

TERIMAKASIH TELAH MEMBACA REVIEW DARI AKU..

 

Baca Juga : Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel, Sunscreen Bertekstur Ringan

Leave a Comment

error: Content is protected !!