Skincare Lokal Terbaru dari Skinmee, Merilis Dua Serum Pagi dan Malam Hari dalam Satu Kemasan

Dalam hitungan bulan bahkan hari, ada saja produk atau merek baru yang dirilis. Salah satu pendatang baru dari dunia skincare lokal kali ini aialah dari brand lokal ” Skinmee”. Skinmee adalah brand skincare lokal yang baru berdiri pada tahun 2021 ini, merilis produk inovatif untuk perempuan dan pria Indonesia.

Produk pertama dari Skinmee ialah Dualmee Series yang mencakup 3 varian serum berbeda. Uniknya, dalam satu kemasan ini memuat 2 serum untuk pagi dan malam hari. Skinmee mengeluarkan 3 varian Dualmee Series. Dualmee Series ini merupakan serum dengan formula ganda pada satu kemasan. Dalam satu kemasan memuat serum pagi dan malam yang memiliki fungsi masing-masing.

Penasaran dengan 3 varian serum dari Skinmee? simak penjelasannya!

Baca Juga : 4 Skincare Lokal yang Baru Saja Rilis, Tertarik Coba?

 

1. Skinmee Dualmee Series Shine Bright

Foto : instagram.com/skinmeeofficial

Varian serum shine bright ini fokus untuk mengatasi kulit wajah yang kusam, banyak bekas jerawat, dan warna kulit tidak merata, bisa digunakan untuk segala jenis kulit wajah, kering, berminyak, dan kombinasi.

Dengan kandungan berbeda, untuk pagi hari diperkaya niacinamide 4%, n-acetyl glucosamine 2%, yam bean root extract, carica papaya fruit water, dan allantioin untuk membuat kulit lebih bercahaya, glowing, dan mengurangi hiperpigmentasi.

Untuk malam hari diperkaya niacinamide 4%, arbutin 2%, Licorice Root Extract 5000 ppm, Tranexamic Acid 2%, Grapefruit Extract 2%, dan Allantoin, untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam, memperkuat skin barrier, dan menyamarkan noda hitam bekas jerawat.

Shopee Rp. 179.000

 

Baca Juga : Terbaru! Toner Somethinc Atasi Jerawat dan Komedo Serta Bikin Wajah Kenyal

 

2. Skinmee Dualmee Series Universal

Foto : instagram.com/skinmeeofficial

Kamu yang memiliki tipe kulit kering dan kusam, kamu bisa bisa menggunakan varian serum satu ini. Tipe kulit wajah yang kombinasi, normal, dan sensitif juga bisa menggunakan varian serum ini untuk mencerahkan dan melembapkan kulit wajah.

Untuk kandungan serum pagi hari, diperkaya dengan 3 jenis hyaluronic acid, niacinamide, dan centella asiatica untuk menenangkan kulit wajah, menjaga kelembapan kulit wajah, membuat kulit wajah menjadi halus dan kenyal.

Untuk kandungan serum malam hari, diperkaya dengan White Mulberry Extract, Niacinamide, Panthenol, dan  Allantoin untuk mencerahkan kulit wajah, memudarkan noda hitam bekas jerawat, dan meratakan warna kulit yang kusam.

Shopee Rp. 169.000

 

Baca Juga : 5 Rekomendasi Skincare Lokal dengan Kandungan Mugwort, Bantu Atasi Masalah Kulit Berjerawat

 

3. Skinmee Dualmee Series Youthful 

Foto : instagram.com/skinmeeofficial

Varian serum satu ini bisa kamu jadikan wishlist sebagai serum anti-aging. Bisa digunakan untuk tipe kulit wajah yang normal, kering, dan kombinasi untuk membuat kulit lebih kencang dan sebagai perawatan anti-aging.

Dengan kandungan Adenosine, Sepitonic M.30 + Vit E, Allantoin, Triple Hyaluronic Acid, Apple Extract, Ginseng Root Extract, Collagen Extract From France Fish Collagen, untuk kandungan serum di pagi hari yang berfungsi membuat kulit lebih halus, memperbaiki tekstur kulit, mengurangi garis halus, memperkuat skin barrier, dan meningkatkan elastisitas kulit wajah.

Kandungan Niacinamide, Argireline Solution, Snail Secretion Filtrate, Date Seed Extract, Triple Hyaluronic Acid, Batch Extract, untuk kandungan serum di malam hari berfungsi mencegah penuaan dini, sebagai antioksidan, antibakterial, antiinflamasi, meregenerasi sel kulit, dan meningkatkan epidermal barrier.

Shopee Rp. 199.000

 

Baca Juga :  Avoskin Your Skin Bae Mugwort Series Untuk Kesehatan Skin Barrier

error: Content is protected !!