Exfoliating Toner dari Pore Hero Beauty, Atasi Jerawat dan Kulit Berminyak

Sebagai chemical exfoliator yang bersifat antiinflamasi, bahan aktif salicylic acid bisa kamu temukan dalam produk exfoliating toner. Salah satu rekomendasi exfoliating toner yang wajib kamu coba yakni Bare Aesthetic Exfoliating Toner (BAE Toner) dari Pore Hero Beauty.

Kebanyakan toner eksfoliasi lokal mengandung campuran AHA, BHA, dan PHA dalam satu produk. Namun, kekurangannya tidak semua orang bisa cocok dan tahu mana yang bekerja di kulit mereka. Oleh karena itu, BAE Toner hadir sebagai toner eksfoliasi lokal, cocok untuk yang kulitnya sensitif tapi jerawatan, beruntusan, dan berkomedo. Simak penjelasanya!

Baca Juga : 6 Rekomendasi Exfoliating Toner yang Aman Bagi kulit jerawat dan sensitif

 

Pore Hero Bare Aesthetic Exfoliating Toner

Foto : shopee.co.id

Pore Hero BAE Toner merupakan exfoliating toner yang memiliki kandungan soothing agent dan hydrating agent yang bisa membantu melembapkan kulitmu. Pore Hero berupaya membuat produk eksfoliator ringan yang bisa bikin nyaman bagi kulitmu. Sehingga, pilihan bahan aktif yang digunakan sangat bagus bagi berbagai jenis kulit.

Kombinasi bahan-bahan tersebut sanggup bantu angkat sel kulit mati dan sisa kotoran pada wajah, membersihkan pori-pori dari beruntusan/whitehead/blackhead, memperbaiki tekstur kulit, serta bisa mencerahkan kulit wajah.

Bare Aesthetic Exfoliating Toner formulanya lembut pada kulit juga minim iritasi, lantaran bebas dari kandungan alkohol, paraben, fragrance, dan minyak. Sehingga, BAE Toner aman menjadi rekomendasi toner bagus untuk pemula dan remaja. Konsistensinya sendiri cair seperti air, jadi mudah menyerap ke dalam pori-pori wajah.

Baca Juga : Kenali Perbedaan Exfoliating Toner dan Hydrating Toner

 

Kandungan Utama Beserta Fungsinya

  • BHA (salicylic acid) 2% memiliki sifat larut pada minyak, jadi sangat cocok dipakai oleh kulit berminyak dan kombinasi.
  • Niacinamide (vitamin B3) bekerja multifungsi untuk memperkuat skin barrier, mencerahkan kulit, memudarkan noda hitam, dan sebagai oil control.
  • Panthenol (pro-vitamin B5) membantu melembapkan, meredakan inflamasi, dan melindungi kulit.
  • Ekstrak ketimun, allantoin, dan hyaluronic acid sebagai soothing agent dan hydrating agent yang nggak bikin kulit kering.

Toner ini bisa digunakan oleh segala jenis kulit, terutama dapat mengatasi kondisi kulit berminyak, bertekstur dan rentan berjerawat.

Cara Pemakaian

Foto : poreherobeauty.com

Setelah membersihkan wajah, tuang toner secukupnya pada kapas lalu usapkan ke seluruh wajah. Tidak perlu dibilas. Pastikan produk telah menyerap sebelum melanjutkan Gunakan 2-3 kali seminggu pada malam hari. Gunakan moisturizer setelah eksfoliasi dan sunscreen keesokan paginya.

Shopee Rp. 149.000

Baca Juga :

3 Varian Exfoliating Toner dari Neogen Bio-Peel Gauze Peeling

Terbaru! Toner Somethinc Atasi Jerawat dan Komedo Serta Bikin Wajah Kenyal

 

 

Artikel Terkait :

error: Content is protected !!