Terbaru dari Somethinc, Ini 3 Pilihan Cleansing Series yang Dapat Kamu Coba

Saat ini banyak pengguna skincare di Indonesia yang mulai beralih ke brand lokal karena kualitasnya yang tidak kalah dari brand luar dengan harga yang lebih terjangkau juga. Salah satunya brand lokal dari somethinc yang terus berinovasi dalam mengeluarkan produk terbaik mereka.

Somethinc dikenal sebagai salah satu brand kosmetik lokal yang selalu mengeluarkan produk terbarunya dalam waktu yang berdekatan. Padahal bulan lalu mereka baru saja mengeluarkan rangkaian clay mask, namun di awal bulan agustus ini, mereka sudah mengeluarkan produk terbaru lagi. Kali ini produk terbaru mereka merupakan rangkaian first cleanser yang terdiri dari 3 produk. Penasaran dengan produk nya? simak penjelasannya.

Baca Juga : Terbaru dari Somethinc, Luncurkan Clay Mask Skin Goals & Mugwortella Charcoal

 

1. Somethinc Alpha Squalaneoxidant Deep Cleansing Oil

Foto : shopee.co.id

Alpha Squalaneoxidant Deep Cleansing Oil adalah Cleansing oil yang gentle dan mampu membersihkan makeup waterproof, minyak, debu, dan kotoran secara menyeluruh. Menggunakan teknologi Micelle yang mampu mengikat kotoran dan berubah menjadi milky texture saat kontak dengan air, sehingga menjadikan kulit bersih tanpa meninggalkan residu dan non-stripping.

Shopee Rp. 89.000-169.000

Baca Juga : 3 Serum Terbaru dari Somethinc, Kulit Glowing dan Lembut

 

2. Somethinc Reset Gentle Micellar Cleansing Water

Foto : shopee.co.id

Somethinc Reset Gentle Micellar Cleansing Water merupakan micellar water dengan SURFAKTAN NON-IONIC yang sangat mild and gentle, sehingga dapat digunakan sehari-hari, tanpa membuat kulit menjadi kering dan mengikis lapisan barrier kulit. Membersihkan make-up ringan, sunscreen dan menyegarkan kulit setelah beraktifitas seharian.

Shopee Rp. 59.000-96.000

Baca Juga : Cegah Penuaan dini dengan Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir

 

3. Somethinc Omega Butter Deep Cleansing Balm

Foto : somethinc.com

Somethinc Omega Butter Deep Cleansing Balm adalah Cleanser berbentuk balm yang diinfus dengan Botanical Extracts, OMEGA 3-6-9, dan Vitamin yang dapat meluruhkan seluruh kotoran, sebum berlebih, dan sunscreen waterproof, sekaligus memberikan Antioxidant pada kulit tanpa meninggalkan residu, perih, dan meninggalkan kulit yang bersih dan lembab.

Cleansing balm ini mengandung Sea Buckthorn (Hippophae Rhamnoides) yang membantu mengurangi iritasi, melembabkan, meningkatkan elastisitas kulit dan mengurangi radikal bebas. Kandungan Mugwort dapat mengatasi kemerahan dan radang, serta memperkuat lapisan pelindung kulit. Pyrus Malus (Apple) Seed yang dapat menghaluskan kulit, menghambat penuaan dini, melindungi kulit dari radikal bebas dan membantu mencerahkan kulit dengan mengangkat sel-sel kulit mati.

Selain itu juga ada kandungan Helianthus Annuus (Sunflower) Seed yang melembabkan kulit, antioksidan kuat yang melindungi kulit dari stress external, membantu memperbaiki skin barrier, membantu proses regenerasi sel kulit, menjaga elastisitas dan membantu mencegah pembentukan garis halus. Centella Asiatica (CICA) memperkuat skin barrier, membantu mengurangi beruntusan, membantu meredakan jerawat, dan menenangkan kulit yang teriritasi.

Shopee Rp. 45.000-149.000

Baca Juga : Terbaru! Toner Somethinc Atasi Jerawat dan Komedo Serta Bikin Wajah Kenyal

Artikel Terkait :

error: Content is protected !!