Kelebihan Sunscreen Spray Dibandingkan dengan Sunscreen Lotion

Kini enggak hanya bisa menggunakan tabir surya dalam bentuk lotion atau cream saja. Ada jenis sunscreen lain, salah satunya adalah yang berbentuk spray. Menawarkan beragam kelebihan, sunscreen spray kini jadi salah satu jenis sunscreen yang banyak disukai. Yuk simak kelebihan sunscreen spray!

Baca Juga : 10 Rekomendasi Sunscreen Terbaik Untuk Kulit Kering

 

Kelebihan Suncreen Spray

Foto : pexels.com

 

Teksturnya yang Ringan

Sunscreen spray dengan tekstur yang ringan karena berbentuk cairan yang disemprotkan, sunscreen spray tidak meninggalkan kesan berat atau lengket seperti sunscreen dalam bentuk lotion.

Baca Juga : Perbedaan Physical Sunscreen dan Chemical Sunscreen

 

Praktis Diaplikasikan

Sunscreen spray banyak diminati adalah karena kepraktisan yang ditawarkan. Bila sunscreen tipe lotion mengharuskanmu untuk mengaplikasikannya dengan tangan yang kadang kurang praktis, kamu tinggal menyemprotkan sunscreen spray saat mengaplikasikannya ke seluruh permukaan kulit. Namun bila kamu ingin menyemprotkan di area wajah, sebaiknya berhati-hati agar sunscreen tidak terkena area mata.

Baca Juga : 5 Sunscreen Berbentuk Stick yang Praktis untuk Dibawa Bepergian

 

Waktu Penggunaan yang Singkat

Jika kamu termasuk orang yang sibuk dan enggak punya banyak waktu untuk preparesunscreen spray bisa jadi solusinya. Tinggal menyemprotkannya secara merata ke seluruh area tubuh khususnya yang kerap terpapar sinar matahari, waktu yang dibutuhkan untuk mengaplikasikannya jauh lebih singkat.

Berkaitan dengan kepraktisannya, sunscreen spray bisa jadi andalan untuk dibawa bepergian, liburan di alam terbuka atau olahraga di luar ruangan. Selain lebih mudah digunakan untuk reapply karena tinggal menyemprotkannya, teksturnya yang ringan pastinya akan lebih nyaman saat kamu berkeringat ketika berolahraga. Nyaman, praktis dan pastinya enggak ada alasan lagi untuk enggak reapply sunscreen secara rutin.

Baca Juga : Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel, Sunscreen Bertekstur Ringan

 

 

 

error: Content is protected !!