Sunscreen Lokal dari Avoskin Cocok Untuk Kulit Sensitif

Kulit yang sensitif umumnya cukup sulit untuk memilih produk sunscreen yang aman. Jika formulanya terlalu berat dapat menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat baru. Brand kecantikan dari brand lokal banyak yang meluncurkan produk sunscreen. Salah satu brand lokal nya ialah Avoskin. Avoskin belum lama ini meluncuran The Great Shield Sunscreen sebagai salah satu produk andalannya. Sunscreen terbaru dari brand lokal Avoskin ini kaya akan anti-oksidan dan formulanya non-comedogenic sehingga aman untuk digunakan sehari-hari. Seperti apa sih sunscreen lokal yang satu ini? Simak penjelasannya.

Baca Juga : Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel, Sunscreen Bertekstur Ringan

 

 

Avoskin Sunscreen The Great Shield SPF 50

Foto : shopee.co.id

Kandungan dan manfaatnya

Avoskin The Great Shield SPF 50++++ mengandung centella asiatica, niacinamide, vitamin C dan zinc oxide yang berfungsi untuk menenangkan kulit, meminimalisir efek buruk paparan polusi, dan aman untuk kulit sensitif. Kandungan SPF 50 PA++++ nya dapat berfungsi dengan optimal untuk menjaga kulit dari efek buruk paparan sinar UVA dan UVB.

Sunscreen ini juga memiliki kandungan PA++++ yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV. PA++++ merupakan kandungan yang dapat menangkal sinar UVA sehingga mampu mencegah timbulnya penuaan dini pada kulit wajah. Sedangkan SPF dapat menangkal paparan sinar UVB sehingga kulit terhindar dari sunburn.

Kandungan centella asiatica pada sunscreen ini berfungsi sebagai wound healing yang mampu memberikan efek calming pada kulit, sehingga saat diaplikasikan pada kulit formulanya terasa ringan dan melembapkan. Sedangkan, kandungan niacinamide pada produk ini berfungsi sebagai anti-inflamasi yang membuat sunscreen ini aman untuk kulit berjerawat dan sensitif.

Avoskin The Great Shield Sunscreen SPF 50 PA++++ juga tidak mengandung alkohol, tidak mengandung paraben dan formulanya non-comedogenic sehingga aman untuk digunakan sehari-hari.

Baca Juga : Review Avoskin Miraculous Retinol Ampoule dalam 3 Bulan Lebih Pemakaian

 

Formula Avoskin The Great Shield SPF 50++++

The Great Shield Sunscreen diformulasikan untuk all skin type dengan minimal ingredients yang hypoallergenic. The Great Shield Sunscreen termasuk dalam kategori physical sunscreen yang mengandung UV filter Titanium Dioxide atau Zinc Oxide. Keduanya dikenal memiliki photostability yang baik yang artinya UV filter tersebut tidak akan rusak saat terpapar sinar matahari.

Titanium Dioxide memberikan perlindungan pada kulit dari UVB dan sebagian spektrum UVA. Sementara Zinc Oxide mampu memberikan perlindungan pada seluruh spektrum UVA dan UVB. Produk sunscreen ini akan terasa sangat ringan di kulit meskipun termasuk physical sunscreen. Teksturnya juga terasa seperti mousse jadi tidak cair dan tidak kental.

Baca Juga : 3 Toner Lokal dari Whitelab Hanya Rp50 Ribuan

 

Cara Pakai Avoskin The Great Shield SPF 50++++

Cara menggunakan sunscreen dari Avoskin ini dengan mengambil produk sebanyak panjang dua jari, aplikasikan ke seluruh wajah dan leher. Kamu bisa menggunakan produk ini dengan teknik layering, pakai sedikit demi sedikit sambil dibaurkan ke kulit. Produk ini physical sunscreen yang cara kerjanya menempel pada permukaan kulit dan memantulkan sinar matahari, tetapi saat digunakan rasanya nyaman dan tidak membuat risih.

Hasil akhir pada wajah akan lebih ke velvet finish, skin-like, dan tidak meninggalkan white cast. Namun, kulit akan tampak lebih cerah dan glowing.

Baca Juga : Sbcskin Body Scrub Coffee dapat Mencerahkan Kulit

 

Harga Avoskin The Great Shield SPF 50++++ 

Foto : shopee.co.id
Shopee Rp. 55.000-139.000

 

Baca Juga : 5 Rekomendasi Tinted Sunscreen Terbaik untuk Melindungi dan Wajah Lebih Bening

Leave a Comment

error: Content is protected !!