4 Skincare Lokal yang Baru Saja Rilis, Tertarik Coba?

Dalam hitungan bulan bahkan hari, ada saja produk atau merek baru yang dirilis. Hal ini pun membuat kita memiliki banyak pilihan untuk merawat kulit. Jadi, enggak ada alasan lagi nih untuk bermalas-malasan enggak pakai skin care.

Tak hanya itu, merek skin care lokal juga menunjukkan bahwa kualitas produk yang mereka keluarkan tak kalah dari produk-produk luar negeri. Sekarang ini, perawatan untuk jenis kulit dan masalah kulit apapun bisa kamu temukan pada brand lokal. Nah, buat kamu yang berencana ingin checkout produk dari merek tanah air, berikut ini beberapa yang bisa jadi pertimbangan.

Baca Juga : Terbaru dari Bloomka Keluarkan TGIF! Acne Spot Treatment

 

1. Studio Tropik Barrier Cream

Foto: instagram.com/studiotropik

Studio Tropik juga mengeluarkan produk baru yaitu pelembap. Ada dua pelembap yakni Rich Skin Barrier Cream dengan tekstur rich-dewy cream yang cocok untuk kulit kering dan dehidrasi. Kandungan utamanya adalah squalane, provitamin B5, dan probiotics. Ada juga Fresh Skin Barrier Cream dengan tekstur fresh-water cream yang cocok untuk kulit normal-berminyak. Kandungan utamanya squalane, provitamin B5, dan mugwort.

Rich Skin Barrier Cream

Shopee Rp. 199.000

 

Fresh Skin Barrier Cream

Shopee Rp. 199.000

Baca Juga :

2 Varian Skincare Studio Tropik Skin Tonic untuk Langkah Awal Perawatan Kulit

5 Rekomendasi Skincare Lokal dengan Kandungan Mugwort, Bantu Atasi Masalah Kulit Berjerawat

 

2. Implora Serum

Foto : Instagram @Imploracosmetics

Sudah pernah cobain serum dengan harga Rp30 ribuan? Kalau belum, coba punya Implora, deh. Selain dibanderol dengan harga murah, Implora juga mengeluarkan empat jenis serum sekaligus yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulit kamu. Implora serum ini terdapat 4 varian yang bisa kamu coba. Ada Brightening Serum untuk mencerahkan wajah, Acne Serum untuk meminimalisir munculnya jerawat, Midnight serum untuk melawan penuaan dini, dan Peeling Serum untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Wah, patut dicoba, nih!

Shopee Rp. 35.000

 

Baca Juga : Joylab Skintone Moisture Tint dengan Tambahan 2 Warna Baru

 

3. Lacoco Bakuchiol Series

Foto : shopee.co.id

Bakuchiol belakangan ini banyak digunakan sebagai bahan utama dalam skin care. Alternatif retinol ini dikenal memiliki keunggulan untuk menyamarkan kerutan, garis halus, dan tanda-tanda penuaan sekaligus meningkatkan elastisitas kulit.

Menariknya Lacoco meluncurkan langsung 4 produk berkandungan bakuchiol, lho. Ada produk essence dengan kandungan 5% bakuchiol, day cream berkandungan 2% bakuchiol, 2% bakuchiol night cream, dan sheet mask yang diluncurkan Lacoco.

Baca Juga : 4 Produk Skincare Anti-aging Lokal dengan Kandungan Bakuchiol

 

4. Skinmee Dualmee

Foto : Skinmee.co.id

Buat kamu yang suka dengan produk yang praktis digunakan, produk dari Skinmee ini bisa jadi pilihan. Dalam satu botol, sudah ada dua macam serum sekaligus untuk pagi dan malam hari. Nah, Skinmee mengeluarkan 3 jenis serum berbeda yakni Shine Bright untuk menyamarkan noda di wajah, Universal untuk melembapkan, dan Youthful untuk mencegah penuaan dini. Kamu tinggal pilih mana yang paling sesuai dengan masalah kulit saat ini, deh. Praktis banget, kan? Harganya pun cukup terjangkau.

Shine Bright

Shopee Rp. 179.000

 

Universal

Shopee Rp. 169.000

 

Youthful

Shopee Rp. 199.000

Baca Juga : 4 Serum True to Skin untuk Berbagai Kebutuhan Kulit Kamu

 

 

Artikel Terkait :

error: Content is protected !!