Toner lokal dari Bhumi Resurface Mild Exfoliating Toner

Salah satu cara ampuh untuk membantu mengangkat sel kulit mati pada wajah adalah dengan chemical exfoliant. Ada berbagai ragam chemical exfoliator, seperti toner, serum, dan peeling. Chemical exfoliant ini akan membantu merawat dan meregenerasi kulit wajah. Selain itu, chemical exfoliant dengan kandungan BHA dapat membantu mengontrol sebum dan mengatasi jerawat.

Salah satu produk chemical exfoliator ialah Tonel dari brand lokal yang bernama Bhumi Resurface Mild Exfoliating Toner. Mari kita bahas apa saja kandungan dan manfaat untuk kulit wajah kamu. Simak penjelasannya dibawah ini.

Baca Juga : 3 Produk Bhumi Skincare untuk Memperkuat Skin Barrier

 

Bhumi Resurface Mild Exfoliating Toner

Foto : instagram.com/bhumiofficial

Bhumi Resurface Mild Exfoliating Toner adalah toner eksfoliasi natural yang berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit wajah dan mengangkat sel kulit mati, serta membersihkan pori-pori yang tersumbat dari produksi minyak berlebih dengan 2% BHA. Toner ini berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit secara ringan dan juga membersihkan pori-pori yang dapat menyebabkan jerawat.

Selain itu, toner ini juga diperkaya dengan Hyaluronic Acid, Ceramide, dan Rosehip Oil. Dengan kandungan tersebut, toner ini tidak menyebabkan wajah kering, membantu menjaga kondisi skin barrier, serta membantu menyamarkan noda bekas jerawat. Produk ini cocok digunakan untuk kulit wajah: Berminyak, Rentan Jerawat dan Kombinasi

Baca Juga : 3 Varian Exfoliating Toner dari Neogen Bio-Peel Gauze Peeling

 

Kandungan Utama

Bhumi Resurface Mild Exfoliating Toner

Foto : studio.femaledaily.com

Hyaluronic Acid (1%)

Menggunakan molekul terkecil dari Hyaluronic Acid untuk menarik air dan mengikat kelembapan di dalam kulit.

Ceramide

Komponen utama pembentuk lapisan kulit yang sehat untuk membuat kulit menjadi lebih sehat dan memperkuat fungsi Skin Barrier pada kulit. Melindungi kulit dari dehidrasi, serangan radikal bebas, dan permasalahan gangguan-gangguan yang dapat terjadi pada kulit (anti-breakout). Ceramide juga membantu pembentukan proses kelembapan alami dari dalam kulit.

BHA (Salicylic Acid 2%)

Membersihkan penyumbatan pori-pori dan membersihkannya dari produksi minyak berlebih pada wajah dan kotoran lainnya yang dapat menjadi penyebab timbulnya jerawat.

Rosehip Oil 

Rosehip Oil, carrier oil yang kaya akan Linoleic Acid dan Retinoic Acid, yang dapat membantu mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah serta membersihkan wajah dari jerawat akibat tersumbatnya pori-pori. Rosehip Seed Oil juga berfungsi menghilangkan noda bekas jerawat, menghilangkan bekas jerawat, noda hitam dan dampak hiperpigmentasi lainnya. Membantu pembentukan produksi Collagen sebagai Anti-Aging yang menjaga dan meremajakan kulit.

Baca Juga : Terbaru! Toner Somethinc Atasi Jerawat dan Komedo Serta Bikin Wajah Kenyal

 

Tekstur, Warna, dan Aroma

Bhumi Resurface Mild Exfoliating Toner memiliki tekstur yang watery, cair dan warnanya bening menyerupai air, sehingga mudah meresap ke dalam kulit.  Aromanya yang harum dan menenangkan, seperti aroma bunga lembut.

Baca Juga : Kenali Perbedaan Exfoliating Toner dan Hydrating Toner

 

Cara Pakai Bhumi Resurface Mild Exfoliating Toner

Foto : review.soco.id

Cara Pemakaian untuk double toning, tuang secukupnya ke telapak tangan dan ratakan pada wajah dan leher secara perlahan. Untuk exfoliating, tuang secukupnya ke kapas, usapkan kapas ke wajah dan leher. Toner ini cocok untuk kulit berminyak, rentan jerawat dan kombinasi.

Baca Juga :  6 Rekomendasi Exfoliating Toner yang Aman Bagi kulit jerawat dan sensitif

 

Harga Bhumi Resurface Mild Exfoliating Toner

Foto : twitter.com/bhumiofficial

Kamu ingin mencoba dan tertarik dengan produk ini, Toner lokal dari  Bhumi Resurface Mild Exfoliating Toner berukuran 150 ml ini bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp223.000.

Shopee Rp. 223.000

 

Baca Juga :

4 Avoskin Your Skin Bae Series Kit Terbaru

5 Rekomendasi Toner AHA BHA Atasi Kulit kusam

 

 

 

Leave a Comment

error: Content is protected !!